maaf numpang sotoy ya suhu n masta sekalian :hammers 1. pada saat bersih2 sampean copot klep na g om? klo d copot nyopot na 1 1 atau sekaligus? klo d copot semua pd saat nyopot d kasih tanda g? 2. posisi top sudah pas kan? sbnr na walau lari 1 mata sih MENURUT ane masih bisa nyala kok. 3. klep sud
Mohon bantuan nya lg donk teman2.. Jd kronologi nya, kmrn sabtu, ane bongkar head dan blok mx ane.. Tujuan nya mau bersihin dr kerak carbon.. Lalu bermodal sikat gigi, bensin dan autosol ane mulai bersihin dr head terlebih dulu.. Ane siram bensin trz mulai ane sikat.. Bgtu bagian kerak yg susah a
Setau ane bedanya sih kalo pas di kurva K, lampu warna orange di cdi nyala, jadi nyalanya 2, merah sama orange, soket dualbandnya juga harus dijumper Klo bawaan nya kan ad kabel jumper nya.. Nah yg ane lupa itu, klo kabel jumper di lepas itu jd nya R ato K ya? Kok klo di mtr ane, lmp cdi nya yg n
cdi brt rk ga bisa atur timing pengapian. paling main geser pulser. kalo yg remot bisa. Trz yg bedain BRT RK gt apanya? Mxdnya beda nya R sm K ap ya?
kem custom kan om? pemasangannya pasti di dial kan? nah monggo di tanya sma yg masang, ini aslinya settingan yg gimana, klu sya dah tak bilang cuma bisa main tebakan togel, beda cerita klu sya pegang mxnya, itu pun belom tentu sya paham, maklum nubie banget soalnya.. cuma bisa coba2 dari hasil bac
clockwise mundur, counter maju, aman ga aman setelah di lompatin jgn langsung di hidupkan om, tes dlu puter manual magnetnya pake tangan, klu keras atau ada suara besi berciuman harap di kembalikan atau maju 1 mata :D cmiiw ======== nb in/ex 0.1/0.15 itu stdnya mx, klu kem vixi 0.1/0.2, tapi di mx
Om @saudagar.muda ga perlu pake gir uma om, punya sya cuma lompatin keteng 2 mata dri garis top, tp magnet tetep top, gir sentrik pun masih yg std, btw di tes aja dlu mundur 1 mata, jgn kebanyakan, ntar malah ngempos n rawan ciuman ma piston klepnya, fyi sya pake kem std vixi, ntah klu kem lain..
mungkin butuh ganti busi bwaan vixi cr8e.. (mx cpr8e) mungkin jetting karbu belum kasimal.. mungkin pengapian terlalu maju.. (cepet panas) apa lagi ya.. tunggu wejangan suhu2 aja ya om, btw kasusnya mirip dgn om @saudagar.muda ni.. ============== edit ============== usahakan ganti karbu om, mini...
ya kenapa ga baik lg ke maxi aja om, kan lebih baik dan enak diagnosanya, klu disini paling bisa kira2 tebakan togel :ngakak: Klo ke maxi ga sekalian bongkar gt aga nanggung, nah tp ane lg kesulitan economy skrg ne.. Hehehe.. Cm bs bongkar psg sndr drmh Makanya blm ke maxi lg
Foto warna busi lah om, setingan klepnya dah bener om? Kalo smua dah bener bingung jg sya om :hammer: Iya lupa mulu voto busi nya.. Klo celah klep ud sesuai anjuran dr maximotor (soalnya yg buatin mesin gw maximotor) Iya ne ane jg bingung bgd, mesin ga mau di gas gt setiap x fan Radiator nya n
numpang komen terawangan nambahin om @pras..:o top piston nya dah di cek om? ada kemungkinan ring piston lemah kah? soalnya pas mesin panas ga mau digas = ngempos = kompresi hilang = cek ring pistonnya om cmiiw.. #edisi_sotoy_kya_dukun :hammer: Ring piston set ud gnt br, blm ad sebulan, top pisto
saran ane mungkin coba cek dulu kelistrikan apakah soket2nya terpasang dengan baik atau tidak. kalau diterawang2 begini agak bingung juga karena bisa aja jawab A tapi realitanya beda hehe jetting karbunya udah oke belum gan setelannya ....??? bisa aja karena setelan karbu yg masih kurang tpat. Soc
Mau tanya dnx suhu, mtr ane klo pas kipas nyala, mtr kyk ga mau di gas kyk gejala overheating gt knp ya? Ud gnt thermosensor, thermostat, paking blok, paking head, ring seher set, water pump set (O-ring2, seal, bearing, kipas, paking2), cuci daleman Radiator jg udah Spec : - Bore up Vixion - pe28
Mau tanya dnx suhu, mtr ane klo pas kipas nyala, mtr kyk ga mau di gas kyk gejala overheating gt knp ya? Ud gnt thermosensor, thermostat, paking blok, paking head, ring seher set, water pump set (O-ring2, seal, bearing, kipas, paking2), cuci daleman Radiator jg udah Spec : - Bore up Vixion - pe28
ya gas udah di tarik tapi kaya ada jedanya gitu, tapi kalo siang gak ada gejala itu Klo siang panas2, ga ad gejala?kyknya krn pj nya kebesaran ato setting air screw nya krg pas..klo mtr ane gt soalnya, pe28 pj 40 mj 120.. Klo pas siang terik, gas nya enak bgd.. Klo mlm aga melempem tp..
bisa om, itu jatohnya sama dgn ganti blok set ga perlu turun koq mesinnya, yg wajib turun cuma radiatornya wkwkw :beer: Oh jd tgl kosongin oli n coolant aj, trz turunin Radiator trz tgl buka dr valve cover trz ke bwh tnp perlu di lepas mesin nya dr mtr yak?
Permisi suhu2.. Nubie mau tny neh, klo mau gnt paking blok sm paking head itu, mesin perlu di turunin ga ya? ato bs di lepas n psg dlm kondisi mesin nempel ke mtr?
setuju gan.. sekarang pemerintah lebih mau neken rakyat daripada perusahaan. tapi klo perusahaan dikasih standar teknologi yg lebih tinggi, harga bakal naik. harga naik masalah baru lagi nanti. marketing... Klo emg bgtu, msh aga krg paham sih knp hrga nya naik.. Krn itu kan cm mslh wkt aj.cpt at
Segala sesuatu nya itu bagaikan 2sisi koin.. Mnrt ane, ga ad slh nya ini org ngmg bgtu.. Kita bebas berpendapat.. Tp ad benarnya ga sih dia ngmg gt? Mnrt ane ad bnr nya jg,knp aturan itu tajam ke bwh, tumpul ke atas? Klo emg aturan bayar kantong plastic untuk mengurangi pemakaian plastic, mgkn seh