Kemaren gw di kerjain ama pegawai baru toko langganan gw...gw bongkar shogun baru (FL)yang kayak optimus prime gitu bentuk nya...taukan!!?? Gw minta bli klep nya gw bilang shogun new 125..ama paking..biasanya gw blanja ngomong gitu aja dah pada ngerti..mungkin karena anak baru kali ya...kebetulan...
contoh kondisinya gini bRo, jalur lurus gitu, trus mau nyelip mobil di depan, padahal sebelumnya khan udah ada di putaran atas cukup lama, engine break lihat kondisi depan sebentar trus plintir gas lagi buat nyelip tu mobil..nah, pas di plintir itu kok ada nyendatnya dikit baru naik lagi putaran&...
jiah si agan neh.....beneran nih.....kekeringan apa kebasahan nih karbunya? :bingung Itu akibat mal praktek ri....jiakakakkaka... Ri ad Fb gw togafantiarso@yahoo.com *coba anginnya buka lagi setengah ri...klo masih gitu juga pilot turunin lagi ri kemaren pake berapa?Tapi motor gimana ri enak ngk ...
om mumpung lg mo bongkar xeon, tolong liatin karbu xeon skep karbunya sm skep karbu nouvo lama gedean mana? n koin dimoncong blkg karbunya ukuran brp..?? karbu xeon vakum bs26 jg tuh seukuran sm karbu fu.. minta tolong ya :) Yang pasti karbunya lebih gede dari mio ama nouvo..waktu itu pernah nguk...
om toga, om pandawa, kapan ngadain kursus keliling monas lagi? Abis lebaran boss..Kita ngupi ngupi bareng lagi...sambil liat yang mereng mereng
Wah makaSih Suhu, dg senang hati, kalo kerjaan lg sela, ane bakal mampir k markas suhu.. Drpd ane bengong dikos sndirian ky :maho: :hammer2 http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif Y udah cepat lah mampir..di tunggu... wah..... sip neh, kabar-kabarin lah kalo jadi mw bikin, harganya jan...
mantafz............ :thumbup Thank q..hahahaaa.... sampun :D ya itu maksutnya make gear sentrik :D, murah meriah ga pake ribed, dr pada pake busur drajat yg harganya jutaan, mending modal busur drajat plastik, yg harganya cuman 2rb beli d toko buku, trus biar ga gampang pecah, d lapisi almu 1mm m...
kl ngedialnya pake gear sentrik gimana bos...:hammer Kenapa ngk di ganti aja gear sentriknya sama busur kecil yang plastik itu nanti setiap penunjukan angkanya di bagi 2 karena ratio putaran noken as dengan kruk as 1 : 2 tapi Dial indikatornya tetep di pasang di topi klep(retainer)..buat patokan ...
Ada temen bilang mana bisa bore up awet sampe 3 tahun..hahahahhaa.. Yah masalah awet semua tergantung perawatan dan pembuatanya..dan cara pemakaiannya.. Salah satunya saat proses bore up ada proses yang namanya bikin boringan atw colter...beberapa bengkel bubut meyakini colteran untuk bore up bed...
makanya ane kg nyari bengkel dibekasi yg bgus gan,bs ngedial sama ngitung jd ga asal2n..ada rekomendasi?ane dlu pake cam hi-speed tp mulai bruntus kaya kulit jeruk gan,itu pengaruh oli mungkn ga? Sayang ane kgk ada kenalan bengkel daerah bekasi.. Klo kemsnya bruntus sperti kulit jeruk bisa jadi s...
sebenarnya seh kalo hitungannya benar saya yakin sebuah mesin itu bisa awet hitungan yang seperti apa neh ??? pakai rumus ribet lagi :nohope tenang aja, ga perlu sampai cenat-cenut koq :D ini didapat dari ilmu pabrikan, tukang kolter, dan bubut AWET di pakai harian itu hukumnya wajib BALAP juga a...
Sesuai judul buktikan bahwa teori anda benar!!...prinsip2 rubahan mesin banyak bertebaran dimana mana..tapi apa semua itu benar? Balik lagi ke kondisi alat kerja pengalaman..dan pihak pendukung seperti tukang bubut..bengkel las..sampee tukang setel pelek hahahahhaa... MO bikin motor kenceng denga...
MO kenceng tapi murah COpOt packing saat service besar?? Sebaiknya jgn pernah di lakukan oleh pemilik motor bermerk suzuki...karena suzuki kecenderungannya mempunyai clearence piston dengan head lebih sempit dari motor lain... Untuk di Yamaha dan honda saya blom menemukan kendala untuk trik ini.....
seberapa pentingkah laher/bearing di sebuah mesin, apa harus yang model high speed ??? Klo saya mikirnya..laher dengan clearence terlalu besar kurang enak di pake karena vibranya besar..dan model high speed yang sebenarnya tidak seperti yang ada di pasaran lokal yang banyak beredar di kalangan an...
ono sing d cilike sithik masthah....diameter boring luar bagian bawah, kudu d cilike sithik......nggone V-ixion luwih gede 2mm ada yg d kecilin dikit mastah....diameter boring luar bagian bawah, kudu d kecilin dikit, punyanya v-ixion lebih gede 2mm OPo iyo?welehhh sip sip sip..coba di cek aja k T...
kan ane beli bloknya online nih, nah pasangnya di bengkel" motor biasa gitu bisa gan ? yg diperhatiin pas pasang apa aja ya gan coz gue takut ketipu sih takut"ada apa sm motornya, papas head biar muat, jetting karbu, ganti cdi racing, bubut biar kompresi gk ketinggian cmiiw ngk ada hal ...
gan ane bukan mekanik dan ane jga bukan suhu soal motor ane cuman nubi cuman ane pengen nanya ni gan absolute revo kalok masang kopling manual ngefeknya apa eah gan?keras ga koplingnya gan?soalnya ane dulu pnh masang cuman keras buanget alhasil dimarain ortu da dicabut lagi skrg motor ane pake na...
judul trit ini harusnya ditambah , Dari "Forum mekanik balap dan harian" Menjadi "forum mekanik balap dan mekanik harian melawak" .. Bahasannya ga ada mesin2nya :hammers .. Salah'e sopo jal ?? ;);) http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif Makanya situ nalar lah....
gan ane mau bore-up mx ane pake blok vision yg ori gan, terus kira" part" lainnya apa aja gan yg perlu diganti trus setting" apa ya yg perlu disesuaikan? terus ini tinggal PnP aja kah jd gue pasang dibengkel" motor biasa pasti bisa?pasang diberes bisakah? gk perlu ada yg dikor...
Terimakasih buat temen-temen yang udah mau bantu Jawab pertanyaan dari temen2 kita yang sedang mencari informasi disini..Semoga amal dan perbuatan baik di terima di sisinya..Hahahahhaha:iloveindonesias