:bingungs lhaa motor ga knapa2 kok di bongkar??? yg ada klo sring ngebongkar besar kmungkinan bikin baut2 slek... *cm saran, bwt yg piony sring maen di rpm tinggi nd udah 3thn ke atas, cb dah ganti ring nd pin seher klo dana cekak pk yg NPP jg bagus nd jgn lupa bersihin jg kerak di head nd piston...
brooo.. mau tanya dong.. kalo windshield yg kyk gini namanya apa ya?? ane mau beli tapi keder nanya sama tukang tokonya gan.. http://i1211.photobucket.com/albums/cc431/rendhy565/201112072nid06x.jpg itu bukan winsilt deh gan..sori kalo salah yahh.. kalo gak salah bilang aza beli breket spidometer ...
jiah recing, :capedes kyny emang udah wktuny ntu sih.. lha temen ane staun skali malah pioZ ane udah 6taun baru kali ini buka head lah gw punya pio 2008 dah bongkar head berapa kali tuh gan..kata suhu Mast Fajar mendingan pio tuh di bongkar2x yar pas buka baut gak susah2x banget...
huuush...ati2 om klo lewat situ kebut2,tar tau2 ada yg nyebrang loh :takuts om chris...om kycring tuch kaya ny aktip di trit :thumbup: pitnah lo....:( udh bisa jalan aja syukur :malus inget orang nyebrang inget kejadian gw 2008 silam..iya om skrng saia dah gak brani banter2x..dah takut skrng
Klo saya suhu situ sifu doong :D btw om udah nyobain trek belakang gading serpong gaak? Yg ngarah ke bsd, gileee treknya muyuss lebarr paaaanjjjjaaaang plus agak berkelok2 dengan tikungan yg ajib n sepiiii, cobain deh, 130km/jam gak berasa kenceng di sono jangan ngomongin BSD wooii itu jalur yg g...
kamfret, gw mo nyari pengganti, bukan di vote ulang :ngakaks gw dan bbrp TS lain nampaknya udah jarang tepat waktu buat urus2 thread(terutama page 1) jadi skalian aja kalo ada yang masi aktif, pegang ID TS aja gt kalo2 ada info menarik :D kalo si eccho bin sowek alias scorpio2008 ga bole masuk it...
lagi nyalip mbl pangter .. eh itu mobil kaga liat spion dulu .. ngindarin gerobag depannya .. langsung nganan tp sudutnya tajem ..motong jalan ane(posisi dah di samping pintu depan pangter)... kesannya jadi ane yg nabrak tu pangter .. ya kemakan dah tuh stang.. kaga dapet sudut buat ngindar... al...
Mmm gan coba cek, setangny center di tengah gak, ban ama spakbor depan belakang center gak, rangka bodi belakang center gak (mesti buka lampu n body belakang), oli n per sokbreaker depan sama gak, tangan ente panjang sebelah gak (tangan manusia itu biasany lebih panjang yg kanan, atau yg kiri jik...
Nah itu gan mesin yang dipake udah mesin press hidrolis cuman memang kalo ane liat kagak ada parameter apakah si rangka yang udah diurut ini dah sembuh bener, istilahnya dia cuman ngeker aja,,,trus maen kira2 aja dah lurus padahal masih belum. kalo bengkel press setau saia dia mengecek dr ukuran ...
Numpang mejeng gan, Gulfman main-main di pantai http://i1220.photobucket.com/albums/dd456/djarotkuruz/G%20Shock/Picture042-1.jpg http://i1220.photobucket.com/albums/dd456/djarotkuruz/G%20Shock/Picture094.jpg bikin galau gw aza suhu ini..btw kalo bosen kabarin saia ya suhu
koq bisa olinya telat naik...kaya tigi donk...maap gan ane sok tau...:Yb, ganti pake pompa simitsu..biar sedotannya kuat, semburannya kuenceng...:hammer....@gan scorpio2008, berarti pio ane kudu lepas paking biar keliatan ma orang motor ane ada olinya...:ngakak wuuakakkakakakkakakakkakaka....maks...
jadi kang mas gan, bro dab? solusinya bagaimana menghilangkan bunyi yang bersangkutan ? punya ane juga sama gan dah kayak tukang mi tek-tek keliling aja tu pio kalo lagi kumat ? kalo menurut gw situ pionya papas cam neh..bisa aza suhu merendahnya.. mohon ijin gabung suhu2... ane punya pio pernah ...
absyen siyang :o itu mah gak ugal2an om, itu namanya arogyanss :beer: jangan suka arogyanss dijalan om... nanti klo ketemu suhu dari bandung bisa2 dijitak helm sampeyan :Peace: :thumbup jangan2 si om udah ganti CDI resying yah om?? :o ammpuunn suhu..saia mah gak arogans..btw suhu bandung sapa om?...
yup cdi pio is the best!! mngenai bunyi tek2 akhirny sdh di ketahui, oli lambat naik yg mengakibatkan sirkulasi ke camshaft tidak baik. jd pd saat platuk mnyentuh chamshaft mngakibatkan bunyi tek.. tek.. trsbt krn platuk maupun chamsaft blum terlumasi oli.. kyny hal2 atw problem2 ky gini bs deh d...
bener nih ya um gan suhu... saia dapet busi sama bungkusnya!! untuk setelan klep kalo mo keluar api dari knalpot atas 12 bawah 10.. kalo mo standar it's de bes atas 8 bawah 10 serius ya men...gw lagi belajar2x neh men, abis djangkriex dah somse dah gak mau megang 1 piston lagih katanya..xi x...
wah mungkin um-um agan-agan suhu-suhu di mari bisa menjelaskan secara rinci.. sukur-sukur kalo di beri penjelasannya pake gambar kaya model Komik belinya di mana um!>?? saia cari di Es Hatwer, sama Mitra 10 ga ada!! adanya Cat tembok.. ya jadinya malah beli cat tembok yang 2,5Kg 3 Kaleng!! man...
saia pake yg murah aja merk denso 11 rb :o hemat beb saya sering lewat sana tapi gak dapet apa2 suhu :o standar is the best :o makanya kalo bawa pio tuh pelan2x gan..mo kemanah sihh bawa pio kentjang2x? mau ke kamar mandi yahh
malah justru kaga ada part resing nemplok di pio ane om ...smp2 juragan eaaa blg pio ane naeknya lemot :malu .... gmn caranya ugal²an pk pio std om ?? sepertinya mengasyik kan ugal²an di jalan dgn pio std nan lambreta.. xixixi ... waaooo maennya sama om arya neh..ngerihh dah kalo pio keluar dr ...
um-um agan-agan suhu-suhu sekalian Nu-B numpang bertanya dong! Merk Busi yang paling oke buat motor jalan normal apa ya? *mohon petunjuk dan petuah nya Yamaha CPR8EA-9 harga cuma 12ribu..kalo mau nanti yaahh kalo saia ke NGK busi... http://i1018.photobucket.com/albums/af301/6147sowe/CPR8EA-9.jpg