stlah ganti roller 8gr top speed lbih cepat didapat, akselerasi berkurang, adakah solusi agar akselerasi bertambah dan mesin tidak cpet mengaung di rpm bawah
Jual aja gan spacynya trus ente beli Vario 125, dah selesai tuh masalahnya :malus wah wah,,, kaloini ane belum ada pengalaman nih gan :bingungs Sekarang gimana tuh keadaaannya bisa distater lagi ngga ? coba di isi aja dulu akinya ente bawa jalan2x :malus klo gtu mah mnding lsngsung gnti gold wi
ya klo servicesnya memang segitu ya.. 4000km.... tp kbanyakan anak2 disini klo cuma ganti oli ya kisaran 2000-3000km ada juga yg ganti oli dikisaran 1000-1500km (bagi motor boreup) klo services dalam hal cvt ato setel2 mesin.. 4000km wajar lah... itu Namanya AHO (automatic Headlamp On) ini fitur
kalo d fi ane gak tau dah tuh gimana caranya.. kalo d mbit ane yg pake r9 sih bisa d seting anginnya aja (cuma mengurangi nembaknya,bukan menghilangkan) atau kalo mau ganti spuyer nya kata mekanik ane.. :malus ΐΐάªªǻ om. klo beat karbu she masih agak faham. klo ada informasi PM Чaom:shakeh...
Udah ada yang ketipu belom yah sama BeAT ane :malus Bukan nya kalo di Fi itu ada semacem reset ECU ya klo ganti knalpot? cmiiw, gak punya BeAT Fi soalnya :ngacir: katanya she gtu, ane search di om google jg bgtu. tp knyataan nya dah 2 BERES gk bsa nanganin :mewek
gmna ya cara meningkat kan mesin injeksi honda class 110. pusing nyari sana sini nihil. klo bwat dibagian cvt kudu rombak pa ja, bagian injeksi nya jg kudu dganti pa ja... thx ya om2 :Peace:
td pgi nyervice motor diBERES honda. mw nyari solusi bwat my beat fi yg nembak2 knalpotnya setelah ganti knalpot. gini perbincangan ane ma mekanik situ me: mas, apa ada solusi bwat beat ane yg sering nembak2 knalpotnye stelah gnti knalpot racing. mekanik: wah gk bsa mas me: katanya bisa injektor ...
enggak manis ah,malah keliatan gimana gitu terlebih udah akrilikan gitu tapi ternyata mesin n karbu std total,ngapain coba open filter pake karbu vakum n kondisi std??? :hammers dijalanan banyak loh kaya gitu :ngakak sepertinya bobot agan masih terlalu berat buat spek roller seenteng itu,bener ad
tapi klo filter d copot gitu buat mesin std ama buat harian kayanya gak cocok ya buat jalanan yang jkt yang banyak 'butiran debu' nya? :p hmmm... sayang d mesin kayanya kalo malah gak awet gara" banyak butiran debu masuk lewat karbu.. bisa turun bero deh.. eh turun mesin :hammer "high ri
poldur pelan2 aje bos, atau ngga ya ganti knalpot ORI nya aja sekalian..kelar sudah pngen nya she gtu. tp klo gk pke knalpot racing hawanya feminim bngt. ape lg mtor ane warna nya pink. ada solusi agar bsa pke knalpot laen, ubah dudukan ataw ganti merk gtu... yodeh malem sabtu namsur lo kaga mau
SPS pernah ada mas,ane liatnya juga di blognya variasi53 tau sendiri kan SPS itu produknya ambil bahan baku dari part ori terus di custom sendiri,jadi kemasan SPS blok kit sama head kit kardusnya coklat cap honda thai :D tapi sekilas dari fotonya desain kubahnya si head kit SPS mirip2 sama punya ...
ganti roller ukuran 8 gram ko jd agak berat yah ditarikan awal. suaranya aja yg gede tapi larinya gk begitu terlalu. ada kah solusi untuk beat saya????