selamat pagi suhu suhu... Disini ada yg ngalamin mobil diangkat pake hidrolik ( ntah itu cuci mobil atau lagi aplikasiin anti karat di kolong mobil ) trus pas turun shock nya jadi keras bgt (kyk mobil di ceperin potong per :berbusa ) ? itu tanda tanda shock udah lemah ya? tau ada cara balikinnya l
maaf gan numpang ngiklan, barangkali ada yang cari ecoboost :kisss spec Ford Fiesta Ecoboost Turbo Matic 2015 -Kondisi mulus & terawat (service record bengkel resmi Ford) -Surat surat lengkap,tgn pertama dari baru. -Pajak bln juni 2019,perpanjang siap bantu. -Kelengkapan komplit (Buku manual/
repot pake sikat gigi dipanjangin, mending pake sikat WC, udah gede panjang pulak :ngakak Darurat ada nya sikat gigi gan, klo sikat wc yg di pake ntar yg ada nempel yg kuning2 nya jadi parfum mobil wkwkwkwkwkw.. https://i5.walmartimages.com/asr/156d9526-2abb-45d8-9a95-7fbbf0725869_1.63094b0ec332
foto di spoiler itu ilustrasi om (dari google) maksudnya mau info panelnya yg itu :D :Peace: woooh gitu hahaa.. maka nya bingung mana yg salah :D cara pasang nya itu yg belakang dulu sampe rata agak dorong biar ngepass sama klip yg di tengah. Kalo udah ngepas tinggal di baut lagi aja. Cuma hati
pernah nyoba bbrap minggu lalu, emang dasar ibaratnya "bisa manjat pohon, gak bisa turunnya", udah dibuka tuh panel evap nya, udh d bersihin kerak2nya sendiri, pas mau nutup malah ngga ngepas2 itu panel penutupnya lagi, cari d youtube nemu tuh cara bongkar pasang panel penutupnya itu, pas
Gan ff ane trend 2012 udha 2 hari ini extra fan nyala terus pas matiin mobil. Pas ane perhatiin ternyata sekarang extra fan skrg sering banget nyala pas mobil jalan, suhumaksimal mesin itu berapa ya? Pas matiin mobil ane cek sih suhu memang 107 derajat, normal atau ada masalah ya? Volume coolant
buka sendiri aja gan resistor fan nya. gampang kok cara nya ikutin link youtube ini : 6tJFvnTPhv0 Kalo untuk sementara bisa di ganti resistor nya, beli di toko elektronik nama nya thermal fuse 152c/192c harga nya ga sampe 10rb/pcs nya. Untuk pasang baik nya jangan di solder mending di kawat yg lama
ane sih pake trend manual gan, peer yang selama ini muncul sih paling kaki2 aja itu pun klo sering ktmu jalan rusak kena di rack steering, intermediate steer, shock dan lain2. Sisa nya ya ngikutin perawatan berkala aja contoh kemaren ane ganti timing belt pas mau masuk km 90rb dan emang itu timin...
Alhamdullilah si fifi udah turun panas nya setelah dikasih Baby Cought wkwkwkw... :ngakak Setelah baca2 di grup fb infinity n fiorcs ada yang kasusnya sama, akhirnya ganti dulu thermostat, fan resistor dan ganti air radiator, si fifi suhu nya turun lagi :cool Sekalian deh ganti timing belt dan kaw
cara cek suhu harus masuk secret menu gan, cara nya tahan tombol yg di dashboard speedometer 10 detik trus kontak on kunci nya. nanti tinggal di pencet2 aja sampai ketemu menu temperatur https://www.youtube.com/watch?v=3moZa7U2ACI
udah beres ac, sekarang si fifi kena demam tinggi.. biasa nya suhu max 105 sekarang klo di pake bisa sampe 120 :sad baca2 sih karena resistor fan dan thermostat nya, mau di bongkar blm ada waktu nya..semoga ga ada yang aneh2 ya :(
coba cek dulu gan roda nya angkat yg goyang ke atas atas ke samping, klo ke atas biasa nya rack end aja yang kena. kalo kena rack end ganti aja pake punya rack end mazda 2. lumayan lebih hemat ga sampe 500rb sama pasang dari pada ganti satu set rack steering nya.
coba deh cari bengkel ac yang bagus gan, ane juga akhirnya dateng ke bengkel ac mobil buat cari solusinya. Klo masalah di ane cuma freon kurang dan sekalian kuras oli ac nya aja (sebelumnya evap kotor tapi ane bersihin sendiri). Beres dari situ cek ac dingin poll lagi trus pake lama2 ga ada masal...
ane sih klo udh mulai angin nya ga krasa langsung tombol ac matiin trus nyalain fan sampe no 4 n heater. Biasa nya balik normal abis itu.