Wah ada motor kesayangan ane, mbak siti, nama panjangnya siti sport wan yang sudah menemani ane 5 tahun :ngakaks Tapi ane tetep ga ngerti gan maksudnya apa, ane mah pake tinggal pake, yang ane suka cs1 akselerasi nya mantap untuk motor 125cc :thumbup: iya gan jambakannya maut hehe
Jarang nemu thread kaya gini sekarang... Kalau ga thread menghasut ya tread BB++ makasih gan udah mampir. Semoga banyak muncul lagi tread yang santai bin bermanfaat
kalo CS1 gan? ane juga pake cs1. masuk kategori nomer 2 karena power max keluar di sekitar 9000 rpm. Kalo nova sonic 125 masuk nomer 1 karena power keluar di 10.500 rpm. ya ini subjectif aja, ane klasifikasi gitu biar gak bingung. kalo cs1 dioprek sampe powernya keluar di 11.000 rpm kan tinggal ma
sundul dulu gan. Semoga jadi inspirasi upgrade performa. Karena motor diatas 2010 lebih memikirkan irit dan rendah emisi
Permisi gan mau nanya. Klau pilot jet (pj) dan main jet (mj) standar nova sonic 125 berapa ukurannya? Dan kalau ada yang tahu berapa nilai durasi dan lifter noken as nova sonic?
Maaf gan mengganggu mohon bantuan Untuk substitusi per shock depan dan substitusi velg racing pake punya motor apa? Mungkin ada link di page ini, atau di web lain bisa ditautkan di reply berikutnya. atau mungkin agan berkenan menjelaskan lagi ane pengguna cs1 seken tahun 2009 Rahmat, Probolinggo,
Assalamualaikum, salam sejahtera Maaf ane baru pegang CS1 seken. ternyata memang ada cacat, yakni motor geal geol. Sudah diganti klaher depan belakang (SKF,Nachi). dilihat memang velg sudah gak center (tapi dikit banget) kemungkinan efeknya gak sampai ngayun begitu. jadi gejala ini kumat-kumatan,...
nais infoh gan... :1thumbup kalo kendaraan yang cocok buat harian yang mana gan? yang low atau high? dengan kondisi jalan macet setiap hari... pilih yang poin nomer 2 gan Maap nubitol ijin nambah in gan , menurut ane buat harian tp irit dan tarikan mantap coba cari yang long stroke/over stroke
maaf gan,kyknya cs1 lbh masuk ke no 1 soalnya power di dpt di rpm 7000 dan masih ngangkat ampe 10000 rpm hampir sama kyk cbr150 CMIIW iya gan ane masukin yang ke 2 karena masih 10.000 bukan lebih dari 10.000
tetangga ane kemaren kena stroke gan ,cuma ane gak tau itu stroke pendek atau panjang.....:hammer kayaknya stroke panjang deh hehe:ngakak
yang paling baik untuk sehari hari yang mana gan? ngirit tapi kenceng.. :ngakak wah gak ada irit tapi kenceng gan... pilihannya irit gak kenceng... atau kenceng tapi boros...:sorry kalo subyektif ane sih yang nomer 2, stroke pendek low rev. itu enak buat harian, dibawa kebut-kebutan juga enak