plukundut13 parah sih gan, bener bener gak ngerti dia. Analisisnya jg dangkal. Sekarang malah solusinya retur refund, barangnya ane cek ke service center. Ngapain ane ke service center kalo ujungnya direfund? :hammer
pearlbiru bukannya itu cuma kalau rusak gara-gara pengiriman ya gan? Soalnya ini emang jelas bukan karena pengiriman, karena pas diunboxing HP nya normal. Kalo yg opsi proteksi gadget lebih masuk kayaknya, cuma kan itu gak bisa diset otomatis. *Wah kalau gitu enak banget gan jualannya, ane belum ne
Goonersneverdie kalo sampe si ijo menangin pembeli, ane yg rugi bandar. Udah ane jual rugi, beli barang baru eh dibalikin lagi kondisi bekas yg udh dipake 9 hari, gatau diapain aja selama dipake dia :cd
spyx pembeli request supaya retur terus refund gan, sekarang belum ada keputusan final dari toko ijonya
Gan, dot putih kecil di pojok kiri atas ini tuh tanda apa ya? https://s.kaskus.id/images/2020/12/27/1281878_202012270700150342.png
Ane baru mendarat beberapa menit yang lalu, transit sekitar 2 jam. Mungkin bisa lah garap satu atau dua PR :D Kebetulan jam transitnya 9-11 WIB, mengapit jam keramat :D Kalau ada yang berbaik hati, boleh kirim wangsit ke ane :ngakaks Yang kebayang mau ane garap dana umum x kementrian. Toko cermin x
Ini ane baru nyalain P30 Pro ane dari 3-4 bulan lalu kok belum dapat update OS ya? Masih di EMUI 10 bukan 10.1 terus masih patch bulan Mei. Ane cek via settings bilangnya up to date terus skrg kok ga bs update via Hicare support ya? Udah dicolokin sim card gan? Kalo belum, coba dicolok dulu. Ane
Ini promo pantasi masih berlaku gk ya ? Takut nya kuota habis malah zonk tinggal ane bayar doang ,terakhir hari ini :) https://s.kaskus.id/images/2020/11/06/9057649_202011060848140861.png Asal sesuai stnk, harusnya eligible gan. Tapi jangan lupa yang poin 8 nya :D