Tanggal 28 juli ane mau bayar tokopedia gan, ane ingin membayar 2 invoice dengan 2 kode pembayaran, Dikarenakan ada kesalahan dari yg mengisi kode pembayaran 2x yg sama di mesin i-kios nya, sehingga keluarlah 2 struk pembayaran dengan kode pembayaran yg sama, Karna ane ingin membayar 2, akhirnya ...
Case : - Pemerasan karena billing salah tapi tidak kunjung di betulkan oleh pihak XL - Tagihan Diinfokan diawal hanya 60.500 selama 6 bulan jika berlangganan 2 orang langsung namun sudah 2 bulan ini normal 165.000 - Kartu kami aktif pertengahan Mei diatas...
wow gimana ya masih banyak yg bilang "mending ibox" padahal beli iphone di indonesia gaada yg mending mnurut gue, karna belum ada yg bener2 cabang apple disini, baru authorized reseller. beli iphone buat org indo mah gambling soalnya klaim garansi susah dan lama (beli di ibox sekalipun)...
Transaksi debit online itu maksudnya klikBCA bukan, gan? Bukan, klik BCA = internet banking. Debit online = masukin nomor kartu debit ky transaksi pake CC
Saya kena tipu dgn abel pasaribu di carausell dengan dia menjual cangkir ibunya seharga 700 rb. Hari rabu 25 july 2018 sekitar jam 1.30 saya transfer dan dia janji kirim via gojek sameday. Setelah itu dia tidak dpt dihubungi lagi via carausell . Setelah saya browsing di internet ternyata anak ini...
Agak salah kaprah kayanya gan kl marah ke JD.ID. Mereka cuma proses claim nya ke SC/Supplier. Yang tolak SC/Supplier. Marketplace lain biasanya pemakaian sudah lewat 14 hari urusan garansi langsung ke SC, ga dibantu lg.
Emang sebelum bayar ga minta dokumen bukti kepemilikan ya??? Saya punya 2 rumah yg dikontrakan, rata2 yg mau ngontrak selalu minta copy bukti kepemilikan (sertifikat) dulu sesuai nama saya baru mau lunasin pembayaran.
Yg baru mulai aja langsung abis sering kok jingdong mah hahaha Makanya di tret 1 lg saya ketawa aja ada yg kekeuh ga mau di refund. Kl udah sering belanja online apalagi flash sale mah ga sekali dua kali transaksi nya dibatalkan, sudah BIASA :D
pengalaman ts berguna loh, bisa jadi feedback buat pengembangan sistemnya. inget sistem yang baik itu sistem yang dapat mencegah/meminimalkan kesalahan yang dapat user lakukan. Bukannya memang sudah ada pencegahannya gan?? :ngakaks: 1. Sebelum konfirmasi book rute akan muncul 2. Tarif jg muncul
Coba dateng langsung ke CS nya, ada ga sih Three di mall2 gitu??? Ky grapari, galeri indosat, xl center. Seinget saya dulu cuma pernah lihat satu2nya three ada CS di Plaza Semanggi ajah, entah masih ada atau sudah tutup. Kl sudah tutup samperin langsung aja ke kantor pusat nya di Menara Mulia, de...
Sama,,,ane juga pake vitual account BCA, dana masuk ke OVO hitungan detik.,gak lama lah pokoknya,, Awalnya, iseng,, ngelink in akun grab sama ovo,,terus pas cek top ovo,,bisa pake virtual account,,isenglah ane ngisi 15ribu,, ehh,,puas bangett,,cuma hitunga detik,,di grab ada notif dana masuk,,pa
Saya pake Prioritas Anynet 250 perbulan 250rb persis ky TS. Untungnya ga pernah dapet SMS aneh atau macem2 apalagi sampe ada force pop up/flash SMS. Biasanya SMS cuma infomasi tagihan atau notifikasi pembayaran tagihan ajah. Yg no backup tuh, XL pra bayar, SMS spam nya dari XL parah, tapi tetap bel
Bisa jadi dengan syarat itu rekening asli PT 24. Yang jadi kecurigaan saya itu rekening pun bukan punya PT 24, hanya mengatasnamakan. Kl buka no rekening di Bank pake nama PT ga gampang kok gan, persyaratannya banyak/ Kl saya mikir ini modusnya agan mau disuruh bayarin transaksi dia, makanya di k
Kl ga pernah kena phising bener tuh bisa jadi kena waktu pake wifi publik. Saya sih dari dulu sangat jarang pake wifi publik untuk transaksi2 perbankan dan buka ecommerce. Mendingan pake mobile data sendiri ajah, wifi cuma percaya koneksi di rumah dan kantor.
Saya order gojek ke holycow yang jaraknya dekat. Sopir melewati holycow. Saya protest. Saya lihat map saya ordernya dimana. Ternyata saya order ke holycow bintaro dan karena itu dicharge 64 ribu. Sopir menurunkan saya ke tempat yang benar dan tetap menyetir ke holycow bintaro yang jauh supaya tidak