Hermules rasyiddiary izin nimbrung om, kebetulan dapet refrensi di Honda Camp Cikunir boleh di coba. emang agak jauh sih, kebetulan ane gen 5 juga udah ga free jasa mau coba service di sana juga.
rasyiddiary karena pemakaian dalkot, sesekali setiap tahun bawa trip ke Jawa. selama nyetir terutama di tol ga ada keluhan stir over ke kiri atau ke kanan sih, paling nanti nih spooring balancing sekalian ganti ban. setuju, emang keliatan juga kok kaki kaki crv ini agak ringkih. apalagi kalo dilia
roadmap maaf om lupa nulis, oli CVT maksud saya. hehehe. kena biaya berapa om waktu ganti oli CVT (transmisi)? iya om getar disaat ngerem, itu gak bisa di klaim ya om? kena biaya jasa bubut?
iya pasti gan harus turun mesin, problem kaya gini yang selalu ane takutin dari dulu. karena biayanya lumayan, karena pasti banyak parts2 yang harus diganti. saran, kalo utk pake harian paling aman ganti oli per 2-3rb km. apalagi kalo kondisi jalan stop n go kaya di Jakarta. ganti di non beres aja
saran, kalo cari harga yg ramah dikantong coba pake zeneos milano om. pengalaman pake zeneos di sprint dijalan basah masih enak kok, udah jalan 7rban masih bagus & ga ada kendala walau sering boncengan. buat harian enak, so far puas dgn harga segitu.
pernah cobain lxv temen sih harusnya normal2 aja om standar 2 nya, apalagi ada behel / backrack nya buat pegangan. kalo untuk lampu & stater, percis kaya sprint ane dulu itu switch nya rusak khusus rem belakang. jadi lampu rem belakang ga nyala + ga bisa stater.
harusnya, pengalaman dia di liga kompetitif eropa bisa jadi modal buat Persija bicara banyak di liga 1 nanti. satu yg pasti, tahun depan wajib balik ke asia lagi.
rasyiddiary Alhamdulilah, kebetulan crv turbo ane udh jalan 32rban masih blm sampe treadwear tapi belum pernah spooring balancing, paling cuma sering rotasi aja pas servis rutin. untuk point nomor 3, kalo roda as bengkok indikasinya ban salah satu ada yg cepat aus ya om?
siang agan agan, mau nanya ganti oli CVT / transmisi crv turbo di beres berapa yaa? kebetulan km udh 30rban dan pake di Jakarta yg kondisi jalannya stop n go, jadi mau ganti lebih dulu dari anjuran per 40rb. oh iya, ada yg pernah ngalamin pas ngerem tapi berasa getar sampe ke stir? kira2 kenapa y...
kalau sudah biasa bawa cx-5 terus beralih ke crv turbo yang paling kerasa beda di road noisenya gan. untuk kenyamanan mirip2 kok. untuk row ke 3 ane pernah coba duduk dibelakang dengan catatan tinggi maksimal 170 dan ga terlalu gemuk perjalanan ke Malang so far ga begitu sempit, dan yang pasti ban
TheIncedium thanks om informasinya, iya kebetulan pake sprint iget cuma pengen suasana baru cari yg agak klasik.
Malam om, udah lama ga mampir kesini. btw, ane lagi bimbang nih mau jual Vespa sprint iget ane. lagi kepengen yang lebih klasik, jatuh pilihan ke lxv. agan agan disini ada yg pake lxv? cari2 info ada yg bilang headlampnya suka retak / posisi dudukannya rusak ya? soalnya beda sendiri modelnya. ka
Udah lama gak mampir, btw ada info bengkel rekomendasi cat didaerah depok / jaksel ga om yg hasilnya bagus & harga bersahabat? ketabrak motor, di cat masih belang soalnya. makasih
Malam om, newbie izin bertanya2. kebetulan dirumah ada peliharaan baru grand innova 2015, pas coba 7 orang kok pas poldur suka mentok. baca2 di fb katanya umum bawaan suspensi grand innova, apakah bener om? suspensi mentok kalo full muatan dialami innova reborn / venturer ga ya? makasih om
Gak ada follow up lagi gan, udah males balik lagi kesana ane. buat pengalaman pribadi aja, next service bakal lebih teliti lagi.
kalo jaksel sepengalaman ane honda pondok indah (kebayoran) bagus pelayanannya, ane pernah disana dan puas. kalo mau agak jauh di honda jakarta center om di jln jayakarta mangga dua bagus juga pernah coba.
dave888 nah kebetulan pas dia bilang isinya olinya tetep 0-20 ane manut aja om, karena mungkin kebijakan baru ga seperti biasanya oli 0-20 masih dalam derijen 0-20 dan disegel. nakanya ane sharing kesini, mungkin udh ada yg ngalamin duluan dan emang liat proses pemindahan oli dr drum ke derijennya