gan, mau nanya. apa benar yang dijelaskan artikel ini http://republikthunder.blogspot.com/2011/02/rahasia-thunder-125.html adakah yang udah nyoba dan hasilnya sama? lalu bisa tidak dipraktekin ke thunder 125 versi 2012 yang ada counter balancernya
-noken as zx 130cc pasti durasinya lebih besar daripada edge, karena dia mesin overstroke -klep dan porting zx130 pasti lebih besar diameternya daripada edge, karena cc lebih besar -bore sama sama 53mm kemungkinan disain kubah/squis sama -manipol dan venturi karburator lebih besar yakni 24mm adalah
suatu hal yang lumrah kalau kawasaki edge boros...soalnya dia tipe stroke pendek-overbore...dan pilot jetnya gede ukuran 38 (= ukuran pilot jet cbr 150 karburator) oya,, ada yang udah nyoba jetting ulang karburator gak jetting standar pilot jet 38 main jet 80 jetting yang patut dicoba pilot jet 3
Pusing gan bacanya :bingung pelan pelan aja,diresapi nuce info gan.. tapi ribet bacanya.. dikasi pic mungkin lebih enak ngliatnya.. :D oke gan, udah di update tuh bener banget gan.. ane pernah nyobain shogun 110 tahun 2003, biarpun udah berantakan kondisinya tapi larinya enteng banget.. hampir sa...
beneran klo pake knalpot freeflow kompresi bisa turun gan ? ane malah baru tau sekarang gan :hammer bukan turun juga sih maksudnya di situ...gmana ya? maksudnya kompresi itu buru-buru dikemposin karena begitu klep membuka langsung loss begitu aja.....jadi biasanya kehilangan torsi....tapi putaran...
upgrade maksud'y bore up ya... aku pake mio tahun 2010 bore up 147,5cc pake CDI rextor adjustable.. irit banget meski di tarik 60km/jam ini solusi upgrade tanpa bore up,, memaksimalkan yang ada
sedikit ulasnya mas brow tapi zip reknya... n patut di angn2 untuk modif selanjutnya''''' :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias memang mending gambar yang menjelaskan semuanya,, sedikit penjelasan biar penasaran. dan cari lagi di google :Yb
gan, minta saran donk. mo bobok knalpot supra x 125 2005. biar tendangan balik ke mesin yg enak gmn? ya udah bikin bobok aja sesukanya gak apa apa juga tapi kalo pengen ada tendangan baliknya bikinkan tabung di leher knalpot seperti di bajaj pulsar http://www.otomotif.web.id/sistem-exhaust-tec-a3...
New Shogun 125 pake piston Smash ala chief Haxelhof Karena banyak yang menginginkan untuk mendongkrak power Shogun 125 tanpa bore up,langkah alternatifnya dengan menaikan kompresi,langkah ini bisa dilakukan dengan mengganti piston Shogun 125 dengan piston Smash110/Shogun110 karena piston tersebut...
pengen jadi pengusaha kaya nan sukses segera dapet istri cantik putih mulus seksi setia baik dan membahagiakan punya anak anak yang baik dan patuh pada orang tua
misi gan mau tanya.. ane pan buka webnya tiger tuh nyang bkin cyclone sendiri.. nah trs ada link ototrend/ototips70.htm tuh ane klik kan.. kok kaga bisa kebuka yak.. apa udah diapus? soalnye kan di tips itu emg dikasih tau cara2 plus bahan2 bkin turbo cyclone sendiri gan.. tapi satu masalahnya.. ...
kalo secara statistik itu mudah interpretasinya yang artinya bahwa tidak terdapat pengaruh secara simultan nah seharusnya yang perlu diperjelas adalah dari teori bidang agan mengapa bila A dan B secara interaksi tidak berpengaruh thank u gan atas pencerahannya
dalam annova: perlakuan A---berpengaruh nyata perlakuan B---berpengaruh sangat nyata interaksi A*B---tidak berpengaruh nyata yang ane tanyakan interaksi A*B interpretasinya gemana gan? bingung, soalnya A atau B berpengaruh nyata tapi tiba2 A*B gak nyata :bingung
seperti agan sedikit miss dengan apa yang dimaksud dengan ulangan di perancangan percobaan, i.m.h.o. itu agan sudah melakukan ulangan 100 kali.. bisa ajalah gan, asal memenuhi 3 prinsip dasar rancob.. 1. pengacakan 2. pengulangan 3. kontrol ulangan ya Allah, thanks banget gan