Diliat aja om, coba dibuka kap mesinnya... dohc https://s.kaskus.id/images/2017/01/30/1533224_20170130064744.jpg cvvt https://s.kaskus.id/images/2017/01/30/1533224_20170130064839.jpg ternyata TJ saya masih DOHC ya....hehehehe ( blm bisa aplod foto...)
Mantap om satrio, beli di harga brp om tj 2005? dohc atau cvvt? wah...saya gak paham deh dohc ato cvvt. hehehehe...blm bisa bedain. abis gak ada emblem cvvt, harga kemaren tawar2 an selama 2 minggu dpt 50jt pass. yah gak tau dah mahal ato murah, saya cuma liat & rasain cocog, enak, nyaman tawa
selamat siang, saya nyubitol baru dpt trajet 2hari lalu, TJ th. 2005. masih nyaman, yg punya sebelumnya baru pake 12.rb km, total sekarang 70rb km. blm saya apa2in baru nyoba jalan muter2 sekitar bintaro....terus terang grogi bawa body bongsor gk kliatan idungnya. (maklum biasa bawa jimny bisa bl...
Halo suhu.... Klo menurut nyubitol yg masih myubitol, akan lbh baik klo panjang trek-nya standar tp jarak/gap ujung rotor dengan terminal di tutup distributor dibuat lbh dekat, untuk meminimalkan loss listrik yg mengalir, suhu. Biar loncatan listrik di busi tmbh besar krn lossnya makin kecil.... Di
sukur kalo berguna. :shakehand2 Nerusin lg. mumpung jumat, hari nyantai. Oh ya ada yg sedikit terlupa soal bahan - karton buat mal. Bekas kerdus jg gak masalah. - plat ukuran 20x5cm tebal 2mm buat pegangan hole saw - mur baut 10 buat pengikat plat diatas. 2 buah https://s.kaskus.id/images/2016/1
Eaaa.....nyubitol masih nyubitol ud dipanggil suhu. Masih jauh suhu...:hammer Yg nyubitol tau biasanya volt stabilizer dipasang di aki yg listriknya stabil (DC), bukan di koil yg listriknya putus-nyambung, suhu. Klo intinya memaksimalkan listrik masuk koil, nyubitol palingan pake kabel (+) yg seh...
suhu opix, klo volt stabiliser mau dipasang di coil caranya bijimane ye? kmaren nyubitol nyoba kabel + ktemu + koil, - ktemu - koil, malah gk nyala, ane ganti - dipasang di ground jg gk nyala saat start.
pagi suhu& master TJ. mau curhat+ konsul soal matic nih. nyubitol msh hunting TJ udah 6 bln blm dpt. kmarin di jatibening ada yg nawarin tj matic 2001, ane dtg ternyata V6, cek visual ok lah rapi, mesin rapi bersih gk rembes. test drive, msh nyaman, dingin, lumayan empuk, tp krn ane bilang blm
Trajetnya manual apa matic? atau punya manual & matic? Setahun yg lalu ganti kopling manual TJ part kopling set 950rb beli di sakura korea, trus ongkos pasang 300rb.. sekalian ganti oli transmisi. waktu itu dikerjain di rumah, panggil teknisi yg biasa megang tj bengkel umum bisa ke DJM (bsd auto
trima kasih suhu qullah & suhu cokro. ane blm punya TJ. ini lg cari2. kbanyakan yg matic kya ngejeduk gitu waktu test drive, ada jg yg ditanjakan posisi persneleng D mobil mundur. kta temen ane transmisi bermasalah. utk perbandingan biaya repairnya. klo lbh mahal matic ane mending cari manual aj
mo tanya lagi suhu2 & mastah kalao ganti kopling TJ manual & ganti transmisi matic kira2 berapa ongkos & partnya? trus bengkel umum di sekitaran bintaro dimana ya? terima kasih
Waduh om, ane bukan suhu, ane cuman kebetulan suka dan pengguna Trajet doang, jadi bukan ahlinya ataupun guru... Setahu ane, kickdown dalam istilah untuk mobil matic adalah menginjak pedal gas secara tiba2 dan penuh, sehingga transmisi otomatis akan menurunkan giginya ke gigi yg lebih rendah, bia...
Coba Bantu jawab ya om, secara umum ya harus diperiksa yg kasat mata dulu, ada bocor/rembes gak, liat juga olie transmisinya pada dipstick, warnanya hitam gak, baunya menyengat gak, coba pegang dengan jari, terasa ada gramnya gak, setelah itu ya dalam kondisi mesin nyala dan injak rem, cobain tua...
mohon petunjuknya suhu... saya msh nyari TJ....blm dpt2 yg cocok kondisinya. utk ngecek matic masih bagus ato tdk gimana caranya suhu. dr awal selalu ktemu yg oli matic rembes, bocor ampe habis olinya...jd ngeper mau nawarnya
hari gini baru mikirin evakuasi pake helikopter??? lagi sih helikopter cuma buat shooting tipi doang....:wow
Kuat masganbro, si item newbie kondisi setandar abies (setelan mesin, gearbox, transfercase & final gear setandar) pakai mt 31" buat nanjak parkiran mall yg curam msh ringan, buat naek toll cipularang masih kuat meski cuman 50 mph... klo di jagorawi cuma mampu lari 90 mph. Pakai ban mt 31&
senor, suhu2, & para mastah...mohon petunjuk utk usia timing belt yg baik,aman& ekonomis dlm pemakaian normal itu brp km? atau kalo jarang dipake(wiken doang) itu berapa tahun? mohon petunjuk & arahannya... atas petunjuk & arahnya saya ucapkan terimakasih
aya wae kang satrio, jadi silent reader aja :malu: gerobak juga ngebangke di garasi.. dipake kagak, dijual sayang :hammers wah gerobak ane malah lg direndem minyak tanah...biar gede kya rubikon:wkwkwk abisan cari yg LCWC blm nemu juga....
warna coolant ada yang hijau dan ada yang merah cerah, coba cek aja additivenya gan, selama masih sama sama pake Ethyl glycol gak masalah di campur gan... maap suhu...mau tanya...klo air radiator bagus mana pake coolant ato air demin? (air tanpa mineral yg buat isi ulang aki)