Hrs d jkt om?atw d setiap bengkel resmi?mahal nda yah?\n\nSejengkal yah?kira2 brp cm?10 cm ada?kyknya ok nie bwat 32 skrng cuma d ganjel teflon 8cman per blkngnya mulai miring kekanan nih, klw d isi ber3 d blkng lngsng nungging k blkng tuh kyknya terlalu empuk.. Om ada info pricenya ?\...
Om.. mo nanya aja... Saya ada Taft Rocky 91... Nah, sekarang ni problemnya overheat. Padahal Radiator sudah dibersihkan, kemudian Thermostat dibuka dan jalur Bypass ditutup. Memang sih kalo lagi jalan, bisa dingin. Tapi begitu macet, naek terus.. Kalo dibiarkan, bisa mendekati merah.\n\nC...
om eko, kalo bengkel servis atau tune up yg ok di daerah jaksel ada yg rekomended ga om?\n\nSerpong masih masuk kawasan selatan Jakarta kan ya? he he he...\nDi serpong ada GT Autogears, silahkan coba kesana om, kontak aja Teddy di 0816995174 atau Dicky di 92823912
Deuh kenangan buruk..\nLg d pinjem bpak d garut d tabrak apv... Apvnya sampe guling2 rusaknya lebih parah sie \nTp taftnya jg winch bempernya nekuk kena ban kanan sya curiga ini yg bikin mundur dan bengkok..\nMahal nda om ngelurusinya?\n\nFj60 kan pke leafspring... Tp nda tw j...
Dulu sasisnya bengkok karena apa Bil? terus dulu apa pernah dilurusin pake acara dipanasin?\nEdelbrock keras banget koq, si mas Alien pasang di FJ60nya aja masih kaya batu rasanya...
hehe, dasar..ok de. soalnya menurut om uut taft anak2 tdi ada yg masuk ya. jadi penasaran neh\n\nwah, si Mr. Gutterfish itu emang ember...
oya om2 ada yang tau ga katanya majalah jip mau ngeluarin edisi TAFT bulan mei blm muncul jg ya.. mungkin om eko tau?\n\nditunggu aja om, nanti kalo saatnya terbit sudah tiba pasti akan terbit dan beredar di pasaran.\n\nbasi banget ya jawabannya... kekekek....:angel:
PEngalaman pribadi ya om? Kekekekkk..\nGimana kalo kongsian bikin model apa tuh, yg repro FJ? ICON ya kalo gak salah?\nLaku gak ya?\n\n*gakmutu\n:)\n\nNdak koq om, saya gak mau buang buang waktu percuma bawa rocky saya ke bengkel resmi Daihatsu... Yang ada ntar cuma ng...
buset om eko, udah kayak kamus berjalan aje.. saking lamanya pake taft. hehehe..;)\n\nbukan om, waktu luangnya kebanyakan, jadi suka baca yang nggak nggak gituh... :berbusa:
Wew udah keduluan om Tekoy heueheueheue.\nBerarti udah gak produksi lg karena masa produksinya udah selesai ya Om ?\n\nWah kalo gw yg jd Boss Daihatsu tetap gw produksi selama jenis ini msh laris di pasaran :ngacir: , gak peduli life cycle nya udah habis :D\n\nhe he he.... Tap...
@bedoel\n\nHmm klo injector yg type inline dgn rotary bedanya apa om? Setw saya taft yg lokal masih inline jd saat dnyalakan lama glowplugnya mesti d tahan dulu sampai mati lampunya. Klo rotary taft luar bisa lngsng nyala. Padahal sama2 indirect yah? Thx \n:beer:\n\nbeda di ca...
Yup seandainya d segerin gtu misalnya interior d benahin mesinya d ksh yg turbo, blkng ada lsd.. Dan harganya d bwat reasonable dikit.. Mantap tu soalnya klw desain sih termasuk awet ni mbl...\n\n:beer:\n\nWah, terpaksa jadi corong gratisan buat Daihatsu nih gua....\nKandungan...
iya om mentang2 jualan taft laku,sampe2 nggak ada inovasi di itu produk\nbayangin aja kalo aja D cab nggak pada masuk masih monopoli itu jip daihatsu:)\n\nBukan nggak ada inovasi om, tapi karena memang dari sananya sudah selesai life cycle of product-nya. Memang di Indonesia agak terl...
Knp yah daihatsu nda bikin penerus taft?padahal kya d indo aja dagangan daihatsu yg plng laku kan varian suvnya? Yg plng laku tentu kluarga taft dr jaman f20 sampe f78. Taruna jg termasuk laku termasuk terios \nTrus knp nda masukin yg 4x4 lg?padahal kyknya bnyk yg minat liat aja club2 taruna ...
sorri bRo kalau oot :o\n\nlexus itu apanya toyota :confused:\n\nLexus itu anak perusahaannya juga, dengan line of product khusus untuk segment mobil mewah, rata rata produk top of the line yang dijual di pasaran domestik Jepang, lalu di-rebadge dengan nama Lexus lalu diexport kelu...
wah..harapan nih, mesin 4d56t itu, dipakai di mobil mitsubishi apa ya? trus gerak roda depan ato belakang? kalo roda depan mungkin nggak usah ngubah banyak. Ada bengkel rekomendasi?? thanks berat.\n\n4D56T dipake di Strada om, kalo gak salah Galant Diesel juga pake 4D56T....\nCMIIW lh...
wah asyik juga diskusinya, gw penggemar berat diesel n udah lebih 10 th pake diesel, cuma 1 bulan ini gw nyoba trajet, wah mantaf banget handlingnya, cocok lah untuk long journey. Cuman masalahnya sekarang gw pingin engine swap dari mesin bensin ke diesel, info dari internet ternyata trajet diese...
Enggak om dudukanya sama persis sma yg lama jd bwhnya malah d ganjel biar bisa pke yg asli. Gtw gw waktu dulu hrs pke yg panjang karna kurang keras kemarin jg d tawarin pke fabtech itu tu ngebobok atasnya sampai spatbor ruangmesin juga ikut d hajar makanya uda mahal syang pula..\nSiap om must...
Hmm repot jg yah..hrs motong gardan.. Itu ntar kan d las kuat om?berarti tiap mw ganti as blkng kanan as rodanya hrs d potong dulu yah?.... Klw axle blkngnya pke fj40/60 gmn om?kan dkanan jg? Fgnya ktmu d ratio brp yah..\n\nKlw yg depan berarti as yg d dlm dan luar pakai f78? As yg di dlm...
saya sering dengar istilah "masuk angin" terus cara nyembuhkannya dengan cara "dipompa"..\nada yang bisa bantu menjelaskan istilah tersebut di atas?\n\nhmmm.... coba kita kupas sama sama ya om... kalo ada yang salah ngebahas ya tolong dimaapin, maklum amatiran......