Coba tukar kabel pake yang bawaan pabrik atau pake yang kualitas jack dan kabel nya bagus. Touchscreen bisa dipake di CarPlay pas kondisi mobil berhenti. Android Auto gak bisa sama sekali.
Coba simak thread di halaman ini. https://www.kaskus.co.id/thread/565f4034c1cb17be7c8b4568/mazda-cx5-community---part-1/186/?order=asc Retrofit kit Mazda itu termasuk Apple CarPlay dan Android Auto.
bubblebulldog Tinggal update Android Auto versi baru nya. Saya biasa download disini: https://www.apkmirror.com/apk/google-inc/android-auto/
Ganti HU pasti void warranty, dan sayang kalau gak dibuat khusus untuk Mazda karena ECU terintegrasi sama head unit bawaan. Lebih baik pasang Apple CarPlay retrofit kit menurut saya. Auto tail gate keren tuh kalau bagus, karena ngebantu kalau sering pake bagasi. Destek itu nge "hack" ECU
Menurut saya yang paling mudah, murah tapi efektif untuk CX-5 model GT tahun 2013-2016 (yang sub nya gabung sama speaker depan), bisa pasang peredam tambahan (yang ringan) khususnya di pelat pintu depan kiri kanan. Kalau mau lebih bagus lagi pasti harus tambah amplifier dan ganti speakers dan subwo
Ingat juga dulu pernah coba Mega Raizin voltage stabilizer buatan Pivot (Japan), eh malah muncul battery error terus. Begitu di lepas hilang. Resek kan? shichibukaibaka hendi38
shichibukaibaka hendi38 Benar. Sebenarnya mereka ketat dan saklek itu karena Infotainment system nya integrated sama ECU dan knob controller di setir dan di center console. Akibatnya jadi gak bisa di rubah dengan mudah, hampir kayak BMW/Merc lah.
shichibukaibaka Not recommended. Selain nambah alasan untuk Mazda batalkan garansi, perangkat "hack" tambahan begini user experience nya kurang nyaman dan sangat gak stabil. Saya dulu sebelum pasang Mazda CarPlay/AA retrofit kit pernah coba pake Android Auto hack dari AiO Tweaks, bukannya
hendi38 Secara umum sebenarnya perlindungan terhadap konsumen di Indonesia buruk, jadi posisi ATPM terlalu kuat yang membuat mereka gak terlalu peduli sama customer satisfaction. Honda, Nissan, Toyota juga sama kok, semuanya yang penting profit, gak terlalu peduli end user happy atau gak.
Ini memang kondisi yang sial dan sangat merugikan kita sebagai end user. Beberapa point untuk consider: - Mazda BSD City dulu ok, tapi terakhir sangat mengecewakan dan gak bisa diandalkan karena sudah alihkan sumber daya dan dana mereka dari Mazda ke merk lain. Kalau gak salah Mitsubishi. Makanya m
Ikut prihatin. Kalau mereka bilang karena ada indikasi masuk air karena cuci atau hujan, gak masuk akal. Suruh dia buktikan ke laboratorium aja untuk tes apakah ada bekas air disana? Yang mungkin terjadi adalah mobil nerjang banjir dan air masuk dari saluran udara yang berakibat efek water hammer.
Buat referensi, ini parts spion untuk CX-5 2015 (model 2017 parts nya beda ya). Harga 2016 akhir sebelum PPN. KA4N69181 Body Mirror L (Harga Rp 2,006,600) KR22691N1 62 Housing (R), DR Mirror (Harga 297,900) D10G691G1 Glass & Holder (R), Mirror (Harga Rp. 1,356,300) KR2269122B Lamp (R) Side turn
Salam kenal semua gan, Hari ini test drive di mobil88, cx5 tipe GT tahun 2014. Bini ane udah kesemsem banget, tadi nyobain muter di dealer. Mau tanya nih sama agan disini: 1. Kilometer 51k tahun 2014, worthed gak di angka 254jt? 2. Untuk biaya servis di km 70k itu kisaran brp dan part apa aja yg
ic trims infonya ya Om. Ternyata butuh waktu cukup lama ya untuk pembuatan dealer di bawah manajemen Eurokars, 2 tahun lebih. Menurut saya 2 tahun relatif cepat. Apalagi menimbang Mazda bukan perusahaan mobil besar seperti Toyota. Hope for the best prepare for the worst. Mobil-mobil Mazda sekar
Ada, tapi hanya bisa kasih warning ketikda tekanan kurang dari 5% tekanan yang sudah di set, gak bisa display tekanan semua ban setiap saat.
Tadi saya telp Mazda Sunter. Untuk Android belum bisa. Aneh haha. Kalau pasang ga di Beres...void warranty ga yah? Tidak, selama pake parts ori dan prosedur sesuai instruksi pabrik.
Kalau saya pake air filtered (yang bisa buat minum) supaya gak bercak kalau kering, ditambah wiper fluid sedikit (bukan sabun biasa).