Ketika ada masalah kayak gini, tokopedia serasa kayak lepas tangan. Giliran ada yang main dengan voucher, dengan segera lapor polisi. Mentang2 main voucher fiktif merugikan mereka dan kasus agan ini tidak merugikan mereka, jadi mereka ogah2an untuk bantu nih masalah. https://s.kaskus.id/images/20...
Belum masuk si gan,... masuk grupnya gmn? ane dulu dapet chat in app terus dikasih link sih... bbtr ane cari dulu ya....
Iya setuju gan... ane jd target karena jualan hp ... :( masuk grup keluarga tokopedia gak gan ? kalo masuk angkat di situ aja :) -- tapi ane sih tau ujung2nya.
itu mah org dalam toped kayanya..darimana dia tau coba kalo saldo agan sebesar itu. asumsi bodoh.... jd kalo yg tau saldo banyak itu org dalem ? gw aja bs tau omset penjualan toko di marketplace yg besar dalam seharinya yg mana aja....
kan saya komplain beserta solusi agar diinfokan entah di quickreply, deskripsi, info ataupun catatan agar kedepannya sama2 enak bukan asal komplain aja :cd: https://s.kaskus.id/images/2019/11/19/8486134_201911191023390222.png https://s.kaskus.id/images/2019/11/19/8486134_201911191023490721.png d
kalo alasannya seperti ini sih ane rasa toped bisa menerima ya. btw ane cek kembali ke atas keknya yg dilampirkan sebagai bukti bukan ke kota TS (manado) tapi ke Pekanbaru jadi alasan pergantuan kurirnya adalah karena asumsi seller aja ... entah asumsi atau ngak ye, karena ane sih ngerasa seller
itu alasan gant kurir kenapa gan? kalo ane sih sebisa mungkin mengikuti aja mau nya buyer 1. tau sendiri d tomped ga bs milih logistik tertentu untuk produk tertentu. di sop ane dah tulis barang kecil jangan pakei wahana/ sebaliknya barang volumetrik jangan pake jne jnt tpi pake wahana eh buyer jg
jadi penasaran gan, jika ditulis dideskripsi gitu kuatan mana ya ama aturan induk topednya? aturan induknya kan wajib konfirmasi ke buyer,,, pernah kasus gak :D ane masuk d keluarga tokped sih, dan masalah ganti kurir gtan udah biasa, ad penalti, hanya pinalti pengurangan reputasi aja.... jd g
sorry agan nanya pendapat kaskuser ya kan ? saya rasa agan jg bawel sih. udah gt aja.... seller bs proving sesama sicepat bermasalah loh ke kota agan... ( dia kasih bukti ss nya kan ) jd emang dia survey dulu sikon.... masalah sama tiki jd lama ya emang lagi sue aja.... mengenai ketentuan selle
saya baca kronologi TS aja gajelas, kayanya emang ada yg aneh dr step by stepnya TS.... satu kesalahan yg pasti sih : SK ga nongol tapi nekat beli terus liat lagi dr SS 1 searchbar TS tulisannya apa ya jelas keluarnya something wrong....
aturan dari OJKnya sendiri, selama pinjol itu ga terdaftar di OJK -- walo punya kredit apalagi ga meraasa pake silakan ga usah bayar.... paling adu argumen aja sama debt collectornya
buat sp tapi ga niat , ss nya kecil + tidak membuktikan apa2..... ditunggu rapihannya seperti, barang aapa yang dijual etc2.... bukti chat komplain dst
ya iyalah lu kan oknum malingnya ngaku penjara penuh oknum maling kok ngaku kehilangan paket wkwkwkkwwkkwwkwkwkkwwk lu itu di bayar berapa atau emang lu itu kerja ama jne dan di ajarkan menipu yg ga setuju sama lu = oknum betapa bodohnya loe, nganggep kasus sendiri itu sama utk semua orang lain.
secondtimer qt taruhan saja 100 rb paket anda hilang atau di terima oleh org yang kebetulan memang anda kenal tapi posisi orang itu sedang di luar kota atau lg d luar rumah di jamin saat anda meminta resi asli untuk melihat siapa yang ttd pasti di mintai uang biaya itu sih terserah anda mau percaya