Mohon Batuanya sedulur HCK mau tanya besi barsteep depan Cb 100 dan Standar tengah yang cocok buat cb 100 pake punya motor apa? Matursuwun.
Mohon batuannya para sedulur...lg ada mslh sama cb 100. langsung saja cb 100 pk CDI neotech, spul magnet set pro CDI+ pulser dan Kiprok pake Supra X permasalahanya cb 100 saya ga bisa pake Aki 12 Volt setiap pasang Aki 12 volt di stater/di slah pake kaki susah hidup walaupun hidup brebet gan tapi...
Para suhu mau tanya besi pijakan kaki / Footstep depan yang cocok buat cb 100 pake punya apa ya ? http://s.kaskus.id/images/2014/10/23/1826511_20141023100212.jpg
Siap gan, mau nyoba 115 dulu siapa tau cocok :) Ternyata di daerah sini nyari spuyer eceran rada susah... Kebanyakan spuyer racing paling kecil ukuran 40 :( Ohh gitu ya :D Bengkelnya ga pake nama mas, itu sekalian jadi basecamp CB Slawi C-THREE-S... Lokasi sebelah utara GOR trisanja slawi, set
38? Main jet nya berapa? Ane sih gak terlalu pentingin kenceng, yang penting irit & mesin adem. Tapi biasa buat ngangkat-ngangkat juga sih.... hehehe :ngakaks Wew lumayan ya gan. Kalo ane kampungnya di Slawi mas. Ane ada temen club CB di slawi, biasanya kalo rombak2 motor ya disitu :D Penge
Ane kurang tau ukuran seal-nya. Dia nyerahin motornya ke bengkel dan terima jadi mas :malu: Oh ya sampean brebesnya mana? Kalo ga salah di mabes KAGOL ada bahasannya gan, coba cek aja ke TKP :ngacir: Di halaman pertama gan. Sori ga bisa nunjukin, lagi pake hp soalnya susah Brebesnya wilayah
numpang nampilin kuda besi yang belum kelar2 sebelum: http://s.kaskus.id/images/2014/10/20/1826511_20141020111119.jpg sedudah: http://s.kaskus.id/images/2014/10/20/1826511_20141020111143.jpg mau benahi mesin: head tiger katanya sh ori, http://s.kaskus.id/images/2014/10/20/1826511_20141020111353....
Itu seal stut kopling nya udah somplak gan. Punya ane juga rembes disitu tapi gak parah sih.... :malu: Ganti ke bengkel aja gan, biasanya mereka punya o-ring berbagai ukuran.... Temen ane kemaren ganti gituan cuma 3000 perak, tapi bongkarnya yang males :D :D kalo boleh tahu sealnya yang ukuran b
Para suhu mau tanya lagi ada masalah nih sama cb 100 oli keluar dari stut kopling sampe-sampe celana kotor nih kena oli penyebabnya apa ya ....bingung nih:bingung, mohon pencerahanya matursuwun http://s.kaskus.id/images/2014/10/18/1826511_20141018103239.jpghttp://s.kaskus.id/images/2014/10/18/182...
para suhu mau tanya kalo cb 100 kan dibak sebelah kiri kan menganut sistem basah itu kalo dipasang pake punya bak Gl pro CDI yang warna item itu berpengahuh apa nggak terhadap pengapian dan kelistrikan kebetulan cb 100 saya tak pasang bak kiri berikut sepull pake punya gl pro cdi yang warna item ...
stang seher cb 76 panjangnya 103,5 kalau pakai blok gl 100cdi/pro series pas mas posisi seher rata, cuma kalau pakai blok mp slisih 2mm jadinya sehernya mendem, kalau stangnya masih bagus alternatif paling mudah tinggal papas blok nya aja (bagian bawah), gigi sentrik di noken ganti pakai punyaan...
Bore up lobang kalter biar blok silinder meginya bisa masuk Ganti stang seher yg panjangnya 105,5mm (neotech, mega, tiger) biar seher tidak mendem 2mm, atau papas blok 2mm biar piston rata (tapi efeknay susah cari rantainya / jadi agak kendor). lain2 bisa langsung PNP jika menggunakan stang sehe
para suhu mohon pencerahanya rencana mo bangun cb100 th 76 biar 156 cc aja, kebetulan bahan dah ada : 1. Head isi lengkap punya tiger (ori) 2. Cylinder pake punya Megi (kw) 3. piston pake Gl_Pro Neotech Krukas bawaan cb jika 3 part ini di pasang di cb 100 yang perlu dirubah apa saja gan sementara k
coba gan ditampilin kuda besinya gan,, kalia aja setelah melihat foto detailnya temen2 disini bisa ngasih masukan dll.. Kalau kabel input aki / out put dari kiprok dilepas (arus cdi ambil dari aki saja) normal sampai rpm tinggi kemungkinan overcharge om, soalnya seperti yang si_om bilang kalau
Para Suhu Mohon pencerahanya.... CB lagi mengalami masalah di pengapian, kebetulan saya menggunakan kelistrikan AC dan pengapian DC dengan CDI GLPro Neotech dan Kiprok SUPRA dulu sih lancar-lancar saja tapi sudah 1 Minggu ini mengalami Trouble setiap digas di RPM Menegah k atas Mbrebet dan jalan ...
ane pernah ganti gan,cuma lupa pakai punya motor apa..coba aja seal cuke motor bebek.atau ga buat seal yg gede...pasti awet om http://s.kaskus.id/images/2013/09/14/3874421_201309141004420167.png Iya gan persis yang ada di gambar, Makasih gan Marbot dah ngasih saran dan pencerahan mo tak coba.
para suhu mohon pencerahanya cb ku timbul masalah lagi sama jalur pelumasan oli keluar naik keatas kopling atau bahasanya apa ya gampangnya penarik kopling itu sealnya atau apanya para suhu dan kalo diganti yang cocok pake punya motor apa? mohon pencerahanya...matur suwun:iloveindonesias
para suhu mohon pencerahanya cb ku timbul masalah lagi sama jalur pelumasan oli keluar dari stud kopling atau bahasanya apa ya gampangnya penarik kopling itu sealnya atau apanya para suhu dan kalo diganti yang cocok pake punya motor apa? mohon pencerahanya...matur suwun