bray kan ada tuh per klep japan dan swedia . nah kalo di pake harian cepet lemes gak yah cek kulkas bray .. Per klep kan bukan per kopling, yang nama nya per pasti makin lemes, kalo untuk performa ya pasti bagusan swedia dan jepang. Kalo untuk per klep balap yang memang menjaga performa, tiap k...
Mending nonton di tv aja gan biar bisa sambil ngerokok ngopi + tiduran:cool oh ya gan mau tanya cara untuk ngetahui kampas kopling udah habis atau harus ganti gimana ya? yg ane agak keras perseneleng gigi nya apa itu dari kampas kopling yg harus ganti?:bingung Kamkop habis ciri nya yang paling ...
owalah gitu yah gan, yaa kalo gitu akal2an mereka aja supaya dapet biaya ganda ya gan, ada rekomendasi bengkel ngga gan? ane tinggal di benhil. trims! Gak tau juga aturan nya begimana, dulu sih servis besar sekalian ganti tensioner adjuster dan seal klep g nambah biaya, cuma biaya servis besar do
punten agan agan. baru satu mingguan pake satria f, taun 2012 warna putih biru. mau banyak tanya. 1. mj dan pj buat karbu standar yg pas ukuran berapa ya? (ga boros ga irit tapi responsif) 2. agan agan pake shockbreaker belakang merk apa biar ga limbung? atau ygori di rebound? 3. ada teknik khusu...
Ganti pfd kalo gitu bro.. Karakternya kebalik dari pft.. Enak kalau panas... Kalau mau yg dari bawah sampai atas, dari dingin sampai panas enak, cari oli full synthetic yg 5-40. Iya suhu, rencana mau pake mobil1 5w-50 cuma sayang kalo udh g PAO, sempet baca review di grup fb tq9k g tahan pa
Ternyata pft melon tetep g mampu diajak macet-macetan di kondisi panas untuk motor non radiator, performa berasa turun banget di motor fu karbu Sekian review nubie
Bendix it yg d dlm jok samping aki sebelah t4 sikring it yh om Bendix itu ya rumah sekring nya itu. Malem agan-agan sekalian, ane ada satria FU 2006 CKD versi pertama yang udah pake starter elektrik di Indonesia. Dari tahun 2013 motornya gak pernah dipakai terbengkalai kondisi standar baru dih
Kyanya mslh mtor ane susah d starter bkn d skiring om udah d ganti baru masih aja aki nya jg baru Kyanya busi ato sumbu nya minta ganti Susah di starter? Electric starter gt? Lah dipencet nyambung kaga? Palingan bendix nya rusak Gan mau tanya ukuran ban std fu yg depan berapa dan belakangnya ber
Kyanya yg aktip sebelahkanan tunggangan mtor Soalnya rada plug n play sereg kalo bahasa sundanya mah tpi yg kiri aga longgar Jd it otomats klo yg kanan skring nyaa mati yg kiri d fungsikan gt yg gan Lupa mana yg aktif, cek aja sendiri, males ngecek. Kalo yg aktif putus ya terpaksa ganti pake ca
Berarti totalnya 20A dong. Gan Pke 10A kiri kaan warna sikirng merah yg 10A Iyo tp bukan berarti 20A, itu dua socket yang satu cm cadangan kalo misal yg dipake putus. Sikring 10A warna merah, lupa yg aktif yang sebelah mana.
Mksdnya total 10A gan jd kiri 5A dan kanan 5A gitu yah tapi udah d coba barusan pke total 10A rada susah d starter klo kelebihan Amperenya 45 ga apa2 gan 10A wajib, itu kiri kanan yang satu cadangan. Kalo sikring nya kegedean, pas ada arus liar/konslet sikring g putus, bisa bikin rusak komponen k
Ane ganti satu set bro, dari kanvas, plat sampe per kopling, pokoknya satu bro.. Kanvas pake RGR Plat kopling nya pake yg std aja kalo udh pake kampas rgr, kemungkinan itu kelewat tebel jadi walau udah ditarik masih nyangkut karena saat diganti pakai yg sebelumnya normal. (Tidak ada indikasi bahw
Tergantung yg sae berapa, dan yang beredar di negara mana. Castrol termasuk pabrikan yg bisa beda negara beda isinya. 5w-40, datasheet nya dapet dari internet :hammer:
Ane kurang tau plat punya motor apa, itu beli di bengkel resmi n atas saran mekaniknya jg bro.. Tapi pas pake kanvas punya Fu normal ga ada gejala gtu lagi.. Ini plat kopling atau kampas kopling sih? Gan ane mo tanya, kebetulan knalpot satria ane udah merah2 pipanya dan takut kalo bocor, jadi an...
Yg 0,8 hampir pasti punya sertifikasi yg haram untuk kopbas. Jadi ga bisa di kopbas. 0,8 ini standarnya ilsac gf5 soalnya. Castrol edge titanium sulfated ash nya 0,8