Selamat pagi, saya mau tanya. Saya mau bangun startup semacam e-comerce, bagusan pake VPS atau Hosting biasa. Sekalian juga Rekomendasiin Providernya. TQ. kalo berdasar modal: kalo banyak ambil vps aja, biar ga repot kalo emang udah besar,
1. alasannya mau ngembangin brand sendiri biar go lokal rasa internasional (kebalik apa yak) 2. harga tahunan mahal amir 3. prediksi dengan gencar2nya promosi .id ya ane rasa menaikan citra brand value yg pake .id
wew, ane juga pengen di beon, lagi nyari nyari inpoh dulu sapa tau bisa jadi langganan :malus mumpung ada ownernya sapa tau mau kasih kupon diskon :malus
Wah om ane pernah dinas disana nih. Kayanya jafi kontingen yg pertama dinas disana. Cmiiw. Oh ya yg disana kalo libur disamping pulang ada juga yg umrah gan. Trmasuk om ane :D
Sis mending ente lanjutin sis di forum supranatural. Biar ceritanya bersambung terus. Atau ente bikin blog aja sis. Klo butuh bantuan ane bisa bantu :malus
terima kasih atas respon dan saran agan. semua bicara KK urusan administratif,tapi saya datang ke kantor BPJS 3x ditolak karena KK,tidak ada pengganti KK,itu syarat mutlak kata pengurus BPJS. memang ane sudah 10 hari yg lalu buat thread,dan ke jawa hanya butuh waktu 1 hari. tapi kalo ane tinggal
Hahaha.. emang nasib kita lagi apes gan.. besok lagi ga mau lagi dah bayar pake klikpay, mending COD dah biar hati tenang :takuts Iya gan mending cod gan. Parah emang nih :capedes
Gimana udah sampai belum barangnya? kalo belum coba rajin2 chatting ama CSnya gan. kali2 aja dapet bonus nocan mbak cs :D Blm dikirm gan tp udah mendingan ydah di verifikasi tgal nunggu dr suppliernya yg ngirim barangnya gan moga aja senen dikirim selasa nyampe. Tiap hari gan ane chat terus. Sa...
Alhamdulillah, hp sudah di tangan gan. 5 hari yg lalu dibuatin order baru, tadi sore barangnya nyampe :hammer: Kok ane belum ya :(
emang kampr*t ini lazada gan, ane juga masalahnya sama, dengan nilai uang jutaan karena buat beli laptop, kesalahan dr pihak lazada, ini kronologi yang ane adu ke lazada yang jawabnya amat sangat parah :capedes saya ingin komplain, kronologi nya saya kemaren tgal 4 april order Lenovo E10-30-9125 ...
Emang kacrut benerrr nih Lazada lajadut.. ane juga ngalamin persis kaya TS. bayar pake bca KlikPay, saldo udah kedebet, artinya transaksi lewat BCA sukses, lalu kembali ke web lazada, loading luamaaaaaaaa, tau-tau webnya error! Selanjutnya sama seperti TS, status order hilang! Ane hubungin pihak la
baca FAQ syarat dan ketentuan gan. . udah dijlasin klo pngembalian 7-14 hari jm kerja.. disini sebenernya bukan masalah refund aja, itu cuma opsi, yg ane sesalkan kenapa sampe skrg status belum berubah dan cuma bisa minta maaf, padahal tgal di buatkan order ulang dan status paid, itu udah cukup bu