bagus kok gan, tapi dari yang udah pakai dan ane jg pakai diantara 2 diatas hasilnya memuaskan. Oh gt ya.. Klo untuk mx ane, biasa pk oli ax7 1L, trz ane tambahin 50ml liqui moly - oil enhancer ato ap gt deh (lupa nm nya) Trz setiap 6000km, br ane ks Nano energizer itu
kalau buat coating silinder pakai xado revit, untuk campuran oli pakai lupromax 35ml. salken agan semua Emg klo pk Nano energizer krg bgs di banding dengan 2 merk di atas ya?
Maav newbie mau tny, mgkn ud prnh di bahas sblm nya ya.. Busi NGK ato denso yg cocok buat mx bore up vixi harian type nya ap ya? Oh iya ane akhir2 ini perhatiin ad sdkt oli di Radiator coolant, itu gw bs liat nya setiap ane buka tutup Radiator, ad sdkt oli yg mengambang, dan di tutup Radiator nya...
Mau tny dnx suhu, Blok yg 2pv lbh baik dr pd yg 3ci ga? Ap klbhn dan kekurangan dibanding 3ci? Ad yg ud cb untuk aplikasi kan? Terimakasih
Mau tny dnx suhu, Blok yg 2pv lbh baik dr pd yg 3ci ga? Ap klbhn Dan kekurangan dibanding 3ci? Ad yg ud cb untuk aplikasi kan? Terimakasih
kalau yg itu udah pernah ane liat di bengkel butuh banyak penyesuaian juga gan hehe kalau ane liat link itu yg jualnya org indonesia soalnya ada kontaknya hehe untuk bahannya lumayan lah bisa abis 100rb lebih hehe Untuk bahan aj itu ud 300rb lbh.. Klo ga slh seller nya suhu mx jg.. Prnh nongol jg
Perjanjian kerja Pekerja kontrak membuat perjanjian kerja dengan perusahaan sewaktu diterima bekerja yang memuat hak dan kewajiban masing-masing pihak. (Pasal 52 dan Pasal 54 ayat 1 UU no.13/2003) Pekerja diberikan salinan perjanjian kerja oleh perusahaan (Pasal 54 ayat 3 UU No. 13/2003). Perusahaa
ane sih niatnya mau pake bushing punya vixion di potong jadi 2 bagian, dan paling ngepasin sama teflonnya ke tukang bubut. secara gak langsung harus bawa contoh bushing bawa MX biar nanti di ukur ukur sama tukang bubutnya hehe ane pake arm nya punya NJMX tromol hehe ane di bogor kadang suka main
yg ane pikirkan kalau di pretelin inner bushing bawaan MX permukaan inner bushing ada kemungkinan tidak rata karena bekas karet yg menempel, bisa aja di coba2 gan. ane juga lagi cari bahan2nya dulu mau coba di swing arm yg baru karena mau niat ganti swing arm hehe bmantaplah masukannya hehe Prepa
yaaaaa gimana tukang bubutnya aja gan, kalau gak salah agak tipis lagi nantinya si teflon pas masuk ke tempatnya. ane juga kepikiran kaya gtu tapi coba aja kali bisa, kalau bisa kabar2 lah hehe andaikan pake teflon ke tukang bubut, buat dimensi sesuai dengan bushing bawaan tapi sebelumnya beli sem
sejauh ini sih untuk motor kelas bebek masih pake bahan karet gtu, andaikan custome belum tentu ada itu jugaa... bisa aja pake bearing punya vixion tapi banyak ubahan dan pastinya banyak biaya yg keluar Klo di gnt bushing nya pk Teflon gt ad yg bs ngerjain ga ya?ato ad yg ud cb? Kyk bushing sho...
punya byson lebih tebal dan sedikit lebih lebar di salah satu bagian dibandingkan oil pump mx. udah baca artikel yg di otomotif belum? foto yg ada di link itu adalah foto oil pump byson yg udah siap dipasang. intinya, oil pump byson dibubut terus sampai sekecil punya mx. pusing bgt sama ini gan,
baru sehari gan.. harusnya sih ga ada efek negatif. barangnya dibubut sama persis dgn punya mx Mxdnya di bubut sm persis itu gmn? Td nya batangan logam trz br di bubut di samain dimensi nya dg ori mx, ato gmn? Itu scr fisik kan ukuran nya jauh lbh besar dr std, tp msh muat?
lupa kasih review modifikasi oil pump oleh gas motor yg sebelumnya dibahas di m+/otomotif. secara penggunaan, ga ada beda rasanya. mungkin karena ane cuma bore up vixi. secara fisik, memang terlihat sedikit lebih besar. ==================== Ud brp lm pemakaian nya gan? Ad efek positive - negativ
Suhu..Ad yg pny solusi ga, bushing arm mx yg awet n bgs gmn?? Soalnya bushing arm mx kan pk karet, bkn bearing kyk Vixion.. Ad ga yg jual bushing arm mx pk bearing kyk Vixion??ato ad yg pny solusi biar bushing arm mx nya enak n stabil?
Suhu..Ad yg pny solusi ga, bushing arm mx yg awet n bgs gmn?? Soalnya bushing arm mx kan pk karet, bkn bearing kyk Vixion.. Ad ga yg jual bushing arm mx pk bearing kyk Vixion??
baru pesen oil pump nya nih... mau beli di sana stok abis. nanti kalau udah ada baru dibawa ke sana untuk dibubut. btw, sulit ukur flow rate beginian. kan ga ada sensor di dalam mesin Oh jd itu tuh dr oil pump bawaan mtr trz ntr di bubut dsna gt ya..bkn bikin br gt toh.. Bengkel nya dmn emg bro?
Btw, yg dulu ente tanyakan. Mending beli langsung di situ m.motorplus-online.com/m_read/jCmUwIrPUKnuw2E4D1guMg9yBuYIaevNEXnD9PYVOP8/4/0/Modifikasi-Pompa-Oli-Yamaha-Byson-Untuk-Mesin-Yang-Sudah-Diupgrade Ad yg ud pk blm? Review nya dnx yg ud pk.. Flow rate, dan durability nya Thx suhu
Om suhu2 semua, mau tny dnx yg ud gnt cover ais mx pk pny Vixion, itu lubang tongolan yg ad karet O-ring nya di apain ya? Soalnya klo lgsg di psg pny Vixion ga bs nutup krn ad tongolan yg ad O-ring karet nya Makasi buat yg berkenan menjawab nya..
Om suhu2 semua, mau tny dnx yg ud gnt cover ais mx pk pny Vixion, itu lubang tongolan yg ad karet O-ring nya di apain ya? Soalnya klo lgsg di psg pny Vixion ga bs nutup krn ad tongolan yg ad O-ring karet nya Makasi buat yg berkenan menjawab nya..