....... Waaaww cluster semahal itu kah? Yg bekas copotan gt kira2 brp ya Om? Kalo wiper, yg jual mekanisnya aja (wadah bulet tempat dinamo wiper nempel), ada gak Om? Kalo headlamp menurut ane harus ganti Om, karena kasian pengendara lawan kalo lampunya LHD haha Vakumnya aman jaya Om, cuman remo
....... Cluster meter mati total Remote kadang bisa kadang ngga Wiper susah balik ke kondisi semula, matiin switch, wiper brenti dimanapun dia berada. Kontak ON, 2 aux fan ON (spt di bypass) AC kondisi selalu dingin meskipun distel suhu paling rendah (Spt pakai thermistor independen, bypass dari mo
Waaah ini....okelah saya tak pantau unit dulu ni om...ada yg nawarin e230...nanti tak share hehehs Jangan lupa general cek up ya. Bawa ke anugrah motor (Pak Guntur). Kawatan Solo. Temuin mas Joko.
Oh gt ya om...oke om..trus 1 lg om..katanya nih,kalo pake mercy enak yg cc gede sekalian ya om karna berat body sama,jd mendingan pake yg cc besar gt, Power to weight ratio does matter. Jangan tiru saya :malu
selamat malam om2 ganteng,..singkat cerita,setelah beberapa kali ane pake jepang,akhirnya ane tergoda juga untuk punya yg eropa,dan pilihan jatuh ke mercy,karna yg ane butuhin sekarang mobil klangenan yg bisa di lap2 tiap akhir pekan,setelah ane liat2 hati ini jatuh ke w202,nah ane mau tanya suhu...
Share aja ya. Pengalaman miara merc w202. Dulu, modal nekat sih. Angkat w202 c180 mt 94. Ga punya pengetahuan sama sekali ttg european car. Saya termasuk yg pegang prinsip "ga akan tau kalo g nyemplung". Walhasil, ya mmg, nyebelin. Tapi, hey, ini kan international product. Pasti ada di
makasih penjelasannya om. saya tadinya pikir klo mobil matic tahun tua, itu bakal repot perawatannya, tambah lagi ini mobil eropa yg notabene partsnya mahal2. transmisi manual biasanya lebih friendly di kantong untuk perawatan. heheheheh.... jadi mau yg 180 atau 200, untuk konsumsi bbmnya sama aja
om, saya rencana pgn nyari w202. tapi masih awam soal mercy. - kira2 tipe yg mana yang paling mudah perawatan, antara c200 sama c180. - konsumsi bbmnya bagaimana antara c180 sama c200 (tenaga ga penting) - hal2 yang harus diperhatikan apa aja untuk ngangkat ni mobil (prefer manual daripada matic)...
hai gan, mw share pengalaman per-bushing-an (polyurethane/pu).. ceritanya bushing lower arm w202 ane udah pecah karetnya (udah umur nya), jadi mw ga mw harus ganti tuh kanan kiri.. sempet denger ada bahan karet yg "bandel" yg bisa dibikin bushing, akhir nya browsing cari bengkel kaki yg b
Kami sekeluarga mengucapkan "Damai dan Bahagia untuk kita semua. Selamat Hari Natal dan tahun baru" -Sulton dan keluarga- *sudah boleh ucapin natal kan?
mau tanya gan, mobil mercy c 200 manual ane tuas persnelingnya oblak atau goyang, kl oper gigi 3 tidak pas ditengah agak kekiri dikit. kira 2 apa penyebabnya ya. thanks info seblumnya gan Persis unit saya beberapa bulan lalu sebelum lebaran. Di gigi 3 juga. Ada karet bushing yg mmg udah aus. Waktun
memang harus di EW sama RW baru ngacir :ngacir Bener mas. Kalo kata teman2 "kok beda banget ama dulu"
siang om, kalau w202 diajak jalan nanjak kuat ga ya? rencana mau touring mountenering nih, apa prefer jalan jalan di kota aja om Utk nanjak kuat. Tol semarang, unit saya c180 mt, nanjak biasa2 aja. Masih sering di bully mobil2 baru cc gede (power....!!!). Madiun Bekasi PP tiap lebaran. 2 minggu la
https://s.kaskus.id/images/2018/10/08/10367474_201810080242000221.png Hallo suhu2 w202, sy bru angkat w202 c200 manual thn 96 ( abis lempar Civic Ferio ). Mesin sih halus bgt semua oke body dan lain2. Hanya mau tanya kepada suhu berpengalaman. 1. Gas nya agak keras bisa d bilang berat klo untuk in
Sudah mas mas , kl dilepas pengaitnya kabel gas nya, pedal nya enteng hehe (ya jelas hehe) nah kl coba tarik kabel gas nya dr situ memang berat bgt . Kl ngegas sy pasti dr ujung atas kok . Oh ya sy beli merk gemo . Mungkin msh kaku plng ya ? :ngakak masih jalur aslinya? coba dirubah mas. unit saya
Ceritanya habis ganti kabel gas gan..sebelumnya juga berat (baca2 dsni w202 gas memang berat) tp msh berat biasa lah , sy urut sesuai tempat asli nya kabel gas nya dan gas nya berat banget, ada yg salah kah ? Atau ada yg perlu di setting bagian mana ya ? injek bagian atas pedal gas mas.
1. netes dari posisi mana? 2. bersihin dulu aja fuel sender nya mas 3. bunyi agak sulit dideteksi kalo tidak dengar langsung, bisa jadi storing audio mas. 3. sudah benar cara injek pedal gas? point no. 3 ya, cara injek gas di merci mmg beda dari mobil yg banyak beredar. injek bagian atas ya. atau s