Iya gan di box sikring tp ane lupa yg sebelah mana, di tutup box sikring kan ada petunjuknya, coba search di mbah gugel. Saklar wiper mksdnya tuas yg buat nyalain wipernya gan, sela2nya itu semprot WD. Kalo bisa dilepas dulu covernya jd kena semua bagian sela2 saklarnya. Oke siap gan..ane cobain
Nubie coba bantu jawab gan. Kejadian sama kaya di e30 ane kmaren gan, coba cek sikringnya ada yg kendor ga? terus saklarnya semprot pake wd btw, sikringnya itu yg ada di fuse box ya ? biasanya berapa amper gan ? klo saklar wiper yg sblh mana gan ? hehehe jadi nih wiper klo mobil abis mati lama mes
sore gan..nubie mau nanya. e36 ane ngapa ya wipernya tiba2 mati..tapi kadang nyala lagi. kira2 problemnya dimana ya ? thanks gan sori dopost gan
siang gan..mau tanya, ane lagi dijalan nih bawa e36 ane sambil ujan2an. eh tiba2 wiper mati sendiri. kira2 kenapa ya?
Kalo buka dashboard itu kalo servis evaporator om. Kalo cek kebocoran biasanya dari tekanannya, kalau tekanan freon dibawah normal kemungkinan ada yang bocor atau kalau isi freon terus setelah beberapa bulan dicek freonnya berkurang itu juga menunjukkan ada yang bocor. Soalnya kalau sistem ac yang
Coba dicek freonnya om, saya pernah kejadian gini juga di e36 m43. Kalao malem dingin banget kalau siang terutama pas terik panas gak dingin dan biasanya pas jalan dingin kalau berhenti pas macet gak dingin lagi. Dicek tekanan normal dan tidak ada yang bocor. Kemudian kuras freon ternyata yang kel
Berarti ac ente dingin banget dong. Atau bisa jadi ada klep untuk yg ke kaca itu gak nutup sempurna di pengaturan acnya nah ntu die gan, ac ane dingin bgt klo malem. tapi, siang mah ga berasa bgt..klo itu ngapa ya gan ? klep itu bagian mana nya gan ? yg karet item dibawah kaca depan itu ya ?
Sore agan2, mau tanya. e36 ane kenapa setiap malem kaca depannya selalu berembun dr luar ya ? jadi harus di wipe terus..padahal ga lagi ujan. :confused :confused :confused
siang gan, mau tanya.. biem ane e36 kmaren abis ganti airflow second, krna yg sbelumnya udah rusak. sebelum ganti, rpm ane stabil di 900 pada saat nyalain ac atau engga. tapi pas baru ganti, rpm jadi ga stabil ketika nyalain ac dan engga. pas nyalain ac di 700, pas ac mati di 1000. apa itu normal...
* master kopling bawah * master kopling atas * selang minyak kopling ( bocor) waduh..harus manggil montir ke rumah klo gitu ya, ane ga ngerti gan..hehe punya referensi montir panggilan ga gan daerah cibubur atau depok ?
Malem gan, nubi mau tanya. biem ane e36 tadi pas baru nyalain tiba2 koplingnya nyelos. itu biasanya kenapa ya ? kira2 apa yg harus dicek ? thanks gan
Siang gan, mau nanya kaki2 biem e36 nih. klo jalan gelombang banyak bunyi ngek ngok dari per sepertinya. tapi jalan rusak malah senyap. sebelumnya ane baru ganti shock belakang itu masih belum ada bunyi. pas abis cuci hydraulic, langsung muncul tuh bebunyian itu. tadi sempet nanya bengkel per belo
Carbon nya harus rata dan halus, yg terpentinh lg gap (celah) jarum ke carbon nya harus rata. Karna klo udah ke kikis, bisa makan jalur yg di pad nya dan akhirnya cacat. Nah klo pad nya udah cacat, harus ganti pad nya. http://s.kaskus.id/images/2016/10/22/8536006_20161022122609.jpg Pad rusak, ka
Sore agan2, mau bantuin temen ane nih..dia lagi cari BMW E46 325i/330i Mint condition. Buat agan2 yang mau cari majikan baru buat Biem nya, tawarin aja ke ane ya gan ? Nyari yang daerah Jabodetabek ya gan.. Thanks
Biasanya karna carbon pad abis trus ke gerus, jadi gap antara jarum dan karbon pad terlalu dekat jadi sering nyangkut. Tp kadang juga salah stelan afm nya. Periksa carbon pad sekalian cek gap jarum ke carbon pad air flownya. Klo carbon pad nya ke gerus bisa di pindah jalur. Jalur carbonnya sih
Siang agan2, Nubie mau minta pencerahan nih..sebelumnya ane pemain DBMS nih, nah kebetulan sekarang lagi ada project RDBMS dan pake PHP untuk bikin Website lottery gitu gan ? ada yang punya referensinya ga ya ? dari segi struktur tabel dan logika pemrogramannya. Mohon bantuannya ya suhu2 :nyepi
Siang gan, Nubie mau tanya..Biem ane e36 M43 suka nyangkut nih jarum airflownya diatas klo di geber RPM tinggi. abis itu langsung brebet mesinnya ngeluarin asep pedih. itu kenapa ya gan penyebabnya ? solusinya harus diapain ? Thanks
Disini bukan Medan jihad tong Kalo mau jihad sono ke Palestina lawan yahudi langsung Emangnya pada berani gan ? :wakaka
Pagi agan2.. Nubie mau tanya..kemaren e36 ane ada masalah kadang suka brebet. pas ane cek ke bengkel, ternyata katanya jarum airflownya suka nyangkut di atas klo rpm tinggi..kmaren coba di stel lagi sama bengkel, tapi masih suka kambuh lagi.. Klo casenya kyk begini, apa harus ganti airflow atau m...
Cek busi om, trus cek ignition coilnya. Klo ga nemu masalahnya bawa bengkel cek kompresi dan scan pake pc. sehari abis kyk gitu, normal lagi gan dia. hehehe ane pgn scan dlu kyknya deh..itu harus di beres ya ? biayanya brapa ya gan kira2 ? :bingungs :bingungs