Biadab banget itu anak!! Seandainya kejadian tersebut terjadi pada adik saya.. pasti saya terror keluarga si pelaku!!
Ya saya kan ndak tahu kan. Info penting dan sepertinya 'prosedur standar' seperti itu kan seharusnya diumumkan secara jelas. Di website nya misalnya, atau pada saat pembelian paket misalnya. Lha ini cuma ngasih selamat pas kita udah berhasil aktifin paket :ngakak Hahaha ganti provider aja gan m...
Wah kasus ente hampir mirip sama ane gan, pemotongan kuota ga sesuai gitu. Waktu itu sih ane langsung aja telepon ke cs nya dan dia ngemeng kalo sehabis pemakaian kuota midnight kira2 jam 8.50 atau beberapa menit sebelum berganti ke kuota reguler nya ane disuruh matiin dulu data service dari hp g...
Wah kasus ente hampir mirip sama ane gan, pemotongan kuota ga sesuai gitu. Waktu itu sih ane langsung aja telepon ke cs nya dan dia ngemeng kalo sehabis pemakaian kuota midnight kira2 jam 8.50 atau beberapa menit sebelum berganti ke kuota reguler nya ane disuruh matiin dulu data service dari hp g...
Manglayang emang edun om, leutik tapi nyeureud kalo bahasa sunda nya mah hehe, saya aja 6 kali naik kesana kerasa beda sama gunung lain nya, kerasa lebih cape huhu tp top lah buat Manglayang walaupun blm banyak yg tau...
Para suhu2 sekalian ane minta solusi dong, speaker z10 ane gak nyala sama sekali padahal settingan volume dan lain2 udah sesuai. kira2 problem nya dimana ya?:bingungs btw ane kemarin bawa tuh hp ujan2an pake motor, apa speakernya kena air kali ya? dan kalo iya mending di servis atau di benerin se...