hahaaa iya om :v ini masih nunggu barang dari om nih.. balas BBM ane om :ngakak lain kali jgn ampe kayak gini om, kasian image nya tercoreng loh.. gak enk sama yg udah mesen barangnya Ya gpp gan. Bos tau sendiri kan kalo ane emang ga tipu2.
Jadikan pembelajaran aja bos tommysugito biar kedepannya bisa lebih baik lagi...hehehe Iya bosku, makasih supportnya ya om jin :kiss :kiss
itu si om tommy udh muncul gan, coba selesaikan urusannya sm dia :thumbup:thumbup Sudah ku refund dananya. Tinggal kirim balik aja unit yg salah kirim itu gan.
Uang segitu mah gampang, muka gw yg udah malu yg susah! Gw gak peduli sama ntah mau gimana, yg pasti gw udah dipermalukan kyk gini didepan pembeli. Uang segitu mah gak ada artinya sama malu. Ya bos. Mohon maaf sebesar2nya atas kejadian ini. Ane jg ga mungkin sengaja kirim unit yg salah. Itu murni
kalau ane liat masalahnya bukan segampang refund, bray. tapi KEPERCAYAAN. situ kan enak nggak kena dampratnya. yang kasian ntuh si abangnya TS. buyer yang lain mungkin masih bisa nerima, lah kalau yang gak bisa nerima gimana??? UANG dan BARANG gampang dicari. KEPERCAYAAN itu yang paling susah, br
Penipuan terjadi adanya korban dan tersangka. Korban : TS Tersangka : ? Apa si tommy lari/kabur? Apa si tommy ga ada itikad baik ? Soal nama baik ? TS penjual juga... Cara menjelaskan ke pembeli nya gimana tuh gan ? Bisa gak ente meng-handle pembeli anda senyaman mungkin dengan anda ? "Jang
ente berhak minta ganti atau refund gan. sebagus apapun reputasinya pake rekber aja gan. barng gak sesuai yah jgn di cairin duitnya. Sudah ane refund kan gan. Itu orderan jumat 21 maret 2014. Minggu sampe ke buyer. Nah kebetulan ada 1unit yg bener2 ga sengaja salah kirim. Dan tadi pagi bangun tidur
Alah SEPELE...namnya orang punya kesalahan. CEMEN amat gak bisa selesai masalah kek gitu. Kalo gak sanggup terima resiko gak usah kerja cok! Namanya manusia, gak luput dari salah.. Setuju gan.
http://s.kaskus.id/images/2014/03/24/3257812_20140324024143.png Tuh bukti refund buat TS. Barang belum agan kirim ke ane aja ane uda refund. Masih aja dimaki2 ane nya.
namanya dagang ada resikonya juragan... udah tau ngambil barang dari orang lain ya seharusnya kasih jeda waktu, dari suplier mastiin barang 3 hari ente bilang ke pembeli ya 1 minggu untuk mengurangi resiko terlambatnya barang, lagian berlebihan sampe bikin surat terbuka di thelounge kenapa ga di ...
http://s.kaskus.id/images/2014/03/24/3257812_20140324024143.png Tuh bukti refund buat TS. Barang belum agan kirim ke ane aja ane uda refund. Masih aja dimaki2 ane nya. Halo bos rbbx05. Saya mau kejelasan barang saya. Saya sudah refund dana full 100% 2hari yang lalu. Sampai skrg belum ada kejel
loh barangnya blum di balikin Om??? :capedes :capedes parah dh ni Belum ada kabar dari TS nya. Udah 2 hari di sms/telpon/bbm ga respon apa2. Padahal dana sudah ane refund FULL. Masalah sepele aja pake surat terbuka. Paling ini orang iri aja sama dagangan ane. Pake rusak reputasi segala. Halo TS
Woi TS ente mana !!! Balikin barang ane. Duit sudah sy refund 3hari lalu !!!!!! Ditelpon/sms/bbm ga respon, tapi edit thread bisa. Sudah ngerusak nama baik ane, barang ga dibalikin mau ente apa TS ?
:sundulgans TS ngilang, bawa kabur barang dan duit, sudah direfund. Barang ga dibalikin, siap2 regional bali bakal jemput TS
:sundulgans TS ngilang, bawa kabur barang dan duit, sudah direfund. Barang ga dibalikin, siap2 regional bali bakal jemput TS