Menurut ane Itu Pasti Kerja sama Pemilik Kos sama maling nya ntr kalo malingnya ketangkep pasti thu yang punya kos kena juga
Kalo menurut ane bukan masalah nonton acaranya atau engga, tapi lebih karena kebiasaan kebanyakan dari masyarakat kita yang terlalu cepat memberikan vonis kepada sesuatu sebelum menelaahnya lebih jauh gan. Jadi ga ngeliat dari berbagai sudut pandang dulu sebelum menjatuhkan penilaian akhir. Makan
gan.. ane uda kirim email.. sent me katalog y.... adw0077@yahoo.co.id email sent from shonestore@live.com . mohon dibalas. :cendols Cek email
Bener gan, dengan adanya thread ini, jadi ada alternatif sudut pandang :malus banyak sekali yang komen2 jelek padahal belum tentu nonton
baca tread ku gan www.kaskus.co.id/thread/52a80bf918cb1774468b46d6/mengomentari-etika-humas-pt-kai-commuterline-jabodetabek
sempet nonton juga ane acara yang dimaksud itu. asli kalo ane :ngakak ngedenger perbincangan si dedy sama humasnya. secara subjektif ane sih liatnya kalo si humas ini masih kurang ahli atau mungkin ada 'borok' yang mau ditutupi sama dia. kita liat aja sihumas dipecat apa kagak. tapi sih kesimpula...
sorry gan tidak ada maksud tp ini pendapat ane soal acara kemarin.. di situ si dedy tidak menyalahkan siapa" dia hanya mencari kejelasan dari kejadian tersebut.. makanya dia undang berbagai sumber dari saksi mata, sampai korban, dan PR PT.KAI, namun ketika PR PT.KAI dalam acara itu langsung
waktu bos pt kcj n pt kai di wawancara tvone, terjadi perdebatan langsung di lokasi.kesannya pt kai n pt kcj ga mau di salahkan.aneh, mereka pemilik kereta tapi ga mau bikin palang pintu.malah suruh pemda.kan harusnya kewajiban perusahaan kereta yg bikin palang pintu.coba bandingkan di negara2 la...
setiap orang punya statement nya masing-masing...yang pasti yang namanya musibah kita tidak pernah tau, dan tidak perlu saling menyalahkan yang sudah terjadi biarlah terjadi...so untuk kedepannya mgkn perlu diperketat lagi sistemnya...mengantisisapi perlu gan...!! :malus:malus:malus untuk membuat