http://s.kaskus.id/images/2014/11/05/7190008_20141105063846.jpg Combo : HW justock 8,5T & 60A Servo : power HD CS : 2,14 Rim : offset 12 + dominic
Ijin pajang om Kit : Sakura D3 Combo : Trackstar 8.5T + Esc 120A Turbo Ready Pinion : 17T Spur : 80T CS ratio : 1.86 Zippy 50C :ngakak http://s.kaskus.id/images/2014/11/01/4449904_20141101085641.jpg Mantabs..... Keep sideways.....
Ijin pajang om Kit : Sakura D3 Combo : Trackstar 8.5T + Esc 120A Turbo Ready Pinion : 17T Spur : 80T CS ratio : 1.86 Zippy 50C :ngakak http://s.kaskus.id/images/2014/11/01/4449904_20141101085641.jpg Mantab....ramaikan kancah sidways....
wah makin rame aja nih..kit ane lama gk dielus malah, lgi banyak kerjaan jd gk sempet ngesot lagi nih... Ayo ramaikan aja...., Kalo gk dimainin, bisa juga dipajang dimari koq.....,
shock TRF bisa masuk kok plek. paling beda mounting. kalo mau di ganti aja pake mountingnya di TRF pake punya D3. Kalo nggak bisa, belikan ball studnya. alternatif TRF? MST oke juga. ato punya 3racing sendiri. Masalahnya, shock itu pengaruhnya dominan lho. kalo ngga bagus sekalian sayang, bel
cb puter cup fow nya waktu ga nempel dogbon. kl emang seret brati fow nya masalah. kl lancar brati bearing d knuckle nya yg masalah. mungkin spacernya kbanyakan ato gmana. Siap master....ane cek lg dech.... Terima kasih
menurut ane bisa jadi ban yang seret itu saat memasang lock nut-nya terlalu kenceng, bisa dilonggarin saja. Terima kasih petuahnya suhu.....
Suhu Drifters, Mohon pencerahan mengenai FOW, Ane udah pasanag FOW di kit ane Sakura D3... setelah dijalankan (test FOW spt di nyutub), ternyata putaran ban kanan lebih cepet brenti ketimbang ban kiri....berasa seret... Kira2 apa ini normal? Kalo tidak, penyembuhannya gimana ya? Ngesot selalu....
salam remot diputer :ngakak ganti TRF aja. diameter sama. tp kualitas jauh lebih bagus Suhu Callmeyas, Apa semua TRF bisa dipake ke Sak D3? Atau ada spec tertentu? Kalo ada pilihan lain, namun hasil sama memuaskan kira2 apa berhubung TRF harganya mehong boooo..., Mohon diinpoh ya.... Keep
Suhu Drifters, Mohon pencerahan mengenai FOW, Ane udah pasanag FOW, setelah dijalankan (test FOW spt di nyutub), ternyata putaran ban kanan lebih cepet brenti ketimbang ban kiri....berasa seret... Kira2 apa ini normal? Kalo tidak pengembuhannya gimana ya? Ngesot selalu....,
pertama kali mungkin coba kecilkan CS ratio bawaan pabrik, silahkan pelajari di link berikut Sedikit nambahin, ganti pulley belakang
Agan2 Drifter.... Ada yang punya pengalaman ganti damper/shock sakura d3 gak? Apa ada saran shock apa yang wokeh.... Boleh share? Salam puter remote
Agan2 Drifter.... Ada yang punya pengalaman ganti damper/shock sakura gak? Boleh share? Salam puter remote
misi om suhu drifter.. newbie mau tanya.. kalo misalkan pulley tengah yg standarnya 22T itu diganti dengan 18T apakah masih wajar ato ada kendala belt jadi kendor gitu? thanks Paling kendor dikit....dan masih bisa jalan..... Beranikan diri aja.....
Maaf agan2 sekalian2, ane pengen punya drift juga setelah searching2 apa sih RC drift itu, ternyata ane tertarik, dan sengaja bikin akun Kaskus buat pengen tau lebih lanjut soal RC drift ini hahaha :v Maap.. :maafagan Mau nanya ni gan, kira2 ngerakit RC drift dari awal kira2 budget berapa ya? bia...
Okay...akhirnya upload juga. ini hasil tes pake gear diff di kit drift ane, enRoute JXR012 VDFlab style, dan biasanya kalo pake gear diff harus di barengin COW. Tp berubung mau eksperimen jadi COWnya sy lepas. Hasilnya? Lebih susah, lebih seru, lebih menantang, dan belajar manajemen throttle yang 1
Salken semua... Matur tengkyu suhu callmeyas.... Kit : sakura d3 with FOW Body : honda civic Settingan : masih standart krn belum ngerti Servo : tower pro Esc : moped v16r Motor : lupa Masih newbie bgt.... http://s.kaskus.id/images/2014/10/11/7190008_20141011041757.jpg