@aanaja\n\n pertanyaan gue mengenai kenapa indonesia di 2 oleh Honda jepang & AHM sebetulnya simpel ajah sih..., \n\n penjualan aja masih tinggi di indonesia kok ga ada yah rasa terimakasih atau menghargai buat pencinta HONDA di indonesia, kasih dung produk yg sama dng negara thai...
serius di ACE harganya segitu ? aq sempet lihat2 kok harganya paling murah 750rb ya ?? :gila:\n\nKalau yang 750ribu, itu buatan Jerman kalau tidak salah. Yang 200ribuan itu mereknya Krisbow. Malah ada gantungan untuk mini grinder dan extensionnya lagi.
Waduh, yang beginian dibahas. Silakan lihat pemegang saham terbesar di AHM, YKMI, ISI, KMI. Ke4nya bukan perusahaan lokal, melainkan perusahaan asing yang cuma nebeng keruk duit di Indo. Jadi tak ada gunanya bela satu benci yang lain atau fanatik sampai mati.
ya kan seperti omongannya om jin, suhu..\nPorting polish kan pekerjaan berseni, jadi masing2 orang beda caranya :D :D\n\nPorting seharusnya memperhitungkan luas penampang saluran yang diporting. Jadi tidak boleh sembarangan. Kalau sampai memperhitungkan luas penampang saluran yang dip...
kalo bagian kasarnya doang, it means polish bro\nkalo porting, ya harus semua.kan satu siklus 4tak kena semua.\nneh dari manifold-inlet-squish-outlet-exhaust-papas/tambal kem-papas blok-klep gede<ga harus seh>-boreup...\n\nmerembet kemana mana kan ?\nmakanya, kalo pun ng...
ajarinnnnnn........... :(\n\nSama seperti regulator CP. Tapi yang tiger 5 kabel.\nMassa spul ke regulator, putih spul ke regulator, merah aki ke regulator, hitam massa ke regulator, dari regulator Tiger ditarik 1 kabel ke kunci kontak.
@thompels\nsecara logika bener ngga om artikel itu?? pengen coba nih...\n\nKalau bagian modif spul supaya bisa pakai regulator Tiger, maaf kata yah kalau saya bilang ngaco.
klo pake aki yang amperenya gedean bisa ga koo :o\n\nBisa saja. Untuk sampai tegangan bisa turun, total arus pengisian aki harus lebih besar dari arus kiprok.
kok tau FU :confused:\n \n \nkarbu jambret om :o\n\nKlip jarum skep distel ulang, bro. Terlalu basah settingannya.
Pake Kiprok T125 gak bisa broo.. \nDulu pas malam takbiran lebaran motor ane Koit kiproknya di Buntu.. untung aja ada posko suzuki.. di coba pake kiprok T125 yang buat display gak cocok.. mesin mau idup tapi pas di gas.. dia langsung lemah dan mati..\n\nklo kiprok ente mereknya Mistub...
:( susah bener :(\n\nKalau part STD, memang begitu bro. Masih wajar. Kalau part aftermarket masih ga bisa disetting, itu namanya kurang ajar.
lah tinggal puter kekiri aja. gampang kok :D\n\nWah, itu kalau pakai regulator CP juragan. Untuk kiprok atau regulator STD atau fixed, harus dibongkar dan ganti resistornya.
sesepuh smuah, numpang nanya dunk. . . :o\n \n \n \n \n \nknp ya? mtr owe tiap di pasangin filter udara asli nya, pasti brebet mulu tengah nya :o \n \npadahal dah ganti MJ dr 150 sampe 115 tp tetep ajah :o\n\napah PJ nya kudu d ganti jg?\n\nFU denga...
juragan numpang nanya\nklo karbu buat MIO bagusnya pake PE28 apa KOSO28 ?\n\nspeck motor ane masih cupu :malu:\n\nSeher STD (pio)\nKlep STD (tgr)\n\nwaktu ane nanya ke penjual katanya klo koso karakternya kaga bisa di bentak tapi tarikan atas nya bagus \n\n...
kayanya mesti cobaneh barang ginian.. :D\n\nmungkin bikin sendiri bisa kali ya.. :D dari seng metal yang tipis dankeras.. tinggal bentuk bawa ketukang las..\n\nDi website DialAjet ada barang begini. Bahannya dari plastik. Gunanya untuk memperbaiki kinerja RPM tengah dimana skep be...
mas TS, klo legenda cocoknya kiprok apa ya? \nmau ganti lampu H4 nih, biar gak ngedrop ngedrop akinya \nthanks ya mas TS\n:beer:\n\nCoba saja pakai regulator CP yang sudah support sistem SW dan FW. Pakai sistem SW dulu. Kalau masih belum mencukupi, baru modif ke sistem FW. Hub...
Om, kalo fu jadinya musti modif sepul gak?\n\nwah, terus terang saya belum pernah bongkar bak magnet FU. Paling rumit atau ribet, buka bak magnet dan modif ujung kawat yang ke massa dan ditarik keluar. Itu saja kok. Jadi bukan seperti gulung ulang spul dll.