CDI racing bisa tetep di sempilin di posisi body kanan... CDI racing programable (remote) bisa di taro di bagasi jok...biar nyetingnya gampang betul kata atas ane om.. CDInya masih bisa masuk kok.. cuma besi penahannya agak di bengkokin dikit.. ga bakal patah kok.. klo ada remotenya, kabelnya d
halo suhu2, jd ceritanya ane kmaren mau beli cdi, tp blom jd krn ane liat itu cdi racing ukurannya gede ya dr ori nya, trus toko-nya jg ga bs pasang, nah pertanyaan ane, taro dmn ya itu cdi yg plg aman?, klo bobok2 breket cdi asli jg ga muat kayanya, mepet kmn2.. mohon petunjuknya ya suhu2, oh iya
setau ane sih itu mapping di CDI atau ECU. dari sononya udah disetting ketika bikin jadi gmn donk gan? pake CDI am aja gitu? biar bener2 maksimal maksudnya, kesimpulan sementara ane kan berarti gini ya, kompresi tinggi tp pengapian dimundurin supaya kompatibel bbm subsidi, nah supaya pengapian
nyambung sama bahasan kompresi, kan ada yg bilang kalo vario dengan kompresi tinggi tp di indo disetting biar aman pake bensin subsidi, nah kalo kita ke ahass minta setting untuk bener2 pemakaian non subsidi gitu apa perlu? bisa? atau bisa ke bengkel2 terpercaya masing aja? gmn suhu2?
Kalau lepas kabel aki berarti harus bongkar bodi depan ya Gan? :bingungs lepas tameng doank, yg ada dudukan plat nomor CMIIW
ane sih bukan user si michi tp secara umum, bukankah di sisi ban tertera/dicetak arah rotasinya ? ane liat ban irc, federal, corsa, fdr ada entah kalo si michi wah, kalo michelin kan ada arah rotasinya bro, bisa diliat disisi ban, klo kebalik malah gak enak nanti, ada putaran front dan r
pantesan ane cari fdr,corsa,mizzle gak ada gan. . gak tau aen gan,ane orang jogja :ngakak td ane ke aneka motor daerah ciputat, dsana abis Pirellinya, ktnya uda mesen tp blom dtg2 barangnya.. td liat di pricelistnya itu ban 700k, jd td ane beli michelin dah tp buat ban depan aje.. btw, agan2 yg
agan various ini ada yg uda pernah pasang ban ukuran depan 100/80 belakang 120/70 ,.. bisa masuk ga ya ke vario 125 tanpa perlu ngubah velg dkk rencana mau pk corsa sports rain, kata tmn ane enak g licin di musim ujan neh,.. tp dia make yg 100/80 sih, mnurut ane aga cungkring dbanding body vario ...
mastah tanya dunk mau ganti busi untuk wtf iss pke denso IU27 atau IU24 atau IU22 soalnya bingung yg bner yg mana.. btw ane tinggal di jakarta minumnya v-power... and kalo busi bosch ktanya bagus bedanya dmn y? *galaw milih busi mohon pencerahan.. ane pengguna varla gan, tp stau ane wtf pk yg iu2
gan cari 100/90 dmn ya. ? ane cari kok susah :mewek setau ane sih cm Pirelli yg kluarin 100/90 gan, ane jg lg cari toko yg jual sih, di FJB ada gan tp pengen beli langsung.. agan2 ada info dmn di jakarta yg jual Pirelli? daerah selatan klo ada gan.. thx
setelnya lewat lubang bagasi bawah jok atau lewat celah sebelah kiri diatas cvt itu suhu ??? mj? itu pas klo lg servis kecil aja gan, musti ganti kan itu klo mau naek/turun.. msh nubie gan.. :malus
gan τнα̲ичα̲ ∂őήк' vario 110 cw ane kok suara mesinx kasar gtu yak ? ada apa kah gerangan? ganti oli+ servis udah sebulan yg lalu oli : enduro matic minum : ron 88 (premium) Roller : FR 13 gr per cvt : Pcx 125/150 selebihnya standart suhu ijin suhu2, coba ane bantu jwb sesama varla
Salam semua suhu2 various disini, ane nyubi dalam hal motor matic mohon dibantu. Dulu ane rider setia tiger tapi setelah ane bekerja dan perjalanan rumah - kantor cukup jauh, akhirnya ane ingin beralih ke motor matic, dan jatuh hati pilihan pada Vario 125 ISS, ternyata tidak mengecewakan, ane men...
mlm agan2 para suhu vario semuanya, ane mo curi2 elmu dikit nih, 1. ini dasar bgt nih gan, maklum nubie, yg bner itu settingan karbu yg langsung langsam apa yg nunggu brp saat dulu br dpt langsam ya? motor ane skrg di set lsg langsam tp kadang suka mati klo mo nge gas (abis ngacir trus brenti, nah
mkasi bro info nya, tapi setelah saya coba ikutin sarannya, spakbor ga mentok, uda ane coba copot, pas di cek memang "laher" aga seset, trus coba ganti "laher" tp msi aja suara tek tek tek msi ada, trus kliatan dr velg + cakram aga geol gitu, pdahal velg baru koq bisa geol ya.
gan, gw baru ganti ban tubeless zeneos zn 62 90/80 depann dan 110/70 belakang + cairan tubeless merk michel. akselerasi vario jd agak berat. apa yg bisa diubah2 yah di part mesin atau cvt nya utk ngakalin lbh enakan lg akselerasi nya? baca page2 blkg deh gan, banyak bgt bahasan soal aksel.. malem
nah tuh udh ada beberpa temen yang nyaranin racing :),ya kalo emang mau standaran,bisa beli clutchnya di ahass, Saran kalo mau beli clutch ngak usah beli punya vario125,mahal.hehe, Coba beli punya spacy,cuma 115 rebu,pnp, atau pilihan relining,ada beberapa suhu disini yang bisa bantu.kayak om
Loh mo ngungsu ke m1ep? Upgrade dlu lah ke AZO ato ASM wkwkwk... Kalo ane percayanya oli ya cocok2an gan, jd blon tentu lebih bagus bs cocok ke motor ane, soalnya bnyk yg nge review m1ep ktnya pd nyundul2, ini ane pk ams 5w30 ga ada beda di tarikan gan.. Itu aja sik.. Ane pk total 95 btw..
Waduh ini trit kayanya muter muter aja ya.. Hehe.. Page blkg kyanya uda lengkap ada bahas per lenderin, eh oli.. Skrg sih nubie lg pake amsoil 5w30, rekomen bgt koq, geter bekurang, mesin alus.. Br 1000an km ini, tp malah makin enak drpd awal br ganti.. Lebih irit gan.. Ga boong.. Tp ane rencana ...
sama ane juga pengen tau besar/kecilnya pengaruh piringan cakram floating klo kalipernya masih standar?piringan cakram paling mahal yg ane tau merk kitaco di fjb harga kisaran 500k.apakah sudah floating makanya harga paling mahal? setau nubie sih klo floating itu klo keplek2 gtu dia bunyi, jd ka