untuk bagian kopling,, sy make kopling sdp yang dibuat manual.. emang awalnya keras di tangan kalau ditekan.. tp lama kelamaan terbiasa kok.. malah menurut sy pribadi empuk..... justru kalo spiral sy blom coba.... sy punya copotan karisma... ga jadi pake... ada yg minat :ngakaks: block kopling S
gw kira udah lewat ini reva 140kpj, tau nya masih nyangkut di bengkel dan di acak acak :ngakak yg bikin ane kurang menyakinkan spek nya itu, itu aman ga buat harian dan recana ente touring ampe tembus ampe 140kpj dlu itu? soale spek begitu mending buat di road race bukan jalanan umum, jalanan umu
Sereeeem gan stroke-annya...:takut Tadinya ane kira beli pen stroke-an yang PnP, ternyata masih las-lasan plus balancing ulang kruk as yah... Well, sementara cukup dengan piston karisma dulu deh...:malus Belum pernah nyoba gan, tapi memang terus terang menggiurkan buat dicoba yah :malu: Satu
Kalo sidegap sih 11-12 purposenya dengan ngebolongin tengah2x elektroda busi, cuma kalo sidegap caranya elektrodanya aja yang dipotong dipendekin, jadi muka busi lebih terbuka terhadap ruang bakar... http://gisikuntung.files.wordpress.com/2013/05/wpid-photogrid_1368621323821-1.jpg?w=627 Cuma s
kompresi blum tau gan jadi berapa lum bisa ngitung. dan lum sempet dynotest. hahahaha..... kira" habis 1,7 juta gan. cz askruk ane beli ori tapi second blok juga beli baru sama pistonya juga. yang ori ane simpen. hehehe.... testimoni doang... tarikan berapa sama irit kgk? 1 liter : ? km
Permisi gan numpang curhat ma reva ane yang sekarang. Seher Jupiter z ov 100 Stroke up 2mm + nambah daging kruk as agar menjadi lebih berat. Paking Blok pakai bekas paking mobil 2 lembar custom sendiri. total paking blok 2mm kurang sedikit papas head blok 0,5mm sekur klep. tapi klep masih make yang
Belajar sedikit yuuk.... Dari gambar ini kan ketahuan tuh rasio gear blade / abs.revo : http://mcc-racinggearbox.com/images/blade115.png Coba kita itung yuk secara teori, berapa topspeed masing2 gear, untuk blade /abs.revo SDP, menurut rumus itung2xan dari : http://kenthoetboreup.wordpress.com
MJ naikin, btw karbunya dah ukuran berapa mm? Gear belakang turun. Kalo sekarang pake 37, turunin ke 36, kalo dah 36, coba turun ke 35 pake punya karisma. Kompresi naikin lagi, lepas paking bloknya 1 lbr. Kalo mo naikin kompresi dikit aja sih, boleh coba itu ring busi dicopot aja biar businya lebi
itu bukan pake yg lama om itu dapet dari AHRS nya kok :D ya itu juga dicongkel kalo yg agan maksud operan gigi nya jadi 1 kesatuan sama step nya, itu underbone yg adjustable, itu yg ada di merk NUI racing n Yoshimura cuma kan harganya itu loh :D ini kan yg ekonomis, jadi ya operan giginya mas
kopling? mksdnya operan gigi gan? iya kalo naek gigi dicongkel gan.. biar resiiiing :ngakak cakram belakang dulu abis sekitar 800-850 rb, ane pake semua part ori soalnya jadi mahal :D ya waktu di foto itu sih cuma cakram belaknag , underbone sm shock aja :D sama velg resing ori, soalnya aslinya r
pelat dudukannya ane cat item sih gan biar rapih jadinya ga keliatan gitu deh itu nemploknya di dudukannya ko gan, yg pasti itu pelatnya nemplok di baut penghubung swing arm sm chasis n satu baut lagi tuh yg dibawahnya baut swing arm tp agak kedalem walah susah ya jelasinnya tar deh ya kalo under
ane uda share om fotonya dibawah ini :D iya sekarang mah uda tobat pake underbone, buat ngebut n jalan kosong sih enak begitu uda jalan jauh plus macet langsung :mewek nih om2 semua penampakannya dulu waktu masih pake underbone sori ga ada detailnya ini aja foto sekitar bulan september/oktober
Oh, sekarang ane dah ga pake tuh barang gan, ane pake premium terus gan, ga ada masalah sih :malus dulu juga waktu masih pasang BRT pake premium terus ane gan,ga da masalah juga :malus dulu barunya 340k gan, ni ane lepas 240k nego tipis lah :ngakak powermax dualband??? kalau powermax dualband bo
Langsung tancep gan, tanpa seting :malus Oke makasih ye gan. :thumbup soalnya setau gw ad 3 tipe ST RK 1 lage gw lupa yg ST doang yg bisa minum premium... sisanya kgk.. skrng minum ap motornya gan?? btw beli di harga brp??? kasih tau doang.. kgk ad refrensi.. kbykan sih di 450rb
dripada sepi newbi numpang report masalah reva kemarin pagii tadi reva dibawa bokap ane ke bengkel wat dibenerin sore ini tenyata uudh jadi dan hasilnya shock dpn udh lurus lagi ban belakang udh lurus lagi spion udh balik jalu stang juga udh balik biyaya tadi 60 include cuci motor yang massih cac
Emang AHRS segituan om harganya Hehehe Termasuk ga terlalu mahal itu Yoshimura anto nui kan 400 lebih :D Moga cepet laku ya gan :D Modifikasi memang butuh pengorbanan bro :D Bisa dong om :D Iya emang ribetnya disitu om Bikinnya di tukang bubut om :D Wah underbonenya sih sekara
mungkin om taurusboys punya gambaranya om taurus sharing gambaran dudukanya donk om? :D di tunggu om taurusboys pictnya...
rem itu maksudnya tromolnya gan??:bingungs maksud ane yang diinjek itu lho gan tuas rem belakang yang dicopot?? klo langsung teplok td katanya ad merk hogo tp tau dah gmn bentuknya hihihi:D ouw... ic ic ic... yg bikin ribet skrng injekan rem.. hmmm... ad yg punya pic dudukan atau bikinnya gimana?
nah yang bikin males itu gan musti bikin dudukan lagi biar pas ma reva dan lagi buka pedal remnya klo keras ampun dahh klo diasang dibengkel suka ngawur masalahnya asal terpasng gtu :nohope beh bikin dudukkannya brp itu ==a gw kira tinggal lgsg templok ==a rem belakang gw udah pernah buka gara2 ...
Gan numpang lapak gan, yang tertarik CDI gan :malus http://www.kaskus.co.id/post/50cd26904f6ea16905000046/1#post50cd26904f6ea16905000046 :1thumbup kalau powermaxdualband ane sikat itu