siap om sudah di terima aplikasinya :D mending di tambahkan slipper clutch dari pada tambahin kopling hidrolik om
nanya lagi ah, di sini ada yang pernah ikutan Trade In? itu tata caranya gimana sih gan? dan apakah di tempat trade in bisa back up data juga dari hp lama ke hp baru? siapkan : -hp lama unit aja ga perlu charger dus atau lain2nya nanti mereka check kondisi dan di masukan klasifikasi hp grade brp ha
ada yg mau join group WA?hubungi ane pm no hp nya ato hubungi om Joo0 aja ya.. di sana bisa nanya2 langsung agar masalah yg agan alami ga lama untuk di bereskan haha
1.membuat kopling jd enteng memang 2.efek sampingnya kalo hidroliknya macet motor jd ga bs jalan,ga ada yang tau bisa kapan aja kumat kalo dah berumur air radiatornya di campur?
air filter knn oem om busi pake yg iridium denso ato ngk kalo mau yg bagusan ya pake brisk silver sejauh ini ane pake brisk yg sebelomnya pake ngk nembak2 sekarang ga nembak2 lg sendalpotnya haha
Ane share pengalaman ane aja ya gan.. kalo ganti kenalpot racing lebih baik di ikutin dengan penggantian air filter dan busi biar optimal ga perlu setting2 CO kalo untuk pemakaian normal shifting harian (shifting di rpm 6-7k dan max rpm di top gear ga lebih dari 9k) kalo di atas itu lebih baik pa...
ya kira2 11 12 sama toyota vs wuling walaupun wuling lebih banyak fitur tapi value resale nya masih lebih bagus toyota :D