pengalaman : semua TV LED pasti ada isue begitu, hanya yg ngebedain waktunya aja gimana milik ga bisa menjamin, ada yg setaun , dua taun , lima taun saran : jangan ke SC , karena seperti yg agan sudah tau ditawarin ganti panel LED seharga ampir beli Tv sendiri, cari tukang service TV, biaya hany
sebelumnya emang kirim lamaran kesana ? kalau ngak dan ujug2 dapet ya aneh.... Via apa . dimana kapan dan liat lowongannya ?
klo cara ente sperti ini, orang ga bakal bersimpati sama loe..... dasar rasis.... biasa yg kena hoax bakal jd penyebar hoax jg
ngakak liat TS komen 'harus meringis saat suara mati saat menoleh" wkwkwkwkwkw sa ae TSnya smoga cepet beres ya gan
kalo satu kota samperin aja ke alamatnya, ngeliat situs dan harga yang ditampilkan sih wajar... walo ada bbrp harga barang yg saya liat ga keupdate (skr udah lebih mahal)
lucu sih bahasa TS tokopedia menekan kurir urusannya apa ? customer ga ente doang, dan ga mungkin ngurus satu kasus secara cepat.... egois namanya lain kali pake ekspedisinya yg bener, ente yg ga tau sistem nyalah2in ini itu, ga profesional ente.... makanan apa yg basi ? pake metode vakum juga
itu itungan jam loh, dibilang ga akomodatif / helpfull ga jg sih ya... saya yakin seller lg berusaha cepat proses order ngejar pickup, order dalam itungan jam udah di pickup soalnya ama kurir s seller....
belum yg sengaja supaya dipecat, agar yg lain ga dicurigai jd otg dan kantornya ditutup.... adalah perusahaan yg begini
kalau murah branded dan barang bagus istilahnya too good to be true, klo dari awal udah pasti saya ga ikutan dr pd merasa kecewa diboongin..... :P
agan john luo ini ga denger kasus banyak diskriminasi pegawai yang kena covid ya ? di jakarta (dan ada jg kota lainnya) banyak perusahaan lebih milih PECAT karyawannya yg kena covid, daripada ada status positif di perusahaannya, mereka ga mau perusahaanya di cap jd klaster baru lalu ditutup.... i...