malam agan2 Semoga Bisa Ngaspal Sabtu Ini :D mesin da hidup :D tinggal nunggu fitting ama jok :D https://scontent-kut2-1.xx.fbcdn.net/v/t31.0-8/22424453_10214463405244789_3002042389192957449_o.jpg?oh=7d4f6f903540a66c056 8e9cee3987072&oe=5A770EBF https://scontent-kut2-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/2
iya om, cuman dateng buat rusuh disini Ya udah biarin diladenin malah ngelunjak ntar...itung2 biar rame..itu penunggunya jadi keluar semua kan...jarang2 kayaknya pada turun gunung semua... Malam kusir vespa...semoga vespanya sama kusirnya sehat semua :ngacir
btw berasa vespakuser jaman dulu ya. guyonane hampir mirip, rada sarkas bbrp id juga rada familiar ngko tak japri ya, masalh pretbox iki. butuh masukan :D wkwkwkw..wis santai wae. ntar kita pinjem mesinnya gesits aja, biar vespa kita bs swing-swing tanpa ngebul. et dah ketemu oom ini terakhir
aman om,kita kita mah ga pernah lupa bawa olsam :cool Jangan lupa olsamnya buat mandi om...biar ngebul :wakaka Sepuh2 turun gunung semua... Sungkem dulu sama sesepuh vespakuser Salam tetot2 om :ngacir
dont feed the trol guys. biarin ngoceh sendiri dia, masukin ignore list selesai perkara. lha daripada nang sarkem kan mending nang perumahan, adem.. :p :o plat sing wis potongan gawe prototype dijupuk rongsok oom :( arahnya kan pancen snalpot std tuneup, mungkin volume gak bakal se besar bigbo
beli yang baru lah gan, jangan yang udah ngebul dipake :ngakak :ngakak btw kenapa tritnya dipisah coba, ada yang baru sama yang ngebul apa sesama vespakuser gak akur :ngakak :ngakak Namanya mesin 2 tak ya ada asapnya..bukan ngebul..kamu kira kebakaran? Yang disini all variant...dulunya cuma p
setingan spuyernya kan om?apa ada setingan laennya lagi? mesin ane sehernya uda 10M :hammers,intake sudah di gedein dikit,pj ga jelas ukuran berapa tp efeknya busi basah terus,kalo di geber busi warna merah bata,MJ udah pas menurut ane,pake PJ ukuran brp om? koilnya buat biar enak dipake harian
setingan spuyernya kan om?apa ada setingan laennya lagi? mesin ane sehernya uda 10M :hammers,intake sudah di gedein dikit,pj ga jelas ukuran berapa tp efeknya busi basah terus,kalo di geber busi warna merah bata,MJ udah pas menurut ane,pake PJ ukuran brp om? koilnya buat biar enak dipake harian
sarkem? ra doyan lah, mending dolan neng cedak ringroad hahahaha iyo, makane aku skrg support local product, apene gak support? wong yo dodolan iku kok :o nah makane oom. 23/68 itu rancu. pernah coba pasang malah gak muter, ada yg muter tapi brisik :tabrakan: bearing kruk as emang spesifik kay
yah..anggap aja foging :D kalau saya yg penting gak ada yg bocor aja kabel businya. tembaga yg buat lilitan pake kabel antena, alumunium foilnya dan serabutnya jangan dibuang, buat bungkus luarnya tembaga nanti jadi urutannya : kabel busi - isolasi bakar - tembaga - alu foil & serabut - isol
iya om,lidah apinya lumayan panjang juga, curhat lagi nih setelah kemaren mesin secara ghoib idling meninggi saking tingginya sampe" saklar cut off pun ga bisa matiin puteran mesin,tangki sudah dibersihkan tp masih ada sisa kotoran,ane sudah pasang filter bensin yg murah (ni filter juga an
kalau yg lokalan sih ada YZM atau pake koil motor trail, lupa saya motornya apaan. atau coba dulu pake groundstrap, PX saya sebelum pake CDi gandeng, koilnya std merk KGD pake groundstrap. lumayan jilatan apinya lebih tebel, lebih jauh, kalau dikonsletin jarak dekat 2-3mm apinya putih, dijauhin sam
bwahahaha.. KIPS'e eror mari ngono, RPM nduwur pedot :hammers malam minggu kemaren mainan merah nerawang ae :P cek pengapian aja oom. gedein pengapian aja oom. pake koil dan CDi racing.:D sby panas terus, kisaran 33-34 derajat. saklarnya dipencet dulu. RPM nduwur rontok om :ngakaks Lh
kalo pas dingin/anget mesin masih aman,tapi pas panas malah jd ngebul kemungkinan seal kruk asnya ga normal om,jadi waktu panas rumah kruk asnya memuai trus nyebabin oli mesinnya ikut masuk ke ruang bakar atau bisa juga dari CDI sama koil yg kerjanya udah ga bagus kalau sudah panas,coba cek sambun
kalo PJ yg kegedean tu solusinya selain downjet apa ya om?soalnya pake PJ yg sering bikin busi basah pas idle kalo dipake start awal/tarikannya itu nggoeett nggoeeet gt om,kalo ane downjet minjem PJ punya temen malah kurang banter torsi awalnya :hammers sore menjelang malam om,di denpasar hujan
masih lah te.. :D:peluk udah musim gugur ya? mo masuk winter. kode karbu vespa kan SI oom :D dijeting menurut buku gak pas, dijeting sedikit ngawur malah pas:hammers normal - banjir balik normal lagi tanpa diuteki, :hammers yo model model penyakit ngonoan lah oom. kan iku cirine karbu vesp
Masalah ngempos ilang om...cma ada masalah baru ...spuyer ane acak2an jd gk tau brapa ukuranya Biasanya mekaniknya gak punya stok spuyer...jadi dirudapaksa deh spuyernya... Cara paling gampang ya sampeyan beli spuyer lagi om yg diatasnya 102..ntar tinggal dicocokin deh.. Gpp kok nyetok main jet de
lagi pada ngomongin vespawat :takut :takut Vespa nguuuuuooookk om jarene :ngakaks halo agan agan ane anak baru nih di dunia pervespaan mohon bimbingannya kalo ada yg dari daerah cengkareng bisa kali ngobrol2 sambil belajar ilmu pervespaan thanks Salam kenal om...saya juga lagi belajar ilmu:nga
Digedein dikit gan, ngikutin lubang di intake, wkt itu pernah langsung pasang tp pas dicoba mesin serasa dicekek gt. Alhamdulillah pake fastflow skrg aman, hehe Syip...PR nya brarti fastflow fueltap nih...nabung lagi nih brarti :capedes Makasi infonya om...salam ngueng ngueng :ngacir
Iya masgan, sy kemarin bensin nya telat terus, ckck lg enak2 riding sore bareng temen pas bejek gas sekitar 2km eh tiba2 mati. Mesin vespa ane udh di porting om, sm udh oversize 150 seher king, (itu juga oversize krn udh baret) Kabel gas pake kabel perseneling hehe panjang kok gan Iya masg