Langsung di workshop-nya Ko Anton, UnderControl, Jl. Melati - Benhil, Om.. 2.5jt include pasang.. Dpt 4 barang.. front sway bar, underbrace, 2 rear sway bar.. Makasih gan infonya
Kmrn siang.. berhubung budget cekak kagak mampu beli shock OME & per Eibach.. akhirnya pasang sway bar Lumayan-lah bisa ngurangin limbung di kec tinggi (td malem test di Jagorawi150kpj).. penumpang di 2nd row terasa lebih nyaman.. Pasang dimana dan dc abis berapa gan??
ada yang ngalamin kursi baris ke3 tidak bisa ngunci dengan pas? selalu naik trus dudukannya. gimana cara benerinnya yah. thx Kesangkut colokan seatbelt nya ga gan??
Sy beli di tokopedia.. yg model switch On-Off, hardware v1.5. Saya pake hard cover ban serep yg buat OPS.. beli di tokopedia 400rb.. ongkir 150rb (pake kurir Wahana) Alasan beli, biar ban serepnya enggak kotor dan kompon ban-nya enggak cepet keras.. Coba deh saya liat2 do tokopedia buat obd n
Kalo Obd2 saya ga tau pasti bacaannya di mana. Apa dari jalur balik, di tangki, atau jalur supply. Hehe Saya pake thermal camera arahinnya ke tangki langsung. Hehe Oiya, saya lagi diluar, Um. Nomer yang itu ga saya bawa, jadi WA kayaknya ga bisa masuk deh. Minggu baru aktif WA-nya Um. Hehe Thx ya
Saya pake 'Seek'. Jadi alatnya tinggal dicolok ke iphone, arahin ke alat yang mau diukur suhunya, ntar keliatan suhunya. Ini contoh hasilnya: http://s.kaskus.id/images/2016/07/14/4647488_201607140939090469.jpg Hahaha keren banget gan..thermal camera gitu ya dia?? Tapi kayanya tepatan pake obd2 y
Coba bantu.. Kalo sy, utk monitoring Fuel Temperatur sy pake aplikasi Torque Pro + Advanced LT for Mitsubishi utk plugin-nya.. Cuman sy sendiri kurang tahu posisi sensor-nya ada di mana.. kebetulan dari kmrn googling blm nemu workshop/service manual buat ANPS/MY16.. :mewek pakai OBD2 gitu gan?
Hai semuanya.. Mau report pemakaian fuel cooler setelah jalan kurleb 300km. Seharian jalan, ketika sampai rumah suhu tangki cuman 38'c. Sebelum pasang fuel cooler suhu tangki sampe 59'C (rute dan jarak tempuh berbeda, ga bisa dibandingin langsung sih). Yang kerasa lagi, suara 'kerrr..' waktu aksel
Kemarin saya coba confirm lagi, pake nya yg Q5 atau Q2.. menurut info dari lead engineer mereka pake Q5. Tapi mereka sendiri juga engga yakin hahaha. Jadi instead free nya Q5 mereka kasih saya Q2. Ongkir nya free om, harga USD 55.00. rupiah nya belum keluar, ane bayar pake CC. Biasanya ada beda
Pelumasnya oli atau grease, Om? Kalo pake grease biar thn lama, bisa pake opsi White Lithium Grease.. cuman kayaknya jarang2 dipake di level BERES. Foto2-nya dong, Om.. Enggak pasang body kit aja, Om? banyak pilihan model.. tinggal milih mau yg bahan fiberglass atau yg plastic ABS. Atau b
Anps saya kemaren ganti shock Ome. Menurut penjualnya, Bilstein lebih keras dari Ome. Tergantung kebutuhan, Um. Kalo saya sekarang pake shock Ome, nanti setelah break ini 1000km kalo masih terlalu ngayun, baru saya ganti per Eibach. So far sekarang dah ga terlalu ngayun, jalanan rusak masih bole
Enggak mending pasang under brace dan sway bar, Om? pengalaman di Ipah Diesel sih jadi solusi murmer utk masalah body roll/limbung dibanding mesti trial n error masalah kaki-kaki.. Itu dia gan makanya ane bingung mau ganti tp nunggu review aga npipitai kalau uda lamaan..soalnya kalau ane baca mu
Akhirny mobil ane kmrn keluar dr bengkel setelah dikasih pelumas stir nya..hasilnya rasa glek berkurang ga seberasa dulu..tp masih ada dikit bngt cuma uda ga separah dulu..tapi SA nya bilang karna ini pelumas jadi ga akan bertahan lama. Untuk sementara solusinya ini kalau glek nya balik lagi kata...
suhu mau tanya saya baca kan kemarin disini ada yang ganti shock merek ome biar bantinganny lebih firm. Kayanya anps ane juga mau ane ganti deh..terasa banget goyanganny..hehe..boleh tau shock apa yang paling cocok buat anps biar lebih firm? apakah ome atau bilstein?? atau ada merek lain yang di ...
Just Sharing aja: Saya pengguna OPS tahun 2010, dulu pas awal make jg ngerasain stir kerasa getar sdikit/glek gitu pas belok kecepatan rendah, atau pas kena polisi tidur. setelah ke beres n diskusi sama SA nya, dia bilang emang kasus stir pajero sperti itu, karena rancangan Collapsible Steering C...
Di ANPS sy jg bunyi glek kalo muter setir.. baca2 dari user ANPS lain juga gitu.. Apa ini karakter bawaan ANPS atau cacat produksi ya? Ditunggu kabar selanjutnya.. Iya tadi pagi mobil uda masuk..tar sore diambil..kata SA nya sih mang uda pernah ada yang complain juga masalah ini dan Mitsu pusat
Nah solusi ini sepertinya Jadi gejalanya begini om, hanya setiap setir di belokkan kanan sambil berjalan ada kerasa di setir glek. Apalagi kalo sambil di gas mengayun. serasa roda jatoh duluan. Hehe. Tetapi untuk belok kiri tidak ada gejala sama sekali. Skrg bengkel non beres masi pada tutup.
Suhu kenapa ane ngerasa makin lama anps ane makin ajrut2an ya kalau leeat jalan ga rata..kaya tol dalem kota tuh jd pas sambungan jd ajrut2an..ini anps ane aja atau yg lain juga y? Solusinya apa y biar firm pas di tol?? Thank you
Punya sy juga sdh dateng.. sdh dipasang malah.. cuman blm aktif.. blm sempet ke Latumenten.. keburu mudik.. yg penting gaya dulu.. Alhamdulillah enggak kena bea masuk dll.. di custom declarationnya cuman di-centrang option Gift, item Steer, price US$15.. :ngakaks Beda, Om.. kmrn om pipitai uda