demi memperlancar EAP(engine analizer) ane butuh bantuan temen 2 nih buat nyari data data seputar mesin,,biar bisa kita hitung bareng2 project pertama mio ane dulu nih,, data yg di butuh kan adalah,, 1.stroke standart? 2.camfollower / pelatuk ratio? 3.panjang stang seher? 4.selain itu sesuai deng...
:iloveindonesiaomari di share agan2 sekalian ilmune kiro2 dr kedua hal tsbt mana yg bs jd patokan puncak prestasi performance sebongkah mesin heh
gan numpank tny neh,ane prnh mimpi aneh bin membingungkan yakni ane prnh mimpi didatangi seseorang berparas tampan berjubah putih bersorban & berselimutkan cahaya.ceritanya begini gan pd mimpi ntu ane gk sendiri tp berdua dgn calon istri,latar belakang tmptnya jg aneh gan mirip spt pulau bali tp ...
Nubie numpang duduk yah.. Wahh..., keduluan agan Vulvy sama Soang nie.... Mo nanya dong sama agan Toga, ni agan nongkrongnya dimana yah ? Deket2x Buaran ? Boleh PM alamat or tempat ngopreknya buat konsultasi ? Mo ngakalin power atas Abs. Revo ane ni yang ga naek2x, tapi kalo bawah uda lumayan sip...
Lagi ae jadi mas,,ehh enaknya jangan pake bahasa mpu nih,,takut brother yg lain ngk ngerti wkwkwkwk,,,kemren masih setting pke pertamax bensol lagi langka nih,,masih butuh inovasi lagi,,ini lagi rubah ratio 4 nya,,atase masih mendelong..karisma q yg dtkkan rata2nya 18,6dtk,,kemren arjuna sma ahon...
:2thumbup:iloveindonesiabandlane kudu tambah daging diametere?trus nggo magnet ringan?wah yen nggo magnet ringan ra iso mbengok,,manteng,,ki durasi nya masih kecil,,pake 250 an..karisma q senggo magnet diameter 75mm berat 550 grm baru mau,,klo jupiter aq ra iso nemu nggo magnet cilik,,piye dab??m...
ah kalo lewat speedo mah gigi 3 revo absolute gue bisa 85kmh dengan bb rider 83kg+boncengan 50kg,bbm premium doank:o mau asli pake gps(walau ada selisih juga sih,gak bener2 presisi):o :fuck::hoax
Lagi buat jupiter buat orang cileduk,, spesifikasi piston tiger 66mm stroke standart klep in 33 out 27.5 kompresi11,8 ratio gigi 1..13 / 36,,2..18 / std,,3..std,,4..std berat magnet std balancer 1,2 kg rumah kopling satria 2 tak bak kopling buatan deny orlando pengapian rextor karbu pwk 30 knalpo...
saran gw: jangan coba coba. gw sekalinya njepret waktu 90 kpj gigi 3 itu di depan, hape gw yang segede gaban aja ampe hampir terbang ketiup angin. oiyaa hapenya SonEr K850i. abis itu gw cuma ngerekam video aja, gw selipin di helm full face gw. kalo lu mau, ada nih top speed.na, tapi gw crop. kalo...
ah kalo lewat speedo mah gigi 3 revo absolute gue bisa 85kmh dengan bb rider 83kg+boncengan 50kg,bbm premium doank:o mau asli pake gps(walau ada selisih juga sih,gak bener2 presisi):o gile revo ne suhu dgn beban sgt gigi 3 masuk 85kmpj maknyoss dah,bagi resepne suhu k thread sblh yo :malu
suroboyo mas??wlehh,,tunggal guru ojo ganggu,,wkwkwkkk,,aq solone mburu terminal tirtonadi,,sakiki lagi neng jakarta mas,,neng kene kerep petuk cak malik,,knal?sampean seko bengkel opo mas? mbok genten aq di ajari mas,,ilmu ne suroboyo yo ngeri kui,,banter2,, cah malik sing kon buaran yoo cak?sin...
memang semua cdi mapping nya beda2 tergantung spksifikasi mesinnya,, tapi biasanya hanya memiliki 3 step atw mapping,, saat langsam atw stationer dibawah 3000rpm dia berkisar di angka 10-20 derajat,,idealnya 15 derajat,,stlah di atas 3000 rpm itu bisa naik 30-40 derajat biasanya idealnya 35 deraj...
woalah,, apik suhu.. tp ane masih blm ngerti yg di bold .. bsa lbh rinci lg ga ?? cara paleng gampank yo lepas selang hawa engine trus arahkan k bawah spy pressureny sesuai dgn tekanan atmosfer d luar suhu,tul gk yo he...he....:malu.untung msh tak simpen buku fisika wkt jaman smp dolo suhu
aduh bro ane blom pernah buka athelte sih,,dari pada sok tau malah,,keblinger,, ngene wae,,sampean googling wae,,ketoe sampean jowo,,seko ndi mas,, aku dr negeri nyang terkenal dgn bonekne,tahu campurne,mekanik gendeng,jawara roadrace masbro :ngakak,sampeyan kon ndi mas,solo yoh,wah negerine ahli...
nah ini nih di test pake GPS dan di kasih speknya...emang klo RR dah gnti karbu gambot pasti melejit mantabbb bentooeeel gan tuh karbu bkn gd lage pala orok muat kale :ngakak
wow bedanya 40kpj, berarti top speed rr ane yg dah ganti karbu ma knalpot asli-nya 150kpj ya gan? bisa diasepin ma N250 standar yg top speed-nya 160kpj:maho speedo rr bener2 ngaco berat tuh ternyata:maho tanggung gan dikit lage top speedne ninin sampeyan 200kmpj,gigi kips ne wis dilas mati lom om...
biar ada tempat ngobrol,,yang memang sesama mekanik,,yang bukan jago teori doank,,pi mang teori n trial error,, jadi lebih analisis,, mekanik jaman skr mah moh ny praktis ajah sm duit modalny gan,kl ane mah berguru sm suhu nyang msh alirann tadisional heh tp bs bikin mtr badai tnp part racing pal...
mo tanya dlu nih,,motornya blade?mo pake cdi motor lain gitu?klo sonic dan soudaranya kan ada limiternya jadi kurang bagus,,klo mau pake brt aj biar plud n play,,doi pake asembler mikronnya dah matap lebih stabil dari pada rextor,, atw klo mo pake dari motor lain klo blade lumayan pake punya mio,...
rr 2010 -/+230kmpj d spidol,gps 190an kmpj gan he...he...br maen mesin atas loh belom obok2 nyang bawah.info karbu sudco 38:malu:ngakak
nubi coba jawab cs1 samadengan cbr+sonic 38mm tapi cbr+sonic dc negatip cs1 dc positip sekalian main di THREAD KOMUNITAS PEMBALAP tuh :ngacirhttp://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif nah rencana mo pasang nek honda belette harian suhu,nyang mane neh nyang cucok suhu soale beda jenis katu...