kenapa om kok antingnya busa nempel dengan sasis ? apakah karena per kijangnya kepanjangan ?\n\neniwei nggak buat kontes kok om ehehehe.......\n\niya om, per kijangnya memang lebih panjang dari per aslinya...
betul om pakai aja shackel revolver sapa tau mw ikutan rockcrawling.... ntar bannya nggak mw ngankat dri tanah... napak teruss... \n\n:beer:\n\nkalo buat kontes juga lumayan nendang sih, tinggal kasih aja neon di deket tangki solar buat hilight si revolver shackle itu... hi hi hi....
brother sekalian,\naku dapat info katanya taft gt akan lebih nyaman dan bisa sedikit lebih tinggi dari standarnya tanpa ganti anting-anting dengan cara :\n\nper belakang nomor 1 ditaruh di depan\nper belakang toyota kijan kapsul 97 up nomor 1 dipasang di belakang\n\nmungki...
setengah tangki nya mobil apa om?\nkalo setengah tangkinya mobil ceria kan termasuk irit :p\n\nRocky om, he he he... masa Ceria disemplakin 1KZ-TE? kekekeke....
@om tekoy\nom grill+frame si boeloek yang dulu yang lampunya bulet masih ada nda? \nhmmmmmmmm mw di lemparin nda om? ane siap nangkep... hehehehe:thumbup: \n\n:sup:\n\nMasih ada tuh Bil, tapi dipake sama si Uut A.K.A Gutterfish di Rockynya gitu... he he he.... Emang mo dip...
hahaha...\nada yang lagi kasmaran sama 1KZ-TE nih....\n:heart::heart::heart::heart:\n\nbagi2 pengalaman saia pake prado dibanding sm VX-R..\ndi soal mesin, 1KZ-TE gak pernah ad masalah tuh..palingan problemnya drivetrain..di girboks maticnya yang suka bunyi "kletek" ...
om jujur aja sya lgi ngimpiin n nabung2 bwat ngelamar 1kz-te :rop... cuma sering denger gosip sana sini soal penyakit ecu yg mendadak jd telmi... mengingat harga ecu yg cukup mahal awalnnya klw memang ragu dengan ecunya budgetnya jadi nambah selain beli halfcut juga di sisihkan beli ecu aftermark...
@om tekoy\nom klw 1KZ-TE ecunya susah nda om? harga barunya berapa?\nabis setau saya bnyk kasus mesin abnormal gara2 ecunya udah minta ganti. \ngw pernah baca ECU umurnya 10 tahun setelah itu masuk babak bonus.... sedikit demi sedikit jeroannya mulai rusak klw udah gini di betulin gim...
bro tekoy,\n\nmau nanya nih..... kalo per daun taft mau aku ganti dengan yang lebih panjang sehingga bisa lebih melengkung jadi mobil bisa lebih tinggi cocoknya pake per daun mobil apa? maksud saya yang bisa langsung plug n play aja tanpa ngerol atau apapun lagi.....\n\nkarena tem...
Sorry................\naq nich awam bgt ama mobil taft\naq seneng ama taft karena dari kecil terobsesi ama mobil ini\nbela2in nabung biar bisa kebeli niy mobil, aq dapet gts 89..\nBody sich lumayan, cuman stir tuh ga pernah bisa presisi selalau mencong ke kiri atau ke kanan. Padah...
@tekoy\ndilemburin aja, masa dah 2 minggu ini nga ada penampakan si Bredo.\nkonsekwensinya... gantinya si Buluk. gimana...\nsesekali di siksa...\n(panas kompornya...)\n\nSiBul as roda depannya setelah copot belum dipasang lagi om... he he he...\nBiar gak diajak maen gi...
@simple_fusion\n\n@billyd1773dz & qpe & tekoy74\n\nkalo prado 1kz-te emang banyak ya onderdilnya??setau gue klo timing belt, tensioner, etc agak2 susah tuh di jkt..ato blom tau aj ya tempatnya??\nkebetulan bokap ada mobil ini dan sering nitip parts..untuk yg aneh2 kynya tetep ...
@billy\nwaktu dekat ini kita ngundang saudara2 kita di TDI utk main di warung contong\ntepatnya tgl 15 Juni. kalo nga ada yg datang dari Jakarta, kita ber CR ke hutan Jati Wanayasa.\n\nWah, 15 Juni ya? Si Bredo-nya bro Setyaki belum kelar dari masa bertapanya tuh... kasian dong di...
Om2 tafters sekalian.mhn infonya.td gw tanya ke bengkel langganan soal penggantian PS,ternyata kena 3 jt utk pompanya.nah,kl pk pny kijang/panther kan kt om bil dan om tekoy bs lbh mrh tp apakah hrs merubah dudukan atau lngsng plek?trus,hrgnya kira2 brp ya?thx\n\nom, coba kontak mas Hendr...
ya om belinya belakang semuanya......kan di taft dudukan atasnya sunduk bawahnya gelung.\n\nDah dipasang blum om? Enak kan rasanya?
Hehehe speedometernya udah d kalibrasi om?... Nda cuma biasanya klw pke fg terlalu low nda singkron dgn ban,ntar meterannya jd nda akurat.. Bisa jd gini klw terlalu low 100 d meteran taunya 80kmjam klw banya over gede 100km sebenernya 120kmjam... Nah klw sboeloek kan fgnya 4.88.. Aslinya 4.1 cmii...
ck..ck..ck..ck.. pembalap beneran rupanya... mulai dr pake yg gede ampe pake yg kecil tetep aja ga brubah......ck..ck..ck..ck..\n\nmalah makin jadi om... Berikutnya ngetes Grand Vitara ah....
yes broooo tekoy.,... aku udah beli sok VX tuh di sby dpn 244 rb blk 253 rb total 896 ribu setelah diskon. minta diskon lagi sampe 850rb total nggak dikasi heehhe...\nkata tokonya orsi toyota tokico tidak ada KW2-an krn cuman 1 itu aja hehehhe.......\nmasih kerja nih jd belum bisa pasang&...
Originally Posted by 18gie View Post\nTafs ku tuh GTS tuh pas depan supir sering kedengeran bunyi, semakin jalannya cepet bunyinya semakin cepet\ntek.............tek...................tek\nsolusinya donk\nbunyinya di dalam kabin apa di ruang mesin om?\n\nKayanya sich di de...
Wah.... Gile om.. Slain berdarah landie juga berdarah mercy... :ngacir: hehehehehe\n\nYg 4ltr V8 250hp... Mantap tu... Cuma partnya susah nda om?\n\n@qpe\n\nBtw klw fgnya 4.9 pke toyota engine+gearbox toyota kyknya masih ok om asal banya 32 atw 33 k atas aja malah jd kuat ...