Halo2, wew, 110fi uda mo netes ya, klo uda ada yg ngoplos part2nya ke varla kabar2in dimari ya apa aja yg bs pnp.. msh sayang ma si varla.. btw, koq disini malah ga rame ngomongin hbd-an, hmm.. hmm..
Coba aja setting noken as nya lg gan.. iya sama" gan:D Ane di jalan peta, lingkar selatan gan, Agan kemoood bandung jg? Kmgkinan rasio kompresi yg kegedean gan, apalagi kata mekanik nya kompresi di patok 1:12 an, itu tergolong besar untuk BU harian. BTW jumlah oli sering di kont
sep gan :beer: yg amsoil ini kurang bagus gan :sorry yg bagus yg botol item a.k.a signature series :D hargany murah kok gan, motul aj cm 120rban :D yg mahal amsoil gan ampir 200k :takut bisa kok gan :D sip ditunggu reviewny :o TODA cideng gan, mampir dong :) menurut ane tek2 itu kykny bkn dri ol...
Maaf agan sadish, klo daleman head udh ada yg diganti? Kaya klep, noken as, dan per klep nya? Oo msh boleh pke senalpot yg blaarr ya gan :D Klo di bandung sering bgt dimasalahin ntuh senalpot:( jd hrs kucing2 an gan :ngakaks Nah lho knp malah jd ga knocking hayoo? Pengalaman ane itu
Dear suhu bore up, berikut spek vario gen1 ane, seher kaze os 50, kompresi ampe 12.5, bensin ga pernah nyentuh ron 88, cdi brt dual band, karbu king, knalpot kadang std, kadang pk fu, kadang free flow, nah baru aja nih td siang seher pecah, kt mekanik krn kompresi kegedean, lah ngehek pdhl dia yg b
IMHO gan, temen ane ada yg sehernya pecah jg, gara2 kompresi ketinggian dan ron BBMnya ga sesuai, jadinya ignition sama seher ga kompak.trus sehernya juga nyium klep karena klepnya floating di rpm tinggi, ketauan karena klepnya juga rada mlengsot alias bengkok. Klep motor agan bengkok juga ga gan
Sayang seribu sayang juragan, seher ane pecah, m1 0w-40 berhenti di 2800an km, itu seher nabrak head klo kata mekanik ane, blom bs nyimpulin krn oli jg sih, terakhir ane cek oli cm sampe 2rb km, uda ane review dimarih, kompresi varla ane tinggi 12,5, head ama piston tipis jaraknya, dr awal abis r...
yang cocok banyak bro, tinggal selere ente yg bijimana? super cuacing atau super gambot opo piye ...?? u-Shape / biasa ? mo bergaya hella / tipis / tinggi ? kaleng / alu ? model drag/ model road race ? dsb. harga juga bervariasi yg, kalau mo bagus n berkualitas pake takasago excel japan, urusa
malam semua mau tanya soal vario techno ogud yg gejala tiap mau gas suka geter" gitu lari nyampe 90km/j juga berat banget dan konsumsi bensin jd jauh lebih boros dari motor 2 tak ogud, abis baca" direkomendasikan ganti vbelt, roller 12 gram ama per cvt yg 1200 rpm berapa ya estimasi biaya
malem gan/sis :shakehand mau tanya nih , ane kan pnya vario umur udh 4 tahunan , trs skrg kyknya shocknya udh mati , ga terasa sma skali ane pingin serpis biar kyk baru lg depan+belakang , klo blkng harus ganti ya shocknya? trs klo depan cukup diganti apanya gtu ? ane lupa atau ada tips lain ? dan
Lapor gan setelah pemakaian seminggu Vartech 200km pake petromak+ pemakaian dalam kota dapatnya 1 : 38. Mau nyoba premium tapi takut sendat ntar, apa dgn ganti busi merk. Iridium uda jamin bakal nggak sendat? Leher knalpot kegesek poldur sekali :( ane pake kertas amplas plg tebel buat lapis leher
kalo pake sok yang 33cm keliatan lucu gak Vario Gen 1-nya mas, apa bagus" aja...? sapa tau kolong belakangnya keliatan jelek kayaknya opsi pertama saya ganti ke sok yang lebih tinggi, baru ganti ban, soalnya ban 2 bulan lagi juga emang udah harus ganti karna udah aus parah, hehehe btw SP
malu karna masih pake Vario Gen 1, hehehe ya nanti saya coba cari ban belakang yang 100/90 deh, skalian ganti sok yang 32cm juga, moga aja lebih tinggi dari sebelumnya emang pake motor apa mas...? terus sok sebelumnya yang berapa CM...? sama koq varla, gen 1, sebelumnya pake yss hybrid itu
Beeee Ganteng gini motornya ngapai malu Keren gan :matabelo Klo soal poldur atau polisi tidur kyknya ke ban deh gan Cmiiw Klo urusan mesin sama gan ane newbie :( Shock kayanya ngaruh, ane br balik ke uk std suka mentok lg, tdnya pake 330 ga pernah mentok.. ban ga berubah..
Para sesepuh2 ane mau nanya dong, ane punya HV 110 taun 2009, udah semingguan ane diemin dirumah karena ngga enak dipakenya : 1. kalo dipake dia setangnya kaya mau ngebuang ke kanan mulu jadi kaya berat ke kanan 2. kalo dipake bergetar trs terasa berat 3. kaya berasa bergelombang kalo jalan padahal
Dyno test yg murah meriah dmn yak? Trus tar tuh biasanya yg kluar data2nya apa aja ya? Bareng yuk, dyno.. abis ane ga berani bw motor sambil megang stopwatch, sambil liatin speedo pulak.. hadeuh.. top speed? 80kpj aja uda deg deg serr.. tp penasaran juga, abis dimarih varionya pada kentjang2, jd ...
sesuai janji ane mau review sesuai judul suhu2, dimana oli yg ane pake M1 0W-40 Motor Varla Bore Up PIston Kaze OS 50, pertama sorry ga pake pic, ane uda potoin tp karna WP agak ribet dan kayanya error, ga bisa dipindahin ke pc pk usb, jd pake kata-kata aja ya, ane celupin tuh oli di km 37390, se...
Settingnya pake karbu king baru,biar enak :D itu baru suhu, motor enak banget akselnya, tp ya itu ketemu jln landai dikit mesti gtu dia, salah dmn ya?
permisi agan2 dan para suhu kingkuser, ane ga pk king cm pk karbunya aja, pernah ada yg punya problem klo pas tanjakan langsung kaya kelelep gtu gak karbunya yg diikuti dgn mesin mati? itu salah di setting apa ya? terima kasih sebelumnya..
maaf suhu2, nubie numpang tanya, vario 110 nubi baru nyobain karbu king, kebetulan mesin jg uda BUD harian 125cc.. dicobain enak bener itu karbu, galak bner akselnya.. ane ga nyoba ampe geber banget sih, jalanan rame.. tp pas ketemu tanjakan kenapa ya, langsung kaya kelelep gitu trus mati deh mes...