mksdnya gmn ni koo gajah jadi klo jupiter gw pake kiprok tiger musing make klakson bagong :hammer: trus bohlam watt 45? standar 18 trus palagi supaya ga tekor :o\n\nJangan salah presepsi. Yang di Tiger itu regulator, bukan kiprok seperti di bebek. Regulator ada kelebihan dibandingkan deng...
bingung cari Pj kecil di medan buat Tm24 aq pake ukuran 17,5 msh item busi n di kecepatan sekitar 45 ke 55 kl diurut seperti ketahan setelah lewat itu enak lagi kira2 apa ya?kebesaran Mj?posisi klip no 2 n bentuk jarumnya dari tengah ampe ke bawah agak tipis.Ukuran Mj 115 mohon bantuanya\n ...
suhu ini gambar kiproknya\nhttp://i133.photobucket.com/albums/q54/tiger_078/DSC00031.jpg\nhttp://i133.photobucket.com/albums/q54/tiger_078/DSC00033.jpg\n\ngmana suhu?? bisa stabilin arus apa gmana suhu ?yang penting aki gue ngga tekor pake HID . . .\n\nMotornya CBR yah ? S...
bro minta info dong gue punya thundre 250 cc udah gue naikin jadi 265 mu ganti karbu dari vakum ke konfensional, kira2 karbu apa yang cocok unruk motor 4 tak merek apa ukuran berapa dan yang penting jetingnya yang gampang TQ\n\nBeli karbu yang venturinya min 34. Yang murah meriah KOSO.
gabung dongk.........mau nanya, motor gw khan shogun R110, kapantuh dipasang karbu RX King, nah kejadiannya malah tu gas ga mau turun.....nge-geber mulu kaya gas nyantol bis tuh lebih parahnya kalo pas pagi hari karbu khan dingin nah bener2 dah tu gas ga mau turun.....ada yang punya solusinya ga?...
kapasitornya berapa volt?\nen berapa mF?\n\nVoltasenya pakai yang 25V saja untuk menjaga kalau speknya tidak setinggi itu, kapasitornya masih kuat dipakai. Untuk kapasitasnya, bisa pakai yang 2200uF atau 4700uF. Fisiknya tidak terlalu tinggi. Jadi setelah dirangkai bisa diselip di cov...
mank ganti kiprok efeknya aapa?mio cocoknya ganti apa ya\n\nPernah tes mesin hidup dengan kiprok terpasang dan kiprok dicopot ? Kalau aki sudah penuh, dengan regulator CP mesin mempunyai efek seperti kiprok dicopot.
banyak fungsi ya :D:D\n\nBisa juga sebagai pedagang sandal jepit dengan nyalain klakson tengah malam.:)
barang ini dijual bebas gak sih?? atau harus impor dulu dari jakarta?? terusss...selaen ntar regulator, apa lagi yg wajib diganti?? apa aki wajib diganti jadi max 3kalinya biar gak overcharge?? apa CDI juga perlu diganti yg programmable juga??\n\nFungsinya buat kelistrikannya tidak lemot....
klo buat Pulsar perlu gak?? :o\n\nklo FW di kapasitas aki di-3x kan berarti jd 27Ah donkkk..:hammer:\n\nKalau Pulsar, saya tak banyak cerita. Tak pernah handle Pulsar soalnya. Kapasitas akinya di 3x itu maksimalnya. Coba saja kiprok biasa dipasang aki 3x. Tak bakal kuat isinya.
wah pada maen ke fullwave semua ya :D:D\n\nKalau yang lain mainannya upgrade mesin, di sini mainannya upgrade kelistrikan saja. Kalau yang sistem SW sudah upgrade ke sistem FW, kapasitas akinya dapat di 3x kan. Yang 3,5A ke 10A. Yang 7A ke 20A.
Binun Neh Om:confused::confused::confused:... sekarang kalo dari Blok Mesin Ane keluar nya ada 3 kabel, Yang Kuning, Putih,item,kalo kuning kan Lampu,Putih Pengisian dan item kan massa,maksudnya boss tuh Kabel Kuning dicabut ya? trus disambung kemana? :confused::confused:kalo reg CP nya sendiri K...
Sepertinya sih kalo dari MAs CP nya nya bilang tinggal Plug n Play aja.. ntar dari Reg nya yang berkerja sendiri KE SW,Ga tau salah ato bener ya?AYo mas Thom,Bantu jawab ya... sebab supra ane juga tinggal colok doang tidak ada yang dirubah2 lagi.......:):):):)\n\nSupaya tidak salah kaprah...
Gimana cara upgrade dr sistem SW ke FW?? apa cukup ganti jenis reg CP nya??? sori klo pertanyaannya dah pernah di bahas:Peace:\n\nMotornya apa bro ?
Motornya Supra 100 Cc omm...:army::army::army:\n\nC100 Series dengan lampu HID. Gadis desa dengan tampang artis. Mantap. Kalau masing kurang, spulnya bisa diupgrade ke sistem FW.