lebih efektif diperbincangkan 500 orang, cuma gimana ngukurnya ada 500 orang yg unik? bukan kloningan. kalo kami ngukurnya itu dari jumlah customer baru kami setiap bulannya gan,jumlahnya kurang lbh 500 caranya hanya kasih service terbaik ke mereka :cendols
hadiah t-shirt aja masih secara simbolis ?? bused deh.. apa repotnya sih klo dikasih langsung??? tshirtnya dari emas bs jd kan gan :hammer:
Ane lebih suka yang produk diperbincangkan 500 orang gan. Iklan di klir 4.000.000 kali belum ada kemungkinan di klik orang orang yang sama 2 - 3 kali. Klo diperbingangkan orang, sesuai dengan kata kerja-nya "bincang" ada efek reinforcement pesan di setiap perbincangan. Efek komprehens
harusnya pihak penjual voucher harus bertanggung jawab, dikarenakan pihak penjual melakukan deal dengan pihak restoran. Disamping itu pihak penjual voucher juga sudah menerima profit. otomatis, kita harusnya berhubungan dengan pihak penjual voucher, terserah nantinya penjual voucher mau menegur a
:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak asli lo emang di remehin gan,kadang gw heran sama pelayan2 itu kok bisa meremehkan orang yang di anggap gak berduit padahal jelas status mereka apa ??? :capedes mungkin para waiter itu anak orang kaya yang sedang nyamar jadi pegawai gan :cendols
beli makan pake voucer kok ngenes gtu yah ? kayak hina banget,padahal kan beli bayar yang buat program jg mereka.promo2 biar orang tau tapi setelah orang tau dan datang beli di lecehin gtu trs apa gunanya promo yah ? aneh :matabelo
Strategi Marketing yang baik dan cerdas adalah menginvestasikan uang dimana akan menghasilkan return yang terbaik. ini yang paling gw suka gan ! :cendols
Buat yang mau beli barang via internet (online) selalu utamakan COD untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan, dan inilah jasa COD area jakarta yg paling recomended versi ane, selain harga murah, kerjanya juga bisa diandalkan .. Kapan-kapan ane butuh bantuan lagi gan .. :thumbup :thumbup
keputusan tutup nya kan baru ketauan pas abis mereka BBM dari pertama gan tutup gak tutup emang kebijakan sendiri tapi yah emang CS nya yang salah dari Pihak Owner / yang merasa bisa membantu harus nya juga membantu masa iya menyalahkan pelanggan yang gak dapet BC jadi kalau gak dapet BC salah git
menurut gw sih pihak sushi rakyat gak.salah karena kputusan tutup jauh sebelum ts memastikan akan pesan.salahnya cmn marketing yang kasar ngomongnya trs org lg bingung n serius malah di ajak bercanda jd bner2 sangat meremehkan
perdana 100 rb free internet 1 bulan free sms 10.000x free telpon kesesama selama 1 bulan tetep aja orang2 pada ganti nomor, lain cerita kalo pajak untuk penerbitan satu simcard 95rb bner bggt nih kata agan ini,percuma di mahalin kl bonusnya banyak2 ttp aja org gonta ganti nombor
http://s.kaskus.id/images/2013/06/24/2887886_20130624075918.jpg ts orang rawamangun kayaknya yah ??? :ngakak:ngakak:ngakak gw liat trus tuh manusia di balaipustaka kl ngemis suaranya kenceng matanya mlotot :ngakak
Mantep nihpelayananya.prosesna Cepet ngak Kaya Kurir(di)Jakarta yg Sering bilang Overload jd Ngak bIsa anter. Rekomen bgt walau harganya lbh tinggi dr sebelah