Ciieeh.. yg udah DELIVERED sekarang.. udah seneng kan?? Anda terlalu dini bikin SP.. tanpa bukti pula.. Close aja mod!
Udah seminggu kasusnya.. Uang udah balik belum? Atau udah ikhlas? Diupdate dong thread nya kalo ada perkembangan.. Kalo gak ada perkembangan mah request close thread aja ama momod..
Kepada mas Billy atau mbak Bella, waktu dan tempat kami persilakan... Dan buat agan TS, silakan lampirkan bukti2 seperti email2an dengan BL (sensor data yang sensitif)
Awal2 baca, murah bgt bs dpt ticwatch pro 2.5 juta.. Ternyataaaa.. It's too good to be true.. Kejar terus gan.. Ane dulu sempet tergiur sama Harga Dunia, tapi liat review juga banyak yang buruk.. Mending pakai jasa di Kaskus atau order langsung ke luar...
Saya sudah pakai beragam digital money macam Gopay fine-fine saja karena tidak butuh transfer atau verifikasi. Lapak lain juga tidak pernah butuh verifikasi. Karena pencurian identitas itu yg ditakutkan. Nah, saat ini memang butuh bantuan CS karena hanya butuh sekali transfer dan terbukti CS OVO...
Lucu ya ada org begini Ts minta empati, lah kalo dia tau empati kayak gimana mah ga bakal bikin repot orang lain, lah wong masalah awal dia yg bikin, dikasi jalan keluar yg bener malah gamau, buat para buzzer silakan mampir di trit jaka sembung ini :monggo Sebenarnya saya masih gemessss
Maaf nih sebelumnya agan TS... Jika TS masih bersikeras menjadi raja yang permintaannya harus dipenuhi, maka sepertinya tidak akan ada jalan keluar buat agan.. Mayoritas kaskuser2 di sini yang nanggepin agan sepakat, bahwa kasus agan TS solusinya adalah mengikuti proses KYC dari OVO.. Kalau TS masi
Mohon definisikan "lapak sebelah". Jangan bilang Bukalapak atau Tokopedia atau Shopee ya.. Itu kategorinya e-commerce.. Uang hasil jualan ya jelas bisa ditarik ke rekening lah (kecuali ShopeePay, itu memang dompet digitalnya Shopee)... Yang saya maksud fintech itu, aplikasi2 dompet elek...
Ini berarti TS top up saldo OVO, tapi kelebihan angka nol ya... Trus mau minta refund ke rekening... Ya iyalah diminta KTP n Swafoto.. Perasaan di fintech manapun, kalau mau tarik saldo ke rekening harus upgrade akunnya.. Dan untuk upgrade akun memang fintech akan menerapkan kebijakan KYC (Know You
UPDATE TANGGAL 19 APRIL 2019 https://s.kaskus.id/images/2019/04/19/7138411_201904190649080843.png Ditunggu updatenya gan. Ane kejadian sejak tgl 9 april.. Cuma ane dpt notif di email terdftar sbg mitra bukalapak (pdhl gk dftr). Hbis itu lngsung buka akun bl n sadar tnyta ada saldo hilang (kejadia
kedua kalinya sekarang jne kirim salah alamat. harusnya kirim ke alamat saya yaitu kecamatan sungai lilin. eh malah dikirim ke kecamatan batanghari leko yang nan jauh di seberang sono tolong ane para suhu kaskus. bijimana pengalaman kisah romantis para agan ama ni jne.:breakheart :salahkamar:sup
Ini pas ane baca2 dg seksama n pahami, fix antum sebagai pembelinya mo curang sih ni,,,video unboxing aje kaga ada, bisa aje alu nipu bos,,,, cari duit yg halal lah,, kasian pelapak...kocak dah antum Ini lagi, nongol2 maen tuduh aja.. Pake antum2 tapi ujungnya nuduh.. Jangan menyimpulkan sesuatu