Kepada PT Telkom Mohon tindak lanjut dan aksi nyatanya terkait pengaduan IN767966. Hingga hari ini telp rumah saya belum bisa digunakan sejak pertama kali instalasi tgl 23 november 2015 . sudah ada petugas telkom yang datang dari STO Klender tapi tidak ada tindak lanjut perbaikan apapun. petugas h
Dear all Kenapa ya telp rumah indihome saya sejak pertama kali instalasi belum bisa digunakan?. Nomor indihome : 021 21385053 . awalnya saat didial ada nada "telp yang anda tuju tidak terdaftar" kini nadanya sudah nada panggil tapi diperangkat telpnya tetap ga ada nada apa2. ada yang tahu
Di plaza saya(bandung selatan)udah ga bisa karena sudah tercover FO mayoritasnya jd harus 3P/triple play kalo mau langganan baru, dan betul ada yang bilang bisa internet saja, saya denger sendiri teknisinya bilang bisa di rumah teman saya yang lagi migrasi tembaga ke fiber tp pas tanya ke plaza/14
gan, ini pertanyaan yang berulang kali udah ditanyain.. mau tanya, kalau belum ada FO, alias mash tembaga, bisa gak pasang internet nya aja? atau gak internet + telepon, gak pake useetv.. pernah baca, ada yang bilang kalau mau internet aja bisa langsung kontak ke marketing nya.. sekarang masih bisa
Wah ternyata emang parah ya ini telkom. lebih sadis ane gan, pemasangan daari tanggal 02 Oktober 2015, sampai hari ini masih belum bisa digunakan itu teleponnya. NO pengaduan : IN200893. Klo soal telpon ke 147, sudah lebih dari 3x untuk follow up tapi ga beres2. ada sih teknisi yang telpon, cuma n
system masbro.. kalo jaringan. internet ente ga akan hidup. btw, internet hidup kan ?? :bingungs intenet dan useetv ane normal cuma telp rumahnya yg ga bsa digunain. saya sudah hub 147 dan telkomcare dan bahkan hub teknisi STO klender tapi ga ada tindak lanjut perbaikannya. bila sudah begini s
tergantung sumber daya manusia di tempat agan :p ditempat ane parahnya teknisi dan orang STO nya ga kooperatif. mknya ane sampai komplain di social media kya gni. krn tidak ada respon dari pihak terkait
Sabar bro.. Ente perangkat telkom nya menggunakan MDU, 1 kelas lebih tinggi di atas MSAN. MDU agak lama untuk timbul nomor nya. Gw aj pake 1 mbps nomor nya timbul hampir 1 bulan :hammer: Telp nya ada nada kan ? hanya saja nya ga bisa in dan out call ?? telp rumah ane ga ada nadanya sama skali,
knp ga lgsg ke Plaza telkom nya aja? klo 147 mah uda terkenal berbelit2 dan muter2 sesuai Region telkom nya, ente jg uda ngerasaain kan lama pasang 1Mbps. dateng ke Plaza Telkom, ngomel2 disana, mungkin blm sampe rumah uda ditlp Teknisinya:malus gudluck apa dgn datang ke plasa telkom dijamin tek
Kepada Yth PT Telkom indonesia wilayah STO Klender saya ingin mengadukan perihal pelayanan indihome yang sangat buruk. nomor telp indihome 02121385053 dan Nomor indihome : 122116228275. telp rumah sejak pertama kali instalasi tgl 23 november 2015 hingga hari ini tgl 1 desember 2015 tidak dapat di
Mohon info dan bantuanya, telp rumah saya di nomor 02121385053 tidak dapat digunakan sejak pertama kali pasang indihome. saat didial ada notifikasi "telepon yang anda tuju tidak terdaftar" . dan saat coba telp keluar jg ga bsa. udah telp ke 147 tp ga ada hasilnya. nomor pengaduan : IN76...
berapaan gan, biaya per bulannya? agan mau ngambil yang speed nya berapa? kemaren itu ane coba registrasi buad speed yang 10 mbps, total nya 320rb lah sama ppn ga lama orang nya tlp, dan ngasih rincian pembayaran, jadi 380rb an :berduka klo untuk biaya tagihannya ane ga masalah krn masih dalam tara
Ane aru pindh kntor Dan kntor ane d cmpka mas Dari awal pemasangan smpe skrng Blum stabil jaringanya Dan pas ane tlp suruh dteng buat cek g dateng2 hari ini ane lg nunggu doi buat cek kyanya kita harus "hajar" nih PT telkom biar lebih care sama pengguna dan calon penggunanya.
ane bantu :siundulgans aja deh moga di dengar pihak indihome smoga gan . smoga pimpinan PT telkom baca keluhan ane ini...