1 dan 2: belum tentu, saat ini urutan subkelas itu dari posisi kereta. Paling murah terdepan, agak murah di belakangnya, paling mahal ya sisanya. Jadi kereta/gerbong paling belakang itu juga masuk subkelas termahal, jauh dari kereta makan, ada yang gak dapet peron stasiun pulak. Hayo... 3. Musiba
yg dari surabaya berhenti paling lama di : Madiun, Solo, Tasikmalaya @5 menit Yogyakarta @6 menit Sumpiuh @7 menit Kroya @17 menit Banjar @12 menit Cipeundeuy @10 menit yg dari bandung berhenti paling lama di : Cipeundeuy @9 menit Tasikmalaya, Banjar @10 menit Kroya @17 menit Kutoarjo, Solo @5 me
subclass A bukan jaminan kursinya enak / nyaman, karena yg membedakan hanya posisi kereta (gerbong) aja.. :malus bisa aja sebelumnya kursi di subclass A yg enak, tapi pas naik lagi di waktu yg berbeda malah subclass J yg enak.. :D Ooo gtu ya kan...menderita bgt yg dalemnya ijo itu yg kursi kulit
Bisa Di cek id.wikipedia.org/wiki/Kereta_api_Turangga Di Judul Jadwal Scroll kebawah sedikit Ok gan...cek dlu ya thx info nya gan... Oh iya gan sekalian nanya saya pesen turangga nya yg class A dpt kursi nya enak gak ya?taun lalu plg dari jogja pake turangga gerbong dalem nya ijo jok nya tipis b...
Rekan...ini perjalan kedua saya naik kereta jarak jauh sebelum nya naik turangga bdg-jogja taun kmren yg muter rute lwt utara akibat lodaya crash di cipeundey. nah berhubung skrg menuju bdg-surabaya mau tanya yg pemberhentian yg agak lama di daerah mana aja ya? Maklum saya perokok soalnya hehe
betul gan, sayang kalo pake coco mending pake yg lain aja. coco udah ga ad lagi di card, mau beli 30pcp ampe kapanpun ga mungkin ada coco haha akibat kepengen bgt punya S+ gan karna tiap event buruk trus gak hoki
jangan dicombine gan itu coco nya sayang udah ga bakal ada lagi tuh si coco :D Penasaran Gan Hahahaahaha
bantu jawab dikit nich... base on experience pake w 124 dan w210 temperature memang lebih dinamis ( naik turunnya lebih sering) makanya kabel memang lbh rentan. E39 temperature lbh stabil, so kabel2 jg lbh aman.... Kalo masalah mahal, pake w210 modul2nya juga mahal thx om masukanya...saya baru tau
Harness mercy emang setau gw segelondongan tu temen ganti di w202 nya dulu... kalo bmw paling cuma sensor TD and Cam (2 biji) ..kalo yg biasa 575-600ribuan sebiji..kalo yang ori 1.2jt sebiji (kalo belom naek) Printilan interior E39 mahal kalo oem, kaya cupholder depan n belakang itu barunya range 7
hmm ga pernah denger kasus kek gitu di e39 sih gan, mungkin suhu yang laen ada yang bisa bantu :D tapi so far kebanyakan kabel e39 ane sih masih standart dari ori nya :D selain mahal susah cari nya, mesti cari yang kampakan ato ga ebay :D ane pake 528, ya standart nya sih dapet 1:7 lah, bensin ca
@jorgen kabel2 di mesin mksdnya kalo di mercy W124/W202 ada yg namanya harness kabel bwt yg ngatur electrical segala macem dia lama2 pasti getas karna panas dan umur bisa jd penyebab nya konslet hehehe oooo ic ic printilan interior bmw mahal ya dan harus fullset pas cari barang? thx om masukanya.
halo temen2 saya baca2 thread ini jd kepikiran bwt ambil e39 mungkin tipe 525,528,530i sambil nunggu laku mercy W203 C240 saya. Temen2 mau tanya seputar problem yg sering ada di e39 diantara tipe diatas apa ya?Saya mercy user dari W124,W203 skrg mau coba ke BMW kalo soal bensin atau konsumsi bbm sa