DPF nya dah mampet ya om Torka.? :) Kalo Spin bensin sdh ada temen CSI yg ganti tabung CC pake pipa loss. Kalo di bejek, genjotannya terasa bingit kata'nya. Tapi kadar dosanya naik juga kaya'nya. Berubah dari Euro-4 ke Euro-3. Noproblem sih, di sini kan masih pake std Euro-2. :) -tt- iya n
Om2 disini yang punya spinsel dan lokasi di jakarta udah ada yang remove DPF ngga yah? Kalo udah bisik2in bengkelnya yah heheheh
Woooh, driver yang nganter mobil ente... ah cuma cuma strategi supaya ente ngga komplain aja kali hehhehe...
Hahahaa ya nomor 2 gan.. Honda crv suv terlaris no 1 dunia.. Sedan terlaris dunia no 1 camry dan nomor 2 nya accord.. Update donk gan.. Wkwkwkwkwk pasaran mobil no 1 itu di amerika dan eropa itu sedan.. Sedangkan yg paling laku no 1 camry dri yota no 2 nya accord dari honda.. Not anymore they are
Yup, memang masalah knob lock/unlock ini salah satu kekurangan dari spin. Yaitu menyatu dengan handle open door knob. ane juga punya anak yang super gratil, apa aja di utak atik. Gampang akalinnya, kalo jalan sama anak, pastikan bawa orang dewasa lain selain sopir. trus childlock cukup di switch ...
oowh gitu ya gan, bukannya setiap nozle bbm ada sensornya kalo mau penuh otomatis ngecil sendiri semburannya?:bingungs Kayaknya kalo solar beda, karena biasa ngisi yang tangkinya 100 literan dan dengan leher tangki lebih gede. Jadinya debitnya juga jauh lebih besar jadi pas dia mati, spill sisa d
mau nanya nih gan, spin diesel ane pas isi solar full tank kok selalu muntah keluar ya, setau ane nozle bbm kan ada otomatisnya kalo bbm di tangki mau penuh otomatis mengecilkan debit semburan nya, pertanyaanya apakah spin memang begitu? soalnya waktu di mobil sebelumnya ane isi full tank bensin ...
ok om makasih,jadi bukan karena masalah di kaki kaki mobil yah om, soalnya waktu masih baru suaranya gak begitu gemuruh baru sebulan ini suara kabin bergemuruh yah kalo mau lebih yakin sih, mending next service mintol cek kaki2 aja, kalo ngga ada masalah, berarti ban. Banyak yang ngeluhin masalah
spin bensin ltz sudah 2 thn 3 bulan ,accu belum ganti walaupun udah kembung dari awal dan ditahan sama sandal jepit,ac masih ok,engine mounting udah pernah diganti karena bunyik krik krik kalau di gas,penggantian recall untuk tangki bahan bakar dan seal talang kaca depan udah diganti,sekarang per...
bisa lock koq gan, kunci cabut, stir goyang kiri atau kanan, ngeock deh...CMIIW Oh iya bener, harus dicabut dulu kuncinya hahaha
Ngga ngelock gan... kemarin ke bengkel katanya harus dibongkar dan ada kemungkinan harus ganti modul. Yang bikin bingung, salesnya ane hubungi pada saat dia jaga pameran, dia cobain Spin LTZ AT displaynya juga ngga ngelock... Sayang juga masa baru adopsi udah bongkar setir hehe... apa bisa ganti un
Ngomong2 stir lock. Sebenernya ngelock koq, kalo diputer agak jauhan kurleb 30 derajat pasti langsung lock dia......
spinsel saya ganti tiap 7500 maklum minumnya seringan biosolar Kalo solarnya yang busuk, yang bakal cepet rusak yah semua fuel system dari tangki, filter solar, pompa, commonrail, injector dan ruang pembakaran. Sedangkan oli mesin adanya di piston, crankshaft dan sebagian kecil dialirkan ke turb...
Di Eropah mesin2 Chevy memang harus pake Dexos-2. Hanya utk memenuhi syarat standard emisi yg tinggi (Euro-6). Kalo disini mah aman2 aja pake Dexos-1, masih std Euro-2. And also beda aditif nya dgn parameter yg lebih khusus utk mesin diesel, spt Soot-thickening dan Piston-Deposits. Kalo mesin be
Kadang kita masih terperangkap dalam arti dalam bahasa Indonesia. Contoh, judul thread TS Common English Mistakes Indonesians Make yg kalo dalam bahasa Indonesia artinya Kesalahan-kesalahan umum bahasa Ingrris yang dibuat orang-orang Indonesia (CMIWW). Kalo dari arti tersebut ane malah bilang "
Jiahh.... kalo kesalahan2 gitu mah. Bahkan native speaker pun juga sering ngaco gan.... ok lah kalo untuk urusan buat spanduk, tulisan karya ilmiah, artikel dll emang harus sesuai kaidah grammar. Tapi kalo pembicaraan sehari2 or bahkan texting atau chatting, native speaker juga sering salah. Contoh
Walah, koq bisa? Di bengkel mana tuh om? Ane udah 1 tahun ac sama aki ngga masalah, disuratin suruh balik ke bengkel om buat ganti 2 item itu padahal ngga ada masalah hehehhee
Thank you agan kayaknya ane jd ambil activ mo spk hari ini masi bingung warna pengen warna summit white tp ada blg warna putih kl ada baret trs ditutupi cat putih bs jadi belang hasilnya. Apa bener gan? Maklum ane br bgt bs nyetir krn ada keluarga kecil ane, kl ada baret2 kan normal namanya, peg...
Sorry kalo sempat di angkat topicnya.. ANyway mau tanya, apakah ada yang pake spinsel dan stirnya geter tingkat dewa kalo speed diatas 80km/h ? Punya ane geter terus.. dan belum ketahuan apa nih penyakitnya.. mohon petunjuknya dari para suhu dimari.. Yup pertama kali spk, setir ane juga rada get...
Wahahaha... kalo ane ada di kota selain jakarta mungkin bakal enak banget pake solar pertamini om.... bersih terus itu DPF.... kalo di Jakarta susah om... speed rata2 cuma 10 - 20 kph hahhaha... bisa2 seminggu 3x tu dpf terpaksa membersihkan dirinya sendiri, alias ngebul2 macam usuzi kucing item....