yup, media aj yg terlalu eforia dalam pemberitaan. IMHO, selama investasi regio jelas dan PT DI mampu ya mengapa tidak. semua nya bisa dilihat dari kacamata bisnis dan industri. selain itu BJH dalm hal ini bertindak bukan sebagai government representative or vice president or commissioner PT DI o
tidak ada hubungan apa2 :D sejauh ini regio sepertinya blm sign contract kerjasama dengan PT DI utk pemanfaatan fasilitas dan SDM PT DI dalam hal pengembangan pesawat yg di maksud. dan regio bisa saja bekerjasama dengan aerospace mana saja yg memiliki fasilitas dan SDM yg di maksud serta pengalam
yg membingungkan dan perlu kejelasan adalah hubungan antara Regio sbg swasta dan PT DI sbg BUMN dalam masalah R-80 ini..
sebenernya bs jd peluang jg buat alasan bikin pabrik bener2 baru diluar bandung.. klo volume produksi jelas byk kan ngitung keekonomiannya lbh jelas.. cm syaratnya si R80 n KFX bener2 tinggal produksi doang.. bukan prototipe atau sertifikasi macam2 kalau KFX masih mungkin om, krn masih ada KAI
yang gitu ga usah dibales, IMO. udah jelas troller lucu juga sih masih bahas N250 disaat PTDI udah mulai beres bikin NC295, proyek N219 yang jelas bakal banyak diserap Papua... ibarat masih gantung foto seorang gadis yang udah putus hubungan 10 tahun yang lalu dan masih ditangisin hanya karena
Kalo ane asal ada modal buka aja langsung lapak nasi goreng ane. Masalah ada yg beli kaga, harga kemahalan ato kaga, terserah Yang Mahakuasa. Yg penting usaha gan.... sayangnya logika ala nasgor ente ga bisa diterapkan di industri penerbangan