Ralat ah camnya K2 :o Sekarang udah bisa dipasang dengan normal tuh :p Soal nembak2 :cekpm aj ga :D wh mantap tuh bro klo dah bisa terpasang dan semua masalah di mtor bro dah beres mungkin ane yang masih butuh belajar,,, EH iya sory jadi bawa2 bro nih buat sampling,,,maklum bro engkongkoil ini sh...
ane lupa sich tuh strokenya klo ngk salah 49,5 mm ya,,klo squre itu blom tentu juga rata bro di semua rpm teory sound is good not in practic (salah ngk tuh nulisnya???:hammer)wkwkwkkkw,,, semua tergantung karakter ruang bakarnya,,mending klo buat harian pilih yg over bore bro,,lebih cepat jerit d...
Softwarenya dapet dari performancetrends.com krack-nya dapet dari http://astatalk.com/request/19758/1/Resolved_-_Engine_Analyzer_Pro_3.9/#comments.. Nanti kita share2 spek Enginenya y gan.. Ane pengennya square tu mesin.. Torsi atas ama bawah rata.. ane lupa sich tuh strokenya klo ngk salah 49,5 ...
saya juga gan. :ilovekaskus bisa kali gan berbagi ilmu'nya buat nyetel kompresi dan karbu mio ? :D gampang gan asal ada alat nya,, ada 2 cara..klo mo menghitung kompresi ruang bakar dengan volume menggunakan burret gan,, klo mo menghitung kompresi tekanan menggunakan kompresi testernya,,nant...
WAhHHHH sangat tidak setuju,,Racing part is good????bullshit!!!mana ad yg namanya barang racing awet?coba sebutin,,,,contoh simple aja dech ada yg balapan matic vbeltnya pake merk racing??pasti selip,,ada lagi Temen pake kampas pulli belakang keluaran kawahara,,di pake 1 x race macet total dan jo...
Permisi nih gan ... ane numpang niMbrung nehh GAN.. coz ane ngebet bner kalo dah masalah permesinan hehehe.. apa lagi mongtor,, btw ane mau tanya neh.. kalo ente punya sekolah montir rekomen ga? buat ane gan coz ane pengen buka bengkel sendiri, jadi ya mau kursus montir mongtor gan .. mohon maav ...
ane ada yang versi 3.9 nya plus,krack-annya..g mampu beli yang asli..hehehe Ane mank niatnya mank tipikal motor harian tapi dengan tenaga lebih mantab.. Gimana gan cara sharenya? ane ga tau..hehe kz os100 berarti 54 y? jadi volume silindernya sekitar 127an cc.. Mesin tetep oversquare kan (lebih b...
ane tambahin lagi nih rumus cari perbandingan kompresi sama cara ngukur volume ruang bakar: PK = (Vs + Vrb) / Vrb ket: PK = perbandingan kompresi (contoh 9:1 yang dipakai adalah angka 9 nya) Vs = volume silinder atau boring Vrb = Volume ruang bakar ngukur volume ruang bakar yang ekonomis :p : - b...
biasa gan.. pedagang nanya ama pedagang. Nyuri nyuri ilmu soalnya.. :D :D btw , itu abis 3 juta apa2 aja yg di setel? bs di bongkar kan?? misalnya kalo mau balap aja di set kayak gitu, tapi kalo mau bawa harian di set standart aja. soalnya minyaknya kayak air mengalir kalo dah jadi gan.. :D :D wa...
Iya c gan, pas ane jadiin 220, kurva torsinya agak peaky trus d 11000 udah turun.. Kalo mau jadiin flat torque d rpm 5000 - 8000 apa aja yg mau dirubah y gan? Agan tau Engine Analyzer g? gan klo mo nyari yg agan mau,,kayaknya tuh tipe robahannya mengarah ke roadrace dech,,kan klo roadrace lebih c...
gan, oot dikit ya... ane tinggal di daerah ciledug, ada bengkel rekomen didaerah tsb gak ya? tks wahhh gan klo daerah cileduk kurang paham dech,,malah banyak nih clien ane orang cileduk,,ngk tau knp jauhh ke selatan,, coba aja ke bengkel nya forum sebelah,,di daerah mencong,,klo ngk salah namanya...
ane mw bore up pk kz os100 ato g blitzjoy,jd kmgkinan mst ganti boring gan..total bs 400an y gan? ane saran pake kaze ovrsize 100 aja jgn joy,,pistonnya kurang bagus,,pengalaman ane,,pake tuh piston sering ngejam sama terkadang ada noise,,klo di daerah ane bikin boring 200rb,,bahanya sudah ter uj...
nubitol ikutan ninmbrung nih gan..hehehe salam kenal semuanya... ane hobi ma otomotif khususnya motor, kalo ilmu modif ane kurang bisa, tapi kalo buat harian masih bisa diajak ngobrol lah...kita sama2 share ilmu ya.. melengkapi rumus volme silinder: VS= (3.14 x D x D x S x N) / 4000 Ket: VS = Vol...
Alo juga bro Soang, piye kabare bro ? Apik ? Iye, lama nda online neh, emang baru ditinggal dines luar kota, muter2 Bdg-Semarang- Sby,cape bener, ntar minggu depan mo ke Bali lagi 3 hari, mo nitip2x ga ? Tau aja ane suka yang nafasnya panjang2x yah, entah kenapa, memang kangen sama setelan ZX bor...
malam semuanya mo ikutan nimbrung ya........ langsung aja ane penunggang fu trus slama ini motor ane bongkar2 sendiri (bis mo kebengkel duitnya gak cukup) smp sekarang yg ane coba sendiri baru sampe bore up,nah trus ane tertarik juga mo coba klep lebar (tp jgn terlalu lebar) biar gak usah ngeruba...
Wah,dah masuk mp3 ma mp1.. Weleh2.. Gan,kalo durasi noken as 220 intake ma exhaust ngaruh tenaganya gmn? Ane ada software buat simulasiin mesin motor, noken as ane rubah jadi segitu,qo powernya tambah naek yah? ini semua memang masih misteri,,masalah durasi soalnya engine yg kita oprek basic moto...
abang abang senior.. mau tanya nih.. kalau mau jadiin vega R Lama kira2 abis berapaan tuh?? dan juga, kalo supaya kereta nya bisa angkat seret gimana gan?? hahah.. maaf niubitol gan.. EEiitt ada pedagang nanya ama pedangan nih,,kkkekekeee...ngk pa2,, Ada apa bos,,?OOOOoo gitu,, gini...mo jadiin g...
Nubie numpang duduk yah.. Wahh..., keduluan agan Vulvy sama Soang nie.... Mo nanya dong sama agan Toga, ni agan nongkrongnya dimana yah ? Deket2x Buaran ? Boleh PM alamat or tempat ngopreknya buat konsultasi ? Mo ngakalin power atas Abs. Revo ane ni yang ga naek2x, tapi kalo bawah uda lumayan sip...
Lagi mau bikin Blueprintnya dulu gan..hehe Makanya musti tau daleman standarnya dulu..hehe Waktu itu garap Bladenya apa aja gan? aduhh banyak juga sih waktu itu bikin mp3 sama pm1,,klep mp 3 26/22 mp 1(110cc) 27/23 itungan ratio udah lupa,,waktu itu bikin di solo sih,,klo mo order tinggal tlp aj&...