siang om om.. mu tanya nihh siapa tau dapet pencerahan.... jimkat ane susah di stater dan harus si doronv ajah kalo mau nyala....setiap di stater indikotor lampu baterai sama oli langsung meredup... apakah itu masalah di accu nya? kalo iyah solusinya apa yah? apkah musti ganti accu baru? thx sebe...
Stdarnya sampe ukuran brp emang om?? Situ pake ukuran brapa?? Nubie serius nanya.. Hehehe.. std mah tergantung selera ama atm...ada yg 32 ada juga yg pke big foot. klo ane 205x65 aja udh cukup buat ternak teri kata suhu yg suka minxlep
Agan.. Itu pake per keong.. Lebih k pemakaian yg bagaimana ya? Onroad or Offroad? Mohon saran dong,, per kalo tuk pemakaian onroad dong.. Efektif pake per yg mana? Makasih gan atas masukannya.. Jadi klo kita mau pasang ban 235/75, perlu tambah tinggi shock n majuin bemper. Itu nambah / ganti sho
hadeeehhh....seharian utak atik karet per & ganti kabel lampu tembak. begitu mlm dipake kok temperatur normal jd berubah ya...:sorry biasanya di 1/4 skg kok jadi di 1/2 ya? pdhal air normal, gak bocor & gak nyalain ac:sorry ada yg punya masukan suhu2 dimari?
Klo nyubitol sih ngga pny, suhu. Mgkn suhu lainnya ad yg pny. Nyubitol dr awal pny katana blm pernah gnt sepatu rem tangan, palingan cm gnt kabel rem tangan aj...:D Dr cerita suhu, sptnya ad yg blm pas masangnya. Ato ad yg lepas penguncinya. Klo ngga salah masangnya mirip spt rem belakang tp ad k...
suhu2, mastah2 & senor2....ada yg punya servis manualnya handbrake yg tromol? bole donk share linknya... punya nyubi abis ganti kampas ama kabel malah ngerem terus...pdhal udah dikendorin abis setelannya
Perasaan dulu 98 kita ikut demo ga mikirin mo masuk tipi apa kagak..... Dapet akua gelas aja udah Alhamdulillah..... Lha yg skrg ga masuk tipi curhat ke medsos... Cuman dapet nasi bungkus curhat.... Sangar ya mahasiswa jaman skrg :o kan yg ngajarin pemimpinnya jd ya ngikutin cara2 pemimpinnya...:...
gak usah nuduh konspirasi, demonya yang gak ada nilai berita. orangnya dikit itu itu aja, gak ada yang mati, gak ada yang ditembak aparat. udah hapal gaya demonya. coba bawa spg seksi pake jaket mahasiswa yang ketat dan dipendekin. boleeeehhhh tuh ide abang...:ngakak
setelah stabiliser dilepas ternyata kerasa banget lebih kenyal gan... body roll juga gak ada perubahan... kayaknya stabiliser belakang yg barusan sy copot ini konstruksinya malah kayak matiin travel suspensi belakang... bukan sistem dipuntir deh gan... beda dg stabiliser bawaan depan keliatan bgt...
ane pake akik th 1995...lepas lulus SMA nyari kerja di JKT. pertama pake akik peninggalan bokap....asli gede...iketannye kuningan....klo diliat kata temen2 ane serem kya mbah dukun...:takut emang tujuan ane pke biar buat nonjok orang manteblah...soalnye ane kan pertama kali ke jkt lewat pulogadun...
review hasil turun mesin tes luar kota.. jarak tempuh kurleb 170km menghabiskan pertamax skitar 13.6lt ya skitar 1:12.5, itu pun engga di itung nganter" penumpang dulu tanjakan lingkar luar nagrek kuat di gigi 3 dengan ban ukuran 30, muatan 4orng, sebelumnya hanya mampu di gigi 2 dan itu pun...
Permisi gan ane mau tanya . Ane ada rencana mau ganti karbu soalnya kata orang bengkelnya lebih enak kalo ganti karbu katanya . Dia ngasih beberapa opsi kalo ga pake karbu kery pake putura katanya . Nah ane mau tanya bagusan ganti pake apa ya ? Atau ada opsi lain ? Terima kasih sebelumnya om bro ...
gan katana ane waktu di jalan raya mesin tiba tiba mau mati prepet prepet, tapi ane coba gas pol, nggak jadi mati dan langsung ke cium bau bensin menyengat..itu perlu ngecek apa nya dulu gan.... cek karbunya ama pilter udara....klo banyak bengsin ya bener banjir
gan katana ane waktu di jalan raya mesin tiba tiba mau mati prepet prepet, tapi ane coba gas pol, nggak jadi mati dan langsung ke cium bau bensin menyengat..itu perlu ngecek apa nya dulu gan.... banjir bengsin kali tuh
Selamat datang kembali suhu Satrio....ud lama ngga ad kbrnya nih. Nyubitol spt kehilangan arah....:hammer Klo yg nyubitol tau, port nmr 3 untuk jimkat sih jarang dipakai gan palingan yg port 1 ama 2. Trus yg dilingkari itu cm baut penahan piston rem bagian belakang. Wah, mantap tuh gan. Btw itu ma
numpang nanya suhu semua, ane punya masalah sama sibungsu, dari gigi satu mau masuk gigi 2 pas injek kopling ada bunyi gledak (sepertinya dari daerah tc dan sekitarnya), seperti kopel kendor, udah cek kopel padet semua, cros join bagus, bongkar tc gigi gearnya gak ada yang rompal, bearing tc udah...
makasih gan opix infonya.. kaga bisa ngebut doank gan, klo ngebut asepnya jadi ikut numpang di kabin :ngakak gimana mo ngebut...si merah skg ngejogrok aja di kandang...