klo mesin panas ya jgan dibuka nah saran gw itu dilakukan pada saat mesin dingin, jadi g perlu ditutup gpp, biar g buka tutup radiator ya tutup aja klo g ada problem bro gw juga bingung klo g liat langsung.... selama g ada problem brarti g perlu oms enak motor yg bisa diisiin premium ya
emang karbunya pake merk apa vroh klo bole tau? klo netral normal, brarti rpm idle gpp, which is PJ nya udah bener apa MJnya ya? tapi gejalanya agak aneh klo salah MJnya harusnya di rpm tertentu motornya brebet ato nembak2 tapi klo gejalanya gas ngempos biasanya ada problem di skep entah bensin g
iya bro, endapan kotoran bahan bakar emang gtu dibongkar aja bro trus di cuci pake radiator flush biar g karatan trus di spray pake kompressor trus jemur diterik matahari klo mau bagus direpaint bro sesuai sarannya om bagus tu lengkap bgtu caranya ane nunggangin mioJ nih :ngakaks liat dide
semangat om baguss ane juga kepikiran pengen jualan aksesoris dan spareparts motor :ngakaks body yg montok2 enak nih :ngakaks sabar ya kk satrioF150 :D maksudnya gmn bro? ane gagal paham Ahahaha apa yg kita tunggangin mencerminkan apa yg biasa kita tunggangin :malus
Permisi qaqa, mau mamer motor lagi. Modif protol-protol modal cepek. :malu: http://s.kaskus.id/images/2015/05/29/4148612_20150529040041.JPG Wuiss kereen suhuuu :D Fotoin fullbody dong suh :malus
nah ini kmaren2 ada yg nanya juga kayaknya permasalahannya klo ga di ECU, di Coil, di Injektor cuma 3 itu yg penyebab problem bawa aja ke AHASS, minta reset ECU dulu semoga membantu maaf kaka :( kaga usah dibahas kk, ngga enak :malus oke bentuknya harganya itu loh :takuts baca aja FAQ
klo ngelas bentuk pipe emang rada2 susah ok bro surabaya tiap jam 9.40an malem, hari jum'at depan dealer yamaha di Basuki Rachmad TP yaa ada suhunya dateng *sungkem ok, semoga membantu klo kendor, tambahin selotip karet yg double tape dibagian ujung2nya alhamdulillah klo bisa murah :D lah ZX10 g...
sebenernya klo ngomong sport lebih sport CBR150R yg single eye dibanding CBR150Rf, sasisnya twinsparrrrrrrrrr :ngakaks cuman body plastiknya emang keren CBR150Rf jauh lah :D gw aja liat CBR150Rf terpesona :malus g doyan sasisnya itu... lah CB di CBRin sama AHM :hammers ogah ER6 maunya 636 :ngak
Indikator tuh cuma penujuk dan gak akurat Fungsi utamanya kan biar ngasih tau kita kalo udah saatnya isi bensin Di moge2 malah kadang g ad indikator stripny adnya cuma indikator lampu yg bakal nyala kalo bensin dah abis, paling pas yaa ngukur pake trip meter :D kan ad d cibi :D Motor astrea ane ap
gile masak 360km cuma 2 bar?? gak salah tuh nvl?? berapa isi tangkinya tuh.. :bingungs ane aja perak-kediri PP habis 60ribu. Hehe ane aja hampir ga percaya gan, brangkat itu turun satu bar si nvl, entah 2 atau 3 bar gtu pp, ane lupa, hehe wahah masak sih gan ada yg dipasang make ban cacing? b
pake v power 1bar bisa 55km (kondisi bawa gaspol terus+ udah ganti knalpot dan selalu membawa penumpang kirakira 45kg) Termasuk boros juga gan, satu bar kan isi dualiter, brarti kena 27,5km/liter. Apa efek beban dan betot'an gasnya yaa, hehe Ane pertamax satu bar kena 76km, dgn riding style yg h...
Permisi broooo http://s.kaskus.id/images/2015/05/14/1468340_20150514124515.jpg Ane butuh info nih gan ane pengen banget knalpot kyk dibawah. itu dipotong apa beli udah pendek gitu ya? barang kali salah satu yang punya motor ada disini. kalo buat R15 emang udah pendek gitu kalo gak salah. kalo panja
bau sangit? ngerasa baunya setelah ganti oli g? klo iya, kemungkinan besar gara waktu nge tap oli kurang bersih jadi tetesan oli yang lama kena bagian knalpot, jadi oli kering di knalpot terus pas panas nguap jadi bau gitu klo klaim garansi lebih cepet lebih bagus Sama nih kejadiannya kyk punya
1. Klo di sini g tau bro, tapi yang jelas ada. dan biasanya yg makein box itu dulunya user motor turing semisal pio, Byson, tiger, Bajaj. krn biasa pake box di motor lamanya, di CBR juga dikasi box... Box g mengganggu posisi riding buat CBR, mengganggu selap selip ma parkir sih iya (semua motor jg
ada baiknya dyno, di banyuwangi motor undaan juga bisa ya bikin sendiri ane, kayaknya g ada deh tutorial bikinnya buat motor, soalnya itu ide dari habis kuliah mekanika fluida.... lah, klo ganti mesin kan emang g perlu ganti rangka... ini maksudnya nomer mesin ma nomer rangka sama? jadi klo n
pake compund, merk macem2 mau yg murah meriah kaya kit sampe yg mahal kaya meguiars juga bisa gosoknya yang kenceng, tapi pake kain bersih jangan kain yg kotor. klo kain kotor bisa baret, jadi pada bagian yg lecet klo bisa dicuci dulu, terus dikeringin, trus kasih compund ato pake dent/paint chip
iya klo boncengan perlu tekanan lebih besar makanya ban truk bisa sampe 60psi klo ada muatan barang, klo kosong cuma 35psi pake michellin pilot power 2ct malah butuh 21psi sama 24blakang di HP4, tekanan lebih rendah dari standar yg diablo supercorsa tergantung kebutuhan bro :malus dulu udah
klo cm yg atas sih gampang g pernah pake, soalnya modif cuma downdraft air passage doang, g pake snalpot racing :malus sama harusnya ada, sby ada td malem klo ikut gathering/kopdar pasti tiap ketemu teot2 deh klo g ikut ya g kenal... cari preference sendiri aja bro cb mulai dari 24-
klo dijakarta tanya ma yg domisili jakarta aja tau, anaknya g pake jilbab kan? klo o2 manipulator kurang tau juga, krn g pernah pake sama sekali, koil pake TCI ultraspeed aja, filter ada ferrox cari semua d bratang :ngakaks Iyaap, betul bro, hehe agak chubby gtu :D Emmmmh ga pernah pake O2ma
aku M52, asal temennya anak S1Reguler, tanya aja rado yg mana lak pasti ngerti nyetel preloadnya, gmn ya jelasinnya... klo dipendekin yg depan sih g ngaruh ke kerasnya ok ada, yg ori macem leo vince, two brothers, yoshi, arrow, dll klo yoshi tanya dulu yoshi us apa japan klo dibilang thai berarti