Klo memang terlalu bertele2, upload aja gan ke surat pembaca di detik/kompas. Ini mah udh keterlaluan sih menurut gw.. dgn menginformasikan karyawan pulang kampung, trus dipending masalahnya.. ane rasa itu sengaja mengulur masalah yg ada.. skrg gmn klo ternyata supirnya di pecat? Atau kabur?.. ud...
Sejujur ane termasuk org yg buta warna. Lebih tepatnya partial.. hal ini ketahuannya pas ane tes di salah satu perguruan tinggi 11 tahun yg lalu, dgn jurusan viscom. Cukup nyesek dan ironis sih pas ketauannya, tp komeng ane buat agan2 yg punya kelemahan trhdp warna ga usah takut dan berkecil hati...
Wah disini ada respon dr toped jg.. good toped, pertahankan kinerjanya.. lebih baik di screening aja dulu utk seller2 yg join ke toped. Jd meminimalisir seller nakal. Mnurut ane, buyer sdh benar kok. Seandainya seller mau diajak kerjasama dengan merespon cepat tanggap, mgkn buyer ga akan emosi jg...
Ane pernah kerja disalah satu call center bank terkemuka. Perlu saya highlight, bahwa petugas call center mereka sangat dilatih dengan disiplin ketat, dan harus memiliki rasa simpati dan empati tinggi. Dan menurut saya perbuatan menjahili, merupakan sebuah kegiatan yg menurut saya sebuah kegiatan...
Waduh ngiler nginul os 10.3.1.2726.. nunggu review dan rekomendasinya sesepuh disini dulu.. mohon arahannya..
Coba share keluhannya via socmed officially fb/twitter lg mobile indonesia.. copy link trit ini ke wall mereka..percuma ngandelin org yang ga bs ngasih solusi di service center.. mdh2n cpt selesai yah gan keluhannya
Sejak pake 2708, setiap membuka apapun via Setting kok sangat nge-lag ya? Ada yang ngalamin ini? Ane blm gan.. sofar blm ada hambatan..
Halo TS. Mdh2n komeng ane bs membantu sdkit menenangkan yah. Jd spt ini kondisinya, klo dilihat dr sales draft pembayaran debit, msin EDC yang digunakan dr bank mandiri yah. Utk trx pertama ts masih ingat ga responnya apa? Biasanya klo trx di edc gagal bisa bbrp faktor gan. Salah satunya gagal ja...
Ini artikel yg ane coba kutip di salah satu artikel: Kewajiban dokter a. Memberikan pelayanan medis sesuai standar profesi dan standar prosedur operasional serta kebutuhan medis pasien b. Merujuk pasien ke dokter atau dokter gigi lain yang mempunyai keahlian atau kemampuan yang lebih baik, apabila
moga lancar ya gan... kalo saya rasa sih 2708 udah smooth banget OS nya... sampe saya abis coba 10.3.2 tetap langsung turunin ke 10.3.1.2708 :) Setuju.. alhamdulilah berjalan lancar.. os skrg lebih responsif sptnya.. klo mslh singal lebih baikn. Wah agan uuffoo udh pake 10.3.2.. trus turun l
Iya gan radio berpengaruh banget.. OS 10.3.2.281 diperuntukan semua Device BB10 kok .. Z10 STL-1 juga dapet kok mastah.. :p STL1 gak di share tuh, klo menurut ane sih 10.3.2 beta klo ga cocok nantinya takut pada komplen... #CMIIW Makasi om pncrhnnya.. hehehe
Setau ane ada pengaruh juga versi radio brpa"nya :D Klo os 10.3.2 itu masih beta tester belum leaked, udh biasa stl 1 memang selalu ketinggalan hehee Yang z3 juga bnyak user yang udh up 10.3.2, ya klo buat pake sehari" sih mending tahan dlu, tunggu os 10.3.2.1xxx aja, ya minimal gak ada
Malam gan.. cuman mau share.. sdkit, ane bru aja inul autoloader radio 10.3.1.2709 dr pejwan.. sblmnya ane pakai radio bawaan autoloader 2243 yg radionya 2244.. nah yg ane rasain, ada perbedaan pd saat browsing.. lebih enteng dan sptnya lebih stabil sinyalnya.. apa perasaan ane aja y gan.. hehehe..
YLKI, harusnya ini lembaga ini terdepan dalam hal ini... Banyak keluhan banyak yang kecewa.. ane sbnrnya salah satu pelanggan lazada.. dan ane pun mengalami keluhan yang sama yaitu masalah pengiriman dan koordinasi.. problem solving di lazada memang harus di tinjau ulang.. kudu di cek apakah
Lazada kok bgini mulu yah.. gak capek apa dikomplain mulu.. komplain kok jd hobby yah.. seharusnya ini udah menjadi sorotan YLKI.. YLKI kmn yah? Apa hanya mem-follow up keluhan2 tertentu saja.. kacau nih
Gan.. coba berkeluh kesah via fb lazada dan buat sp dikompas.. biar proses cepat. Kudu dicoba yah gan.. kmrn ane mirip kejadian sm agan.. bukan nyasar sih.. tp ngirimnya lama..
Good seller and profesional.. buyer harus proaktif dong.. ga ada salahnya comment case closed dan permohonan maaf ke buyer.. sbg jalan tengah..