sti 405 gan.... iya itu dugaan ane juga gan..antisipasinya ya jangan nunggu habis uda ane isi lagi... terus srkrang setelah bongkar head mesin jadi banyak rembesan oli gan.. ane kirakan kurang kenceng ya... ane kencengin sendiri boltnya pake socket wrench eh kepala boltnya putus...nyangkut didala...
ijin absen siang...kalau spedometer mati terus indikator fuel goyang2 kalau jalan atau berlubang..and power window tdak jalan indikasinya apa ya?
iya itu mksudnya...maklum part2nya belom hafal semua...iya gede kecil gasnya ane puter2...terus kalau idle regulator itu sama gak ya gan tempatnya/posisinya?
absen malam ya gan.... tadi buat jalan2 sampe panimbang... mesin mati cuma 2x and mounting atas suspensi sebelah kiri kendur jadi bunyi keletek keletek..tapi ane benerin sendiri da normal...tinggal madalah idle regulatornya ini..kemarin setting sendiri pake obeng minus uda normal...sekarang dua x...
6,5 ikat maksudnya brp? juta??? wah klo 6.5 juta...udah bisa OH tuh. udah lgs enak.... iya nih 6.5 juta... Terus kadang2 kalau ngerem agak keras dri posisi mobil jalan speed 60an..lampu indikator yg kuning kayak matahari itu nyala sbntar..tp kadang gak...itu lampu rem atau indikator ada masala
Posisi lagi jalan suhu...ganti transmisi naik atau turun lampu indikator nyala kedip2 cepat kayak kontak2..terus mati mesinnya... Gak mbrebet..langsung mati gtu tpi karena lagi jalan gas ane pijak langsung nyala lagi....kalau posisi mobil dalam keadaan pelan bru harus distarter walah?ntu bengkel
Bengkel biasa om...bukan spesialis...tapi dia beli sparepartnya di tangerang...soalnya posisi mobil uda gak memungkinkan dibawa lagi...Ane posisi cilegon.. Kalau om supri mahal gak gan ongkirnya..kmrin da kandas benerin habis 6.5 ikat.... weh weh weh.. kemaren itu akirnya dibawa ke bengkel ma
Laporr laporrr laporrr. .... Setelah keluar rs 2 hari on operasional... Barusan ane bawa keluar gan.... Kenapa pas ganti gigi and pijak kopling...tiba2 lampu2 indikator nyala...seperti kontak2 gtu and mesin mati.. Karena lagi jalan...ane lepas kopling idup lagi...and gitu2 terus beberapa kali...s...
heh...?? jang boneng? dari 405 ke 206?? :matabelo Ya...kan masih wacana mbahh...bisa aja yang lain...tapi masih jauh dah...kayaknya..puas2in dulu make singa 405 masih cinta2nya...
Kalo thermostat rusak (engga mau buka) emang langkah paling cepat ya dicopot aja. Tapi ini bikin suhu mesin jadi lebih dingin krn dalam kondisi apapun air radiator tetap bersirkulasi mendinginkan mesin walaupun suhu mesin masih dingin. Efek jangka panjang mungkin mesin jadi lebih cepat aus krn te...
ane jg pake 405 ko gan.... disini ga perlu minder om. nikmati aja....yg pake kita kan bukan orang lain. !! tetep semangat om... Iya ini sis masih semangat kok... Hheheheeh..kalau ada rezeki ganti yg lebih Ngidem 206 sis...hehehe
Wahhh agan ini bikin ane jadi minderr First car nih om...bru bisa beli sendiri tapi da jebluk masuk bengkel... Oiya...setelah ganti waterpump,tube sama bongkar head..mesin ane juga jadi geter and mesin jadi gak halus...masih tektek... Terus thermostatnya dicabut sama orang bengkel..menurut ane ru...
dulu sih ada om iyo tp beliau ud lama jarang nungul masbro,yg aktip skrg blm ada yg dr daerah tpt ente om... Ngumungin kopdar.. Btw, K.P.U.T blom ada kopdar niy? Klup Pega User Trit :malus dulu ada haninlover yang tinggal di serang/cilegon sesepuhsini juga ada yang di cilegon om nikcname sama o
suhu suhu sekalian ada yang domisili serang and tunggangi singa gak gan?? ane pengen kopdar and belajar banyak tentang pijit nihhh :toast
Terima Kasih Suhu....... Salam kenal dari nubitol... FAJAR MOTOR 1 JL Ciater Raya No 42A BSD SERPONG TANGERANG SELATAN BANTEN. FAJAR MOTOR 2 BSD AUTO PARTS BLOK G-22 BSD CITY SERPONG. Email: fajar.motor@yahoo.co.id Ym : fajar.motor TLP : 021-70368752 021-70664702