Disarankan lebih baik mengikuti STEP nya karena jika Langsung di tekang Mesin langsung narik Listrik yg besar ke AKI untuk menyalakan semua perangkat elektrikal dan mesin..Membuat Aki cepat tekor.. Brarti betul cara ane, soalnya ane jg pake STEP nya dari baru dateng smpe skrg. Thanks gan infonya :
Kalau saya biasanya pake cara yg kedua bro.. bawaan kebiasaan darf mobil sebelumnya yg pake kunci kali:malus Iya nih gan ane jg pake cara yg kedua, klo cara pertama tktnya sistem mekanikal sperti ABS Airbag dll tdk maksimal mungkin. CMIIW :D
Siang agan2, sbnrnya klo pake tombol start/stop utk hidupkan mesin lbh baik injak rem lgsg tekan atau ikuti step, awalnya tekan sekali trus yg kedua kali lampu indikator di dash nyala smua dan baru injak rem smbil tekan sekali lg utk nyalain mesin?
Izin menjawab kk syukur syukur membantu hahaha Kalo setau ane kalo emang si pedal rem ga dilepas sekaligus alias ngangkat dikit biasanya emang ada suara, soalnya ada gaya gesekan, biasanya sih gitu gan. Tp biasakan kalo lampu merah perseneling ke N aja gan jangan didiemin di D, denger denger sih n
Buat agan2 yang unitnya bunyi2 kayak besi bergetar, beradu atau kluthuk2. Punya ane solved dengan ganti rack steer dan setting ulang kaki2 di bengkel resmi. Just sharing. Rack steer itu apa gan? Mohon maaf ane nubie :D Wah brarti di bongkar dong klo setting ulang kaki2?
Setuju gw bro, biasanya tahun pertama untuk evaluasi dan tahun kedua keluar deh yg RS :travel Kalo dibilang gagal saya kurang setuju, saya sudah dpt unit so far sih ga ada hal2 yang seperti banyak di bicarain di thread ini, Cuma gw kurang puas sama HU n bahan interiornya saja (pelit untuk naikin
sepertinya sih bukan produk gagal....tapi untuk pemakainya..itu adalah resiko sebagai the first user on the block (disamping bayar full list price malah pake upping2....nanti 3-6 kemudian sudah 2 digit discountnya)...kalo prototype kan waktu dibikin/dirakitnya..benar2 difitting serius...agak beda
yah... HRV news Best Small SUV: Honda HR-V 1.5 Best Mid SUV Gasoline: Honda HR-V 1.8 Best SUV: Honda HR-V 1.8 CAR OF THE YEAR: Honda HR-V 1.8 :Yb :Yb :Yb :Yb Ane jg sblmnya udh tau sih gan HRV raih byk penghargaan :D Tp yah disyukuri aja lah, byk masalah smoga udah ada yg solve problemnya dan b
Terkait byk masalah yg dihadapi HRV, apakah bisa di bilang produk gagal? Walaupun kita tau byk jg merk2 mobil lain yg mungkin jg di terpa isu produk gagal. No offense utk smua pengguna HRV, karna ane jg pake HRV :D:Yb
ane print screen chatnya.. biar kita bisa diskusi sama2 http://i1271.photobucket.com/albums/jj623/s4ndyyy/sad_zps999k7lih.jpg Sepertinya kejadian yg di alami agan Mikhael sama kyk pny ane Cuma beda di bagian kiri yg klutuk2. Mau ke BERES tp ntar tktnya di bilangin EPS nya gak masalah. Mari para su
chambernya juga ada speknya kok di beres yang lengkap alatnya mustinya bisa kelihatan angka nya chambernya masih masuk spek gak Sori gan ane nubitol :D Chamber itu apaan ya?
Gan.. ada info lagi mengenai bunyi2.. ane baca dari grup FB, katanya EPSnya rusak.. ada yang uda coba complain lagi ?? Bknnya klo EPS yg rusak, power steeringnya jadi berat? Pny ane sih msh ada bunyi2 dikit sih klo di jalan yg gak rata atau berlobang
Mau nambah chaos dong gan wkwkw Gimana kalo sering gonta ganti kadang pertamax kadang shell super? wkwk -------------------------- Spertinya masalah BBM akan terus berlanjut diskusinya :ngakak Tapi gpp, saling berbagi pengalaman dan penngetahuan agan2 yg ada di forum haha
Pernah tau BBM oktan 100..? Atau 105..? Nah itu ketinggian..kalo 91-95 mah masih oke..ke 88 pun bisa, tapi U know lah side effect-nya Wah ane aja baru tau gan ada oktan smpe 105 haha Oo jadi mksd agan klo maksimal smpe oktan 95 aja Oke gan thanks :D
:1thumbup :1thumbup :1thumbup :1thumbup Bner gan ini forum HRV, tapi sayangnya belum ada yg spesifik jelasin soal penggunaan RON 95 u/ HRV nih :malus justru dari forum ini kita bisa share, point of view kita masing2, dari data2 yang udah ada.:ngakaks ron 95 utk HRV? ane gk bisa judge lbh bagu
Menurut ane pribadi yg 95 bagus dan aman kok gan. Lebih irit juga mungkin :recsel Gak salah emo gan? :ngakak Ane jg tangkepnya gitu yg 95 lbh bersih, tp sygnya hrg yg mahal haha
Sama kaya keterangan ane sebelumnya gan, ane blm nemu range2 bbm yang ane kasih tau cara hitungngnya gmn. tapi angka2 yang ane kasih tau itu n angka yang di pintu pengisian bbm itu menurut ane angka hasil pengujian/pengetesan, dimana standar pengujian kan beda2 hasilnya pun beda2. mangkanya disitu
Sedikit pertanyaan aja agan2 semua, kalau Kita Liat HRV 1.5 kan kompresinya 10.3 di spek nya, jadi sesuai rekomendasi harus Pertamax Plus dengan RON 95. Tapi kalau kita Liat di pintu pengisian BBM tertulis RON 91, seharusnya cukup Pertamax biasa RON 92. jadi yg betul yg mana ya? Di pintu pengisian
Berhubung banyak yang bahas untuk penggunaan bbm untuk eijarfi, ane mau coba jelasin penggunaan bbm untuk kendaraan.:malus Sebenarnya, kapan kita pakai premium, pertamax, atau pertamax plus itu tergantung dari rasio kompresi/compression ratio (CR) dari kendaraan itu sendiri, untuk HRV: - ivtec 1.
setau ane ya disesuaikan dgn mesin si anggapannya: punya hape canggih yg bisa maen DOTA tp dipake maen angry birds. sama2 bisa, tapi tidak efektif. atau kebalikannya, punya hape lemot dipake buat maen DOTA, ya modhar lah ya... pemahaman yg bkin ane tambah bingung :ngakaks :ngakaks :ngakaks :n