maap bang,,, jangan nyalahin sellernya.... 1a. konsumen bukan ente doang, seller online bukan berarti bisa balesin chat, bisa aja lagi proses resi ribuan order lainnya 1b.(ini yang kebanyakan user konsumen sopi ga tau, di kepala mereka olshop lagi online tuh bisa bales chat langsung, padahal ngak...
beneran, sempet ada harapan dari ane ketika dia ganti baju rebranding.... tapi kayanya sounding kurang kuat , kurang strong rebrandingnya..... dan akhirnya menurut saya masih melempem.....
barubuat20 paket kan ga hanya punya agan aja di anter aja, mungkin semuanya terdelay, jadi emang lagi wakacau di anterajanya.... prediksi ane besok sampai gan :)
F3000 intinya sama bukan barang cacat, jd ada aturan utk buyer yang takutnya hanya beli , ga suka minta balikin / tuker -- sistem pencatatan toko bisa kacau... jangan samakan online offline kalau emang kapasitas berrybenka sampai sana ya udah apa boleh buat - jangan bandingin toko lain dengan dia d
buat baca baca https://money.kompas.com/read/2015/10/27/164700126/Bagaimana.Dasar.Hukum.Barang.yang.Sudah.Dibeli.Tidak.Dapat.Dikembalikan.#:~ :text=JAKARTA%2C%20KOMPAS.com%20%E2%80%94%20Sering,yang%20tak%20bisa%20dita war%20konsumen.&text=Pada%20kondisi%20ini%2C%20konsumen%20berhak,pedagang%20ata
seperti yang saya bilang dulu sebelumnya, aturan barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan / tukar itu udah jadi hukum alam, atau aturan baku, dimana ada atau tidaknya ditulis aturan itu, aturan itu tetap ada. semua buyer yg ke toko gw selalu aware dengan hal itu loh, nanyain bisa dituker du
agan yang komen diatas ga baca sampe beres sih, justru yg mudah ketipu tuh tipe2 yg ga baca sampe beres kaya agan diatas
Ini Pindahan Lounge ya, pantes lebih banyak rusuhnya :P 1. Korban adalah Ibu TS, 60 Tahun - 2. Saat kejadian, ibu TS apakah benar2 sendiri? 3. Tanggal 13 CS libur , lagi maen ke lembang mumpung hari minggu 4. Ga usah black campaign dengan kampanye , jangan nabung di bank bla bla bla ---- karena
"BARANG YG SUDAH DI BELI TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN" ini sudah aturan baku, ga usah diingatkan / ditampilkan aturan ini udah basic rata2 ada di tiap toko. Tiap buyer harusnya aware sendiri / sadar sendiri. DIluar pemiliknya masih terima returan etc, itu kebijakan pribadi. Ceritanya kok
maklumin aja ya gan..... netizen indo itu bisa jadi 1.detektif 2.hakim terlepas dari asumsi para netizen, titip dari saya ya kalau agan banyak rezeki dan sampai bisa niat membantu art tersebut, lakukan aja yang semangat, berkah buat agan masalah kumpul kebo sih saya no komen, karena dimata saya ha
kasus klasik yang bolak balik ada...... mohon maaf, saya tidak bisa menyebutkan pelanggaran secara mendetail, karena ini merupakan validasi internal dati tokopedia. note : mnta tanyakan transaksi mana yg melanggar