ganti pipa stainless nambah hpnya krasa gk? __________________________________________________________________________ oh ya, mungkin suhu2 dsni yang pernah pake karbu 26mm non vakum ada yg mau bagi review, dari pwl, vm, pwk 26. Nanggung gan pake 26... Nanti udah pake 26 kepengen lebih lagi,
hahaha :malus pasang aja gan gpp, ga ngesel hhe buat yang ga mau ribet sih pake paket BU... iya 2 paking tuh gan, bawah ma atas :bingungs paking atastuh sebenernya 3 lembar di jadiin 1 hhe ane pasang semuanya gan... ga usah reyen bang, ane nanya ke tokonya "mas ko blok ama sehernya glosor ga
nah kalo itu ane kurang tau gan :malus soalnya waktu dibengkel ga di ukur dulu :ngakaks jadi langsung pasang aja semua paking, tp pas pertama kali pasang BU66nya katece, ditanki ane masih premium 3L an.. habis itu baru aja diisi pertamax :malus oiya, ni penampakannya http://i62.tinypic.com/2d15p...
ganti kit tdr aja om, lebih enak.. bisa di setel2 :cendols maaf suhu, newbie numpang review hhe ane udah pake 3 pilar plus paket BU66 nya KaTeCe :malus sofar enak gan, mending bore up hhe konsumsi bbm juga bisa irit2an gan, trakhir ane bisa sampe 40 km/l hhe padahal itu boncengan, rute ma
1. berasa, tp tujuan pake cam racing apa? dipake harian relatif boros loh... kerasa sih prubahan powernya, slama pemasangan bener gakan jebol. (ane denger2 kalo ganti noken as racing itu bagusnya klo udah bore up aja baru pas, untuk standart lebih cocok pake noken as standart) <-- ini ada ben...
1. pake noken as racing bebas2 aja mau mesin standar atau bore up...tapi bakal lebih enak lagi kalo udah di bore up + stroke up...kenapa?ya pasti lebih kencenglah... :p 2. yg pasti ganti shim dan spuyer kalo emang perlu..tiap motor pasti beda.. 3. tergantung pake durasi brp?lift nya brp?contoh.....
Malem suhu2.. lg galau nih habis dapet thr lebaran :D enaknya buat ngebangun velg jari / ganti noken as racing ya? spek motor ane masih standart 150cc sih, cuma ubahan 3 piilar (knalopot DBS, cdi Brt, pe28 + porting) pertanyaan ane 1. klo dengan spek segitu, worthed gak ganti noken as racing maca...
http://s.kaskus.id/images/2014/06/24/6264537_201406240127430448.png merek nui yg model kaya gini gan ajib ,cuma sedikit penyesuaiam aja lagi selang minyak rem nya sama posisi reservoir .....trus pake kick stater ninja original ,abis 500rb UB+KICKSTATER ORI NINJA gan itu pake kick stater oro n
Siang suhu-suhu... Saya mau tanya ukuran sim buat satria saya yg baru ganti blok ktc 66mm + kem kawahara k1? Soalnya pake sim ukuran 195 msh ngericik kaya suara mesin jahit. Gan mau tanya itu pake bore up ktc 66mm perlu di porting polish juga gak? Paking yg bawaan ktc nya dipasang semua / 1 aja y...
kalau menurut style sih sama sama keren gan klau kata ane.. peforma ane ga tau krn ane blm pernah liat satria fu balapan sama pulsar :ngakak Agan gak perlu liat... Jalur kerja ane tiap hari lewat kalimalang, udah sering ngelibas pulsar 220 (menang cc doank). padahal satria ane masih standar 150cc
Met pagii semuanyaaa... lama gak maen kesini :D gan, ane ada rencana mau naekin kompresi, lepas paking jadi cuma pake 1 lembar... kira2 butuh ubahan apa aja yah, klo lepas paking motor sekarang 3 pilar aja :malus 1. Perbedaan yg paling terasa apa sih klo udah lepas paking? tarikan bawah / atas / sp
cie cie 2 balok :ngakaks redphonii :genit kaya di daerah cikalong nih backgroundnya..:bingungs ----------- kk suhu,mau tanya dong.. busi kek gini kenapa yah?rpm 5rb keatas berebet lama naeknya.. busi baru,jln sktr 20-30km lah.. http://s.kaskus.id/images/2013/09/10/1033359_20130910080250.jpg
malem juragan... klo habis cuci motor spedometer tiba2 mati gak mau jalan kenapa yak? apa gara2 kesirem aer? bagian kabel mananya yg kira2 harus di cek/dibenerin? awalnya motor juga susah hidup, tapi setelah lubang busi di bersihin.. mau dah
settingan karbunya udah bener belum? ganjel 3,8mm apa gak ketebelan? coba dicopot dulu. di ogut no prob kok, tapi gak ganjel2 ya per nya. wah master langsung nih yg jawab :malu: iya suhu perkopling std ane diganjel ring sekitar 3,5-3,8mm an gitu... biar lebih enak aja tendangan baliknya :D ow
Pagi para suhu hyperunderbone :D hu ane mau tanya nih, motor ane klo pas di bejek rpm tinggi misalnya sampe 11rb atau 12rb rpm, setelah itu kenapa ada bunyi ngik..ngik..ngik..ngik... kayak suara curut kejepit :hammers walopun setelah itu udah coba ane bawa pelan, suaranya masih tetep ada... pas ane
Pagi para suhu hyperunderbone :D hu ane mau tanya nih, motor ane klo pas di bejek rpm tinggi misalnya sampe 11rb atau 12rb rpm, setelah itu kenapa ada bunyi ngik..ngik..ngik..ngik... kayak suara curut kejepit :hammers walopun setelah itu udah coba ane bawa pelan, suaranya masih tetep ada... pas ane
Opo iki colek2 :ngakaks Jalur busway mah khusus kang pitnes doang, ane kalo abis serpis doang pinjem jalurnya :ngakaks Di FJB masa ga ada, coba tanya suhu Lirv eL ah gimana dah ID ny lupa eke, jual dulu ga tau skrg masih kaga.. udah nanya suhu lirvel udah gak jual ganjelan perkopling lagi :(
malem suhu numpang nanya... klo mau ganjel per kopling Fu itu ring ganjelannya beli dimana yah? apa ada yg jual? klo gak salah ukuran recomen tebel ring nya sekitar 3mm-4mm ya gan? ane tanya ke bengkel harus pesen dulu ring nya... tapi bentuknya takut salah klo sama yg gak paham. apa gak ada yg jua
enak helios silver, dan lebih keras helios silver dikit. sayangnya helios silver udh lama kosong stoknya, mungkin discontinue :( beberapa hari ini siputih gak lewat jalur busway, kemungkinan takut ditilang polisi yg lg rajin nungguin :D udh coba tanya beres Siam? :D info sih tambun udh libur ja
ini pengalaman pribadi berdasarkan coba2 selama menyemplak fu, klo gak salah2 ingat ya *per kopling racing diurutkan berdasarkan tingkat kekerasan di tangan(bila point per standar 5) : helios silver (daily use) 7,5 crg, daytona 8 nmf, fcci 9 helios hitam (race) 9,5 *tendangan balik per setelah di