lah emang motif pelakunya apaan ? jangan karena yang dilemparin gereja lalu menuduh yg bukan2 lagian trit ini juga kagak jelas ngebeberin kronologis dan motif pelaku lalu menjudge ulama dan yg katanya antek2 kagak bicara soal ini dan malah menuduh yg bukan2
Ngeliatnya aj ngilu gan, gantinya aspira premio aj gan udah lumayan udah ane googling dan sepertinya untuk harga masih bersahabat untuk kantong yah ban zeneos :ultahhore
Yah gitu deh gan... Maklum, partnya bikinan india gear belakangnya... :ngakak tapi aneh yah, sodaranya sesama india malah jauh lebih fleksibel subtitusi part daripada tvs ini :wakaka
Kayaknya temen ane juga udah ngecek punya tiger dan scorpio gan, hasilnya negatif. :ngakak berarti nap gear emang harus dirubah :ultahhore
Lha, agan udah nyerah juga toh cari yg pnp? :wakaka rencana mau fitting nap gear punya pulsar, kalau cocok bisa make gear belakang tiger untuk rantai 520 dan gear belakang scorpio untuk rantai 428 kalau cocok akan banyak pilihan ukuran dari kedua motor itu :ultahhore Ane di sumatra gan, jarang ada
Platinum kan cuma materialnya doang gan, secara material platinum emang bagus setahu ane. Cuma tetep, busi punya indeks transfer panas yg beda2. Info ya gan kalo dapet gear belakang yg plug n play. Temen2 ane nyari kesusahan. :ngakak jarak pakai busi platinum bisa ampe 50ribu km, untuk gear belaka
kalo berdsarkan nilai rasio nya sih harusnya gear transmisinya emang sama persis antara A180 sama A200, yg beda di rasio putaran shaft sama rasio sprocket. coba gan pakai BBM pertamax turbo + busi yg 1 tingkat lebih panas (coba busi UR5DDC nya A180), maksudnya bikin ruang bakarnya 1 tingkat lebih...
Kalau melihat kontruksi transmisi nya sih harus nya a180 dan a200 sama ya gan... Tips singkat upgrade akselerasi nya naikin kompresi si a200, kampas kopling pakai tiger punya dan per kopling pakai smash... cari yg spek nya kompetisi Ada yg mau coba duluan? :D Dulu a180 ane bore up 200cc + spek di...
Kalo ax7 10w40 gan, ane udah pernah pake oli itu. Sekarang ane pake oli schaeffer supreme 7000 15w40. Agan agih pake oli pertamina fastron diesel 15w40. Ada lagi temen ane satunya pake oli merk kendall 10w40 sama merk STP 15W40. Wah, di makasar rame berarti yg pake a200... :wow stp sepertinya bag...
Coba oli 15w40 gan, menurut ane pas banget kekentalan segitu di ini motor. Ban ane juga ada sobekan kecil tapi panjang. Kampretoz... :nohope agan make oli apa ? kalau spek segitu palingan shell advance ax7 :toast oh yah harga per satuan pirelli sport demon ukuran 130/70 sekitar 800-900k :takut bd...
Ane jg pernah pakai om 9power itu Kalo menurut ane sih ga ngaruh hehe... Cuma efek sugesti aja, CMIIW... nanti dah dicoba pake fitur racelogic di spido tvs apache, apakah ada peningkatan atau tidak :shakehand2 http://s.kaskus.id/images/2016/11/10/9109327_20161110080222.JPG Pake oli sesat aja gan :w
pagi ini ngetes speed bareng cbr150 lokal yg dual keen eyes dan seperti biasa motor ini memble di tarikan atas :wakaka baru masuk 100kpj udah ditinggal jauh :wakaka
anginya dikencengin apa dikurangin y gan? tergantung mekaniknya si gan, kalau ane sih hanya bilang abis pasang nine power lalu distel dah oleh mekaniknya nanti ane tanyain lagi :toast pasang dulu dah, rasakan perbedaannya
beli 2 kok, stel angin apa y? iya gan setelan angin di injeksinya, kan injeksi apache 200 open loop jadi masih bisa stel angin :wakaka oh yah oli motornya menguap nggak gan ? motor ane udah nguap 100ml tiap penggantian 2000km :takut
Barang udah dateng tinggal pasang http://s.kaskus.id/images/2016/11/09/510396_201611091008060297.jpg belinya satu aja nih gan ? kalau boleh saran nih kalau udah masang minta mekaniknya stel angin dah, kan pengapian makin besar dikit tuh nanti mesin terasa kering
Berdasarkan pengamatan: Sprocket depan susah digedhein soalnya mepet banget sama bodi mesin. Gear belakang entah bisa disubtitusi pake apa yg bisa pnp. Arm nya kalo pake ban 150 kagak cukup ya gan? gear belakang kagak ada subtitusinya karena posisi baut yg aneh :wakaka kalau ban lebar bisa masuk k
Gear 3 dapet 102kmpj? Ente greget! :toast ntar malam ane coba lagi, kemarin waktu ngetes karet tromol agak oblak, hari ini udah ane perbaiki jadi mau ngetes lagi. lalu gear belakang tvs ini agak aneh :bingung bautnya mendem di gear jadi sepertinya musti beli gear buta untuk nurunin ukuran sprocket,
murah y cuman 30rb, businya masih bawaan pabrik? masih bawaan, ini lagi mau nyari busi platinum yg cocok ama motor ini
no 1 sama gan 9 power itu apa gan? nggak beres nih tvs soal kabel2 dan sensor :tepokjidat ini gan penjelasannya http://9poweronline.com rencana ane tandemkan ama koil kawahara tapi karena sensor bermasalah nanti garansi hangus jadi ane tahan dulu :takut
motor sudah menempuh jarak 12000km di odometer dengan beberapa catatan lagi : 1. sensor gear indicator kembali bermasalah, yg dulunya hanya bermasalah di angka 2 dan 3 sekarang masalah seperti awal sebelum diganti yaitu masuk gear 1 indikator tetap di N 2. karet tromol juga sudah aus, jadinya nap...